Mengenal Lebih Dekat bersama dengan Konsep Pernikahan Micro Wedding

Mengenal Lebih Dekat bersama dengan Konsep Pernikahan Micro Wedding

Merencanakan pernikahan adalah pekerjaan yang terlalu besar ​​dan perlu anggaran yang sama-sama besar pula. Hal berikut barangkali sanggup ​​membuat pasangan, lebih-lebih kaum milenial, berpikir kembali apakah itu memang layak untuk dilakukan. Umumnya, beberapa besar pasangan masih merayakan pernikahan bersama ratusan (mungkin ribuan) tamu, yang terdiri berasal dari rekan dan anggota keluarga mereka (mungkin seluruhnya tidak terlalu layak sebagai yang “terdekat dan tersayang”).

Namun, kalau Anda mengetahui bahwa Anda tidak sanggup melawan seluruh tradisi, ada pilihan lain, yaitu microwedding. Apa itu micro wedding?

Mengenal Lebih Dekat bersama dengan Konsep Pernikahan Micro Wedding
Mengenal Lebih Dekat bersama dengan Konsep Pernikahan Micro Wedding

Mengenal Lebih Dekat bersama dengan Konsep Pernikahan Microwedding

Microwedding mampu disimpulkan sebagai pernikahan simple atau simple bersama dengan mengefektifkan jumlah tamu supaya mampu menghemat anggaran. Pernikahan berkonsep microwedding mampu dihadiri cuma bersama dengan 50 orang, bahkan tidak cukup dari itu. Fokusnya kepada keluarga dekat dan tamu yang sesungguhnya bermakna dalam kehidupan pasangan. Perayaan ini benar-benar akrab bersama dengan tak banyak tamu dalam daftar, tapi masih selalu menampilkan teliti yang dihormati dalam pernikahan.

Tertarik untuk coba menerapkan pernikahan berkonsep microwedding? Berikut ini adalah trick yang bisa Anda perlukan untuk sebabkan perayaan berskala kecil ini bisa tetap berkesan layaknya “pesta ledakan ballroom”.

1. Imajinasi dan kreatif

Dengan makin sedikit tamu, makin sedikit pekerjaan, lebih sedikit pendapat, dan orang untuk menyenangkan, lebih sedikit anggaran yang dibutuhkan, dan lebih banyak pilihan didalam hal area untuk merayakan,” kata Jove Meyer, pemilik dan direktur kreatif Jove Meyer Events.

Anda mengakses dunia ruang-ruang unik yang tidak dapat diakses oleh pernikahan yang lebih besar. Anda dapat menyewa kafe, restoran, bar, taman, galeri, atau di mana pun Anda tidak dulu perhitungkan untuk pernikahan besar,” ucap Jove.

“Tempat itu telah dirancang bersama indah. Artinya, Anda dapat menghemat dekorasi, dan bisa saja punya meja dan kursi sendiri, menjadi Anda tidak kudu menyewa,” katanya.

2. Pilih tempat pertama

Apakah pernikahan Anda besar atau kecil, lebih gampang untuk menemukan daerah dan mengatur daftar tamu Anda sehingga cocok daripada menimbulkan semua orang dan lantas jelas Anda tidak bisa menemukan ruang yang tepat.

“Jika itu adalah restoran favorit Anda, misalnya, cari jelas kapasitas ruang makan spesial mereka, maka mengurangi daftar tamu Anda hingga ada ruang untuk semua orang di meja,” wejangan Annie Lee, perencana utama Daughter of Design.

3. Penuhi dasar-dasarnya

Hal yang harus dimiliki serupa sekali didalam pernikahan, terlepas berasal dari ukurannya, adalah makanan dan musik,” kata Meyer.

“Pernikahan adalah perayaan, dan orang-orang senang berkumpul untuk sharing makanan dan menari, jadi perihal ini adalah suatu keharusan. Makanan adalah basis,” ucapnya.

Tentu saja tamu menyukai bunga dan dekorasi, tetapi tidak harus yang mewah untuk perayaan.

“Mulailah bersama dengan dasar-dasar dan tambahkan detail itu untuk menyempurnakan kondisi dan menciptakan kegembiraan dan cinta,” kata Meyer.

4. Berdandan

Tidak peduli seberapa besar atau kecil pernikahan Anda, terlalu istimewa untuk mengenakan baju khusus untuk acara ini,” kata Lee.

“Ini tidak mesti Mengenakan gaun dan tuxedo besar, cuma suatu hal yang istimewa. Cucu-cucu Anda bakal memandang lagi foto-foto 50 tahun berasal dari sekarang dan mengatakan betapa hebatnya Anda berdua!” ucapnya.

5. Sewa Fotografer

Tidak acuhkan seberapa kecil pernikahan Anda, tolong sewa fotografer. Anda dapat mendambakan mendokumentasikan hari ini, apa pun yang terjadi,” kata Lee.

Namun, itu tidak berarti Anda memerlukan paket delapan hingga 10 jam.

“Daftar tamu yang lebih kecil termasuk berarti daftar foto yang lebih kecil, menjadi bicarakan bersama fotografer Anda berkenaan membuat paket tertentu untuk waktu yang lebih singkat,” anjuran Meyer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *