Kunjungi Wedding Fair Jakarta? Ini Tipsnya!

Kunjungi Wedding Fair Jakarta? Ini Tipsnya!

Siapa bilang menyiapkan pernikahan tidak butuh strategi? Ternyata perlu, loh. Salah satunya bersama dengan cara mendatangi wedding fair yang digelar di kota kamu! Mengapa hal ini dirasa penting? Karena bersama dengan mendatangi wedding fair, kamu mampu mendapat deskripsi menyeluruh perihal vendor yang diperlukan kala hari pernikahan. Di ibu kota, gelaran bergengsi wedding fair Jakarta teratur digelar. Kesempatan ini selamanya dimanfaatkan para calon pengantin untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya.

Artikel Sputnik kali ini bakal mengupas mengenai wedding fair Jakarta secara komprehensif. Apakah kamu tetap bingung bersama tema pernikahan? Sulit memutuskan pilihan pada lebih dari satu vendor? Ingin mewujudkan pernikahan impian? Maka wedding fair adalah jawabannya! Ada begitu banyak inspirasi yang mampu kamu adaptasi jadi inspirasi sementara mampir ke wedding fair. Tak hanya itu, vendor yang hadir dalam wedding fair Jakarta umumnya mempersiapkan promosi tertentu yang menarik dan hanya ada sementara gelaran itu saja. Menarik, bukan?

Kunjungi Wedding Fair Jakarta? Ini Tipsnya!
Kunjungi Wedding Fair Jakarta? Ini Tipsnya!

Kunjungi Wedding Fair Jakarta? Ini Tipsnya!

Tapi tidak sah rasanya kalau kamu hanya mampir ke wedding fair tanpa bekal apa-apa. Sputnik telah merangkum tips bagi kamu yang berencana mengunjungi wedding fair Jakarta. Kira-kira apa saja, ya?

1. Kenakan Outfit yang Nyaman

Gelaran wedding fair Jakarta biasanya digelar di hall yang terlalu luas bersama dengan ratusan vendor di dalamnya. Tips nomor satu yang patut dipertimbangkan adalah mengenakan outfit yang nyaman. Jika anda berencana menyaksikan vendor dress untuk pernikahan, pakai baju yang gampang dilepas seperti kemeja bersama dengan kancing depan. Penting terhitung untuk memakai sepatu yang nyaman dikarenakan anda pasti dapat terjadi memadai lama. Bagaimana bersama dengan tas? Pilih tas yang memadai besar bersama dengan strap di bahu. Gunanya? Tentu untuk menyimpan brosur berasal dari vendor yang tersedia di wedding fair Jakarta.

2. Jangan Pergi Seorang Diri

Berkunjung ke wedding fair Jakarta seorang diri sepertinya bukan perihal yang menarik sebab anda wajib seseorang untuk bertukar ide dan menanyakan panduan tentang segala sesuatu yang tersedia di dalam wedding fair. Lalu siapa yang wajib dibawa? Jika orangtua anda memegang peran yang memadai dominan dalam pernikahan, mengajak Mama atau bahkan calon mertua juga pilihan yang bagus. Atau anda punyai “tangan kanan” sepanjang menyiapkan pernikahan? Maka bridesmaid adalah pilihan companion yang tepat. Sputnik juga menganjurkan anda singgah ke wedding fair Jakarta bersama dengan pasangan sebab mereka juga berperan penting dalam persiapan pernikahan kalian.

3. No Low Battery Phone, Please

Saat menghadiri wedding fair Jakarta, salah satu yang perlu adalah memahami daftar vendor yang bakal anda temui secara spesifik. Temukan lokasinya di venue untuk mempersingkat waktu. Nantinya, anda juga bakal perlu merekam atau memotret banyak perihal dengan ponselmu. Jadi perlu untuk menegaskan baterai ponsel anda tidak sekarat, okay? Pertimbangkan juga mempunyai kamera digital dan notes untuk mencatat vendor yang udah deal atau perlu meeting lanjutan.

4. Siapkan Uang untuk Tanda Jadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *