Pre Wedding Fotografer Indonesia Fotografer Pernikahan

Menurut kami: “Ya dong … hehehe …” dapat dilihat dari konsep romantis prewedding foto yang dipilih oleh mereka berdua. simbol romantis dapat dilihat dalam ekspresi mereka selama foto. Prewedding konsep foto dengan memanfaatkan boneka, juga menarik dalam pendapat kami, karena tidak semua orang inginkan dengan konsep seperti ini. Sebagian besar malu.

Pre Wedding Fotografer Indonesia Fotografer Pernikahan
Pre Wedding Fotografer Indonesia Fotografer Pernikahan

Pre Wedding Fotografer Indonesia Fotografer Pernikahan

Ini membuktikan bahwa Ruli Kak romantis, menolak untuk mematuhi keinginan calon istrinya (pada waktu itu). Tidak ada rasa malu. Mereka berdua nyaman-nyaman saja saat syuting.

Pasti unik. Karena menurut kami, hanya dengan menggunakan boneka, foto ini sangat menarik. Kostum, lemari pakaian atau pakaian mereka memilih prewedding yang harmonis, sederhana.

Luar ruangan foto Lokasi prewedding mereka memilih juga mendukung keunikannya. Jika studio dalam ruangan tampaknya memiliki banyak foto dengan boneka seperti ini. Hanya mencoba memeriksa google.

Suasana cuaca dan lokasi juga mendukung keunikan dan mereka prewedding gambar romantis ini.

Setuju? Baseball bisbol maksa lhooo setuju ya … Siapa lagi yang akan mengatakan kalau bukan kita sendiri yang unik.

Artinya, kita tidak berpikir itu perlu dijelaskan lagi. Silakan melihat sendiri hasil prewedding foto di artikel kami yaa ini.

Hehehe … hampir lupa untuk memperkenalkan klien kami. Nama orang itu adalah Suster Ruli Hermawan, sementara gadis itu Suster Rosa Maya. (* Kami menyertakan link FB Ruli dan Kak kak Maya, silahkan jika Anda ingin mengajukan pertanyaan bagaimana tim kerja kami Poetrafoto ya). Terima kasih Tuhan, hari pernikahan mereka, mulai dari berkat di gereja, sampai resepsi pernikahan, mereka dipercayakan kepada Tim Poetrafoto semua, baik foto dan video.

Foto hari pernikahan mereka, kami akan meng-upload di posting selanjutnya artikel yaa.

Oh ya, lokasi foto prewedding di Bantul, Yogyakarta Yogyakarta Pantai Kuwaru

Oke, biar enggak puanjang artikel ini, silakan perhatikan dengan teliti hasil foto prewedding kami di sini ya. Semoga bermanfaat dan menginspirasi orang saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *