Review Gadget Terbaru Huawei Y7 Pro 2019

Review Gadget Terbaru Huawei Y7 Pro 2019

Setelah menutup tahun dengan Mate 20 Pro andalan, Huawei memulai 2019 dengan handset populer. Huawei Y7 Pro 2019 adalah model pembukaan perusahaan di Indonesia.

Sampai artikel ini dipublikasikan, belum ada kepastian tentang harga dari Huawei. Namun menurut seri DNA Y, Huawei Y7 Pro (2019) akan dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat di kantong.

Sebelum membahas lebih lanjut, berikut adalah sekilas spesifikasi Huawei Y7 Pro 2019. Handset ini memiliki layar LCD IPS 6,26, prosesor inti 1,8 Octa Snapdragon 450 Octa, RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB yang terbuka untuk ekspansi hingga 512GB melalui kartu microSD.

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP dan kamera depan 8MP yang mendukung Face Unlock. Handset ini telah mengadopsi Android 9.0 MEUI 9.0 layered Pie dengan dukungan kapasitas baterai 4000 mAh.

Sekarang, mari kita bahas lebih banyak tentang fitur-fiturnya.

Review Gadget Terbaru Huawei Y7 Pro 2019
Review Gadget Terbaru Huawei Y7 Pro 2019

Review Gadget Terbaru Huawei Y7 Pro 2019

– Desain

Huawei Y7 Pro (2019) ditujukan untuk orang-orang milenial yang aktif dan selalu bersemangat. Karena itu, smartphone hadir dalam dua pilihan warna: Midnight Black dan Aurora Blue. Dua warna itu menempel indah di tubuh bagian belakang keramik.

Perangkat ini dirancang dengan bodi yang terbuat dari Polycarbonate untuk meningkatkan ketahanan terhadap goresan yang akan merusak penampilan dan estetika.

Y7 Pro 2019 penempatan kamera ganda meniru unggulan Huawei P20 Pro. Jadi ketika diposisikan miring atau dipegang secara horizontal, pengaturan kamera terlihat rapi, Anda akan melihat bagian belakang kamera menyerupai kamera digital.

Anda dapat mengaktifkan dua kartu SIM dan memasukkan microSD sekaligus, karena Huawei Y7 Pro 2019 sudah memiliki tiga laci dalam satu slot. Sementara untuk pengisian daya, handset memiliki port micro USB standar.

Catatan: Tidak ada pemindai sidik jari. Pengguna dapat menggunakan fitur Face Unlock untuk keamanan selain metode PIN, kata sandi dan pola standar.

– Layar

Selain masalah warna, untuk lebih memperkuat pengalaman penggunaan maksimal, Huawei Y7 Pro 2019 dilengkapi dengan layar lebar alias tampilan resolusi 6,26 inci yang HD (720x1520px) dengan rasio 19: 9.

Wajah semakin ditingkatkan dengan desain Dewdrop (tetesan air) di layar atas. Dengan begitu, layar menjadi lebih luas sehingga nyaman digunakan untuk menikmati konten multimedia. Dan, cocok bagi Anda yang gemar bermain game online dari layar smartphone saat mobile.

– Kamera

Berbicara tentang kualitas kamera, Huawei Y7 Pro 2019 cocok untuk pekerja seni, terutama pembuat konten. Kamera memiliki bukaan dengan rentang f-stop yang besar. Mulai dari f / 1.8 hingga f / 16.

Dengan rentang nilai apertur seperti ini, pengguna akan dapat menggunakannya untuk mengambil foto bokeh dengan latar belakang buram yang sangat bagus hingga foto pemandangan indah. Kemampuan itu tentu diperlukan untuk pembuat konten, baik itu video, foto, atau bumerang. Kemudian dapat dengan mudah dibagikan ke Instagram, TikTok, dan Snapchat dan banyak lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*