Review Gadget Terbaru Nokia 5.1 Plus

Review Gadget Terbaru Nokia 5.1 Plus

November 2018 lalu, smartphone Nokia 5.1 Plus terbaru tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp. 2.599.000. Namun, itu hanya secara resmi diperkenalkan ke Indonesia pada Januari 2019.

Nokia 5.1 Plus memprioritaskan kamera dan kinerja sehingga cocok untuk generasi millennial yang suka mengambil foto dan bermain game. Kamera ini didukung oleh fitur bothie yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar secara bersamaan melalui kamera utama dan kamera selfie.

Nokia 5.1 Plus tersedia dalam varian warna malam hitam, gletser putih dan biru laut baltik.

Untuk membuktikan kemampuan kamera dan kinerja Nokia 5.1 Plus, Selular.ID Editor membuat tinjauan singkat tentang Nokia 5.1 Plus. Nokia 5.1 Plus kami mendapat varian warna malam hitam. Inilah ulasannya.

Review Gadget Terbaru Nokia 5.1 Plus
Review Gadget Terbaru Nokia 5.1 Plus

Review Gadget Terbaru Nokia 5.1 Plus

– Desain

Dari segi desain, Nokia 5.1 Plus terlihat elegan dengan balutan bahan aluminium yang dipadukan dengan kaca hitam. Saat digenggam, Nokia 5.1 Plus cukup nyaman dan tidak terlalu berat dengan dimensi 149,5 x 72 x 8,1 mm dan berat 160 g.

– Kamera

Urusan foto dan video, Nokia 5.1 Plus memasukkan kamera utama ganda dengan resolusi 13 MP dan 5MP. Kamera selfie resolusi 8MP. Baik kamera utama dan selfie telah didukung oleh teknologi AI.

Ketika kami mencoba kamera utama dan selfie Nokia 5.1 Plus di semua kondisi dan tempat, hasilnya cukup bagus. Alhasil, komposisi warna dan detail foto sangat terasa.

Fitur bilik juga cukup baik ketika kami mencoba. Fitur kamera lain yang menarik adalah live bokeh. Anda dapat menyesuaikan efek bokeh pada fitur bokeh live.

– Performa

Dapur berjalan, Nokia 5.1 Plus didukung oleh chipset Mediatek Helio P60 dengan prosesor octa-core dengan kecepatan 1,8 GHz. Penyimpanan didukung oleh 3GB RAM, 32GB ROM dan slot kartu MicroSD mencapai 400GB.

Menguji kinerja kami, kami mencoba memainkan game Unknown Battlegrounds (PUBG) dan tes benchmark menggunakan AnTuTu di Nokia 5.1 Plus. Nokia 5.1 Plus mampu menjalani tes AnTuTu dengan skor 120497 dan peringkat 51.

Game PUBG ini dapat diliput oleh Nokia 5.1 Plus dengan sisi kanan, grafis HD dan frame rate tinggi.

– Spesifikasi

Nokia 5.1 Plus dilengkapi dengan layar 5,8 inci dengan resolusi HD + dan rasio 19: 9. Hari ini didukung oleh baterai 3060mAh. Nokia 5.1 Plus berjalan dengan sistem operasi Android One yang berbasis pada Android 9.0 Pure Pie (Pure Android).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*