Review Gadget Terbaru Vivo V15

Inovasi telah menjadi DNA dalam dunia teknologi, terutama di industri smartphone. Produsen yang mengeluarkan model-model terbaru tanpa inovasi, pasti akan tertinggal dari pesaing dan dapat ditinggalkan oleh konsumen. Salah satu pabrikan yang terus menunjukkan inovasi di setiap produknya adalah Vivo.

Vendor Cina mendapat peringkat sebagai vendor smartphone terbesar ke-4 di Indonesia (data Canalys 2018Q4) secara resmi memperkenalkan inovasi dalam model terbaru. Vivo V15 menjadi smartphone pertama dengan kamera pop-up 32MP yang beredar di Indonesia.

Review Gadget Terbaru Vivo V15
Review Gadget Terbaru Vivo V15

Review Gadget Terbaru Vivo V15

Lalu apa inovasi yang dihadirkan oleh Vivo kali ini? Setidaknya ada lima inovasi baru di Vivo V15. Mereka:

– Ultimate All Screen
– Kamera Pop-Up 32MP
– AI Triple Camera
– FunTouch OS 9.0
– Pengisian Cepat Dual-Engine + Baterai 4000mAh

– Ultimate All Screen

Vivo V15 menghadirkan layar tanpa cacat dan tanpa penghalang. Berkat kamera selfie dengan mekanisme pop-up, layar V15 dapat terlihat penuh dari ujung ke ujung.

Benih inovasi pada layar ini telah ditunjukkan oleh Vivo sejak 2017 melalui Vivo V7 +, smartphone pertama dengan Tampilan Tampilan Penuh dan kamera selfie 24MP. Kemudian pada tahun 2018, Vivo V9 juga menampilkan All-New FullView Display dengan hampir 90% rasio layar-ke-tubuh dan kamera selfie 24MP.

Pada akhir 2018, Vivo V11 Pro muncul dengan fitur sidik jari di layar serta Ultra All Screen Display (rasio 90%) dan kamera depan 25MP.

Sekarang di tahun 2019, vendor asal China ini menghadirkan Vivo V15, smartphone pertama di Indonesia dengan kamera pop-up 32MP dan Ultimate All-Screen Display.

Tanpa poni atau celah, Vivo V15 memiliki desain 2.5D rasio 2.5D desain penuh 2.53 inci 19.5: 9 Full HD + (1080 × 2340) resolusi dengan perlindungan generasi kelima Corning Gorilla Glass.

Dengan begitu, layar Vivo V15 sangat ideal untuk menonton konten, menjelajahi media sosial, dan bermain game. Karena tanpa kedudukan, 100% layar adalah segalanya.

– Desain Futiristik

Layar Ultimate All Screen pada V15 dengan rasio layar-ke-tubuh hingga 90,95% memberikan pengalaman menonton terbaik.
Melihat desain belakang Vivo V15, kombinasi gradasi warna yang unik dan lengkungan 3D menghasilkan desain V15 yang futuristik.

Berdekatan dengan lokasi kamera ada panel sensor sidik jari. Mari kita coba, lokasi sidik jari sangat mudah dijangkau dan sangat responsif.

Untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna kartu SIM ganda, Vivo V15 memiliki tiga baki dalam satu slot. Pengguna akan dapat menanamkan dua kartu SIM dan satu kartu microSD sekaligus.

Di bagian bawah, Anda akan menemukan speaker stereo bersama dengan port pengisian universal format micro-USB dan mikrofon.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*