Pre-wedding Recent Trends 2019, Check Yuk!

Pre-wedding Recent Trends 2019, Check Yuk!

Sama seperti upacara pernikahan, konsep foto pre-wedding juga mengalami perubahan tren dari tahun ke tahun, Anda tahu. Untuk mempersiapkan pernikahan yang hanya sekali dalam seumur hidup, tentu saja, Anda memerlukan penelitian yang lengkap tentang konsep foto pre-wedding. Tidak hanya akan dicetak dan ditampilkan, dari gambar Anda sebagai pasangan akan menghiasi media sosial Anda, juga, kan?

Pre-wedding Recent Trends 2019, Check Yuk!
Pre-wedding Recent Trends 2019, Check Yuk!

Pre-wedding Recent Trends 2019, Check Yuk!

Maka sekarang, mari kita periksa di sini dulu Foto 7 tren terbaru pre-wedding di 2019 yang bisa menjadi referensi Anda!

Jujur

Seiring waktu, semakin banyak pasangan muda yang ingin konsep foto pre-wedding dengan gaya candid. Oleh fotografer Identity Putro Wicaksono, foto candid dapat membuat pasangan Anda menjadi diri mereka sendiri, sehingga hasilnya akan terlihat lebih otentik dan tidak dibuat-buat.

Konsep foto yang cocok benar-benar jika Anda dan pasangan Anda tidak benar-benar seperti berpose untuk kamera. Lumayan diambil hanya bersantai dan tidak perlu orang-orang yang serius-serius,! Justru dengan konsep candid, Anda dapat mengeluarkan ekspresi yang lebih alami dan gaya yang lebih santai.

Mengandalkan pemandangan alam di Indonesia

Jika Anda ingin keren foto pre-wedding, sekarang tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri. Dengan tiket pesawat semakin murah, sekarang Anda bisa membayangkan beberapa di tengah-tengah alam yang indah dari Indonesia. Ingin memilih latar belakang pantai? Atau di tengah-tengah bukit berumput yang terlihat damai? Atau drop-mati cantik pemandangan matahari terbit di gunung? Semuanya dapat ditemukan di Indonesia, juga!

Tren ini adalah salah satu yang Anda bisa benar-benar sama cobain mitra. Selain itu, jika Anda berdua seperti bepergian, sementara foto-foto pre-wedding, bisa semua jalan ke berbagai tempat wisata juga. bukan?

Bohemian

Konsep Bohemian tren nih untuk membuat sesi foto Anda lebih ceria dan santai. Salah satu pasangan artis yang juga menggunakan konsep Bohemian pre-wedding adalah Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Biasanya konsep ini mengambil latar belakang di taman atau hutan, dengan pemanis dalam bentuk tepee segitiga untuk memberikan kesan intim. Biarkan lebih indah, Anda juga dapat menambahkan bantal dan lampu twinkle LED. Bagi wanita, mengenakan gaun musim panas dikombinasikan dengan karangan bunga di kepalanya. Pasti hasilnya Instagramable deh!

Hitam dan putih

Tren berikutnya Foto pre-wedding di 2019 adalah penggunaan warna monokrom Hitam dan Putih. Salah satu alasan utama mengapa pasangan ingin menggunakan warna BW adalah karena kualitas dan penampilan dari foto yang terlihat klasik dan abadi.

Jika Anda dan pasangan Anda memiliki orang-orang yang menyukai gaya minimalis dan edgy, deh cobain membuat foto dalam warna BW pre-wedding. Ada kegembiraan dalam dirinya sendiri karena hasil foto Anda akan menonjolkan ekspresi wajah Anda dan kimia, daripada menonjolkan latar belakang atau pemandangan di belakangnya!

Mengenakan daerah

Salah satu tren yang akan melanda pada tahun 2019 benar-benar foto pre-wedding menggunakan gaun tradisional atau daerah pakaian. Beberapa contoh adalah Marchel Chandrawinata dan Deasy Priscila mengenakan pakaian tradisional Sumba, dan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang mengenakan pakaian tradisional Minang.

Anda dapat berkoordinasi dengan pasangan untuk menentukan area yang Anda memakai pakaian dalam pemotretan. model baju daerah Indonesia yang bervariasi dari satu pulau ke pulau lain akan membuat foto Anda terlihat unik dan otentik!

Pre-wedding gaya Korea

Tidak hanya musik dan drama, ternyata tren foto pre-wedding ala Korea juga semakin diminati, Anda tahu! Biasanya, gaya Korea ini Foto menggunakan nada warna cerah dan hangat. Konsep gambar yang jauh dari kata-kata formal. Anda dan pasangan dapat bergantung pada kebebasan berekspresi dengan kemeja dan gaun cukup sederhana.

Konsep yang satu ini juga tidak memerlukan banyak dekorasi properti, cocok untuk pasangan malas deh sesi rumit dan maumenikmati dengan pre-wedding santai!

Membuat Video pre-wedding juga

Pada 2019, dengan semakin maraknya penggunaan media sosial, itu tidak cukup untuk meng-upload foto-foto pre-wedding saja. Sekarang, pembuatan video pre-wedding juga semakin populer di kalangan pengantin. Video ini bisa menjadi kenang-kenangan untuk manis dan dapat dimainkan pada hari pernikahan, guys!

Format video yang dapat menangkap kelucuan dan berharga saat-saat yang terjadi di balik layar. Anda dan pasangan dapat mengungkapkan lebih puas dan tidak kaku seperti dalam foto!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *