Ramai-ramai meninggalkan Prewedding, Post-wedding jadi tren baru!

Ramai-ramai meninggalkan Prewedding, Post-wedding jadi tren baru!

Foto prewedding bagi pasangan yang idamkan menikah selama ini sudah jadi tren di semua kalangan masyarakat, tidak hanya tren, Foto prewedding lebih-lebih seakan jadi hal yang kudu didalam urutan pernikahan, tidak tanggung-tanggung untuk sekali sesi Foto prewedding mereka sudi mengeluarkan biaya hingga dengan puluhan atau lebih-lebih ratusan juta rupiah!

Ramai-ramai meninggalkan Foto Prewedding,

Foto prewedding termasuk ini termasuk tidak hanya dijalankan di didalam negeri, bahkan banyak pasangan yang sudi menempuh perjalanan panjang dan melelahkan hingga ke pelosok area dan luar negeri demi meraih hasil yang memukau, bayangkan ada berapa orang yang terlibat didalam satu kali Foto prewedding, lalu bayangkan cost yang dikeluarkan! tidak heran cost yang dikeluarkan bakal terbilang fantastis.

Ramai-ramai meninggalkan Prewedding, Post-wedding jadi tren baru!
Ramai-ramai meninggalkan Prewedding, Post-wedding jadi tren baru!

Ramai-ramai meninggalkan Prewedding, Post-wedding jadi tren baru!

Sesi foto prewedding sudah so yesterday?

Namun belakangan ini ada tren baru yang diminati oleh para calon pengantin/pengantin di dunia, yaitu POST WEDDING! berlainan bersama dengan prewedding, post wedding dijalankan sehabis pasangan melakukan pernikahan, kebanyakan sesi foto postwedding dijalankan sembari honeymoon! seru ya, selain memang momennya honeymooon, di sini kalian sudah tidak ulang malu-malu untuk pose bermesraan di depan kamera! dan yang paling penting adalah HEMAT biaya! kalian bisa memotong cost prewedding dan menempatkanya terhadap petualangan post wedding kalian yang paham tidak bakal terlupakan seumur hidup!

Tren post wedding photography keluar kala para pasangan justru merasa amat menyesal perjalanan honeymoon mereka tidak diabadikan bersama dengan baik dan proper, umumnya cuma memakai kamera handphone itupun berharap dukungan orang lain untuk shoot atau memakai timer apalagi hanyalah selfie, hmmm… sayang sekali ya! padahal perjalanan honeymoon itu memorable banget!

Keuntungan lain yang gak kalah perlu dari post wedding ketimbang Foto prewedding adalah, para pengantin tidak wajib arrange cuti tambahan, atur waktu sana-sini yang lazim dilaksanakan kala buat persiapan sesi foto prewedding, umumnya kala buat persiapan pernikahan para calon pengantin sudah banyak menghabiskan jatah cutinya untuk beraneka macam kepentingan persiapan hari pernikahan. tidak sama bersama dengan trip honeymoon atau post wedding yang umumnya sebetulnya sudah dijadwalkan jauh-jauh hari untuk sesi ini.

Post-wedding menjadi tren baru!

Seperti yang dijalankan Renata dan Pinez pasangan berasal dari Brazil ini mampir jauh-jauh berasal dari Brazil ke Bali untuk petualangan honeymoon nya, menurutnya pengalaman ini terlampau rugi jikalau tidak diabadikan dengan baik, mereka sengaja menggunakan jasa fotografer profesional untuk merekam aktivitas-aktivitas mereka sepanjang di Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *