Pre Wedding Elegan Pose Tidak terlalu ramah. Mari kesucian pernikahan Awake!

Pre Wedding Elegan Pose Tidak terlalu ramah. Mari kesucian pernikahan Awake!

Saat pernikahan sehingga merayakan bahwa jelas tidak ingin melupakan seluruh kehidupan. Pada saat yang suci ini semua detail begitu penting. Mulai dari memilih warna undangan, pilih kebaya motif, untuk menentukan bunga apa yang ingin Anda gunakan sebagai hiasan.

Kemudian, di samping penerimaan dan upacara pra foto pernikahan jadi semacam kewajiban dalam proses perayaan seumur hidup. Mulai dari yang sederhana foto pre wedding ke tempat kejadian luar kota atau luar negeri semua memiliki pilihan.

Nah, dana Anda terbatas dan tidak menyukai gaya pre wedding terlalu intim Hipwee telah menyiapkan tujuh gaya yang dapat Anda coba. Selain tetap sopan, dari pra weddingmu juga akan meninggalkan banyak kenangan!

Pre Wedding Elegan Pose Tidak terlalu ramah. Mari kesucian pernikahan Awake!
Pre Wedding Elegan Pose Tidak terlalu ramah. Mari kesucian pernikahan Awake!

Pre Wedding Elegan Pose Tidak terlalu ramah. Mari kesucian pernikahan Awake!

1. Pose duduk bersama-sama di pantai sambil melihat satu sama lain. Manis, hangat

Banyak orang mengatakan bahwa pantai memang bisa disimbolkan sebagai tempat yang romantis. Tak heran, banyak pengantin yang membuat pantai seperti melihat foto romantis pernikahan outdoor. Kira-kira bagaimana menjaga romantisme pantai bisa diimbangi dengan romantisme pengantin?

Contoh pre romantis pernikahan outdoor di pantai adalah beberapa pengantin berdiri di sudut jembatan dekat pantai dan menatap satu sama lain atau dengan pelukan atau ciuman di dahi dan sebuah foto akan diambil ketika ombak memecah di karang di pantai. Begitu manis bukan?

2. Mengambil gambar di tangga sekolah tinggi. Heck coy menimbulkan la remaja

Ada lagi yang lebih unik adalah melakukan prewedding foto di gedung sekolah tinggi. Foto pre wedding di gedung sekolah ini, terutama untuk pasangan yang pernah sekolah. Anda dapat meminta izin ke sekolah untuk melakukan foto pre wedding di lokasi sekolah tinggi, di mana Anda dan pasangan Anda sebelum belajar selama sekolah tinggi. Difoto di sekolah dapat dengan berbagai gaya atau pose. Tentu saja, Anda dan pasangan harus memakai sekolah tinggi.

3. Bagaimana yang berbeda? Sontek gaya pre-wedding melawan HANYA!

Pose yang dipilih untuk foto pre-wedding harus sesuai dengan mitra permintaan. Dengan begitu banyak ide-ide yang telah digunakan banyak pasangan yang menggunakan ide-ide gila mereka untuk membuat mereka menjadi unik pre wedding, romantis, dan berbeda dari yang biasa.

Nah menimbulkan pertarungan juga salah satu foto unik, karena terlihat lucu dan akan membuat orang yang melihat kagum dan iri. Banyak menimbulkan perkelahian yang digunakan untuk pre wedding, yang menimbulkan meninju, menendang, nyikut, dll Nah tidak salah jika Anda menggunakan salah satu dari ide-ide unik untuk pre wedding!

4. Rustic Pre wedding gaya bohemian bisa menjadi pilihan jika Anda ingin pre-wedding elegan

Terinspirasi oleh gaya hippie. Hal yang menarik tentang tema ini adalah bahwa Anda dan pasangan bisa tampil kasual dan bergaya pada saat yang sama. Tema ini juga identik dengan alam sehingga jika Anda ingin nuansa indah dalam foto pre wedding, tema ini cocok untuk Anda. lokasi Download di taman atau kebun. Bangun tenda minimalis yang berisi bantal terlalu mengembang karpet.

Atau jika Anda ingin merasakan perkebunan suasana lebih, tempatkan kain untuk melayani sebagai bantalan. Gayanya? Anda dapat mengepang rambut Anda dan menggunakan ikat kepala. Juga memakai gaun maxi dengan motif floral dan meminta pasangan Anda untuk bermain gitar sambil mengenakan kemeja dengan motif yang unik dan kacamata hitam bulat. Bergayalah seperti ketika Anda berdua santai bercanda.

5. Pose menonton film atau duduk di kafe. Hanya sesekali, tetapi maknanya tidak perlu bertanya lagi

Menonton film bersama-sama mungkin adalah kegiatan yang sering Anda lakukan dengan pasangan Anda. Menyewa sebuah studio di bioskop menjadi lokasi. Jika kurang memungkinkan, pilih sofa yang paling nyaman dan menempatkan TV di depannya.

Memakai pakaian kasual atau jika Anda ingin lebih unik, memakai kostum berdasarkan karakter dalam film favorit Anda. Bergayalah dengan cara sambil duduk bersama-sama seolah-olah mereka sedang menonton film. Tambahkan properti seperti semangkuk popcorn dan makanan ringan lainnya. Jangan ragu untuk memakai kacamata 3D jika Anda ingin mengesankan vintage dan terlihat lebih menarik.

6. Di bawah air pre wedding juga banyak tersedia. Hanya memilih fotografer yang cocok untuk semua!

Konsep foto pre wedding bawah air yang unik mungkin tidak banyak yang mencobanya. Konsep foto pre wedding bisa menjadi pertimbangan Anda saat memilih unik foto pre wedding. Meskipun risiko gaun basah pernikahan atau kostum yang dipakai, tetapi hasil akhirnya adalah pemenang yang jelas.

Dengan memilih fotografer yang tepat dan gaya foto seperti model top tepat, maka Anda dapat memiliki gambar yang super cool.

7. Pre piknik pernikahan terbaik untuk Anda yang mengejar setoran dan tidak punya banyak waktu

Piknik adalah contoh foto pre wedding yang paling sederhana. Tidak terlalu banyak pernak-pernik tambahan termasuk dalam taman akan membuat gambar menjadi fokus tetap pada pasangan kedua. Ekspresi tawa, saling tarik dan kasih sayang akan lebih kental nuansa meskipun tanpa kontak tubuh.

8. Atau pilih yang menyenangkan tema yang super sederhana seperti ini saja

Tema-tema yang sederhana namun tetap mengesankan karena sedang diburu banyak pasangan akan menikah. Selain menghemat biaya, Anda dan pasangan juga bisa tampil lebih harmonis tanpa berlebihan merah-tape yang melanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *