Harga Xiaomi Redmi Note 2 Pro dan Rumor Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Belum senang dengan melaunching Redmi Note 2 serta Note 2 Prime, kesempatan ini Xiomi diberitakan tengah menyiapkan varian terbaru dari phablet bikinannya, yakni “Xiaomi Redmi Note 2 Pro”. Menariknya phablet ini bakal ada membawa body lebih premium, lantaran sekujur badannya dilapisi material memiliki bahan metal, serta jadi smatphone Xiaomi pertama yang dilengkapi sensor pemindai sidik jari. Ke-2 kelebihan berikut sebagai daya tarik Redmi Note 2 Pro untuk berkompetisi melawan Meizu Metal serta OnePlus X yang keduanya sama mengambil material metal sebagai daya tarik intinya.

Persaingan pada Meizu, Xiaomi, serta OnePlus untuk merebutkan pasar menengah kebawah kelihatannya bakal makin sengit dengan hadirnya Redmi Note 2 Pro. Terlebih harga Xiaomi Redmi Note 2 Pro di bandrol tidak kalah murah dibanding OnePlus X serta Meizu Metal, jadi janganlah heran jika nanti Redmi Note 2 Pro bakal berhasil besar menaklukkan beberapa beberapa lawannya. Diluar itu, smartphone ini dapat dibekali beragam tehnologi mutakhir, seperti penggunaan sensor sidik jari serta chipset Helio X10 sebagai dapur picu intinya.

Berbekal body metal, Redmi Note 2 Pro siap jadi satu diantara smartphone paling baik dikelas menengah kebawah. Smarpthone ini bakal bertarung segera melawan Meizu Metal serta OnePlus X yang keduanya sama dilengkapi body full metal serta kecanggihan tehnologi yang lain. Tetapi ada satu kelebihan yang dipunyai Redmi Note 2 Pro yang tidak dipunyai ponsel sekelasnya, yakni hadirnya system operasi MIUI 7 yang dimaksimalkan tehnologi keamanan data berbentuk pemindai sidik jari (Fingerprint Sensor).

Uniknya sensor pemindai sidik jari pada Redmi Note 2 Pro diletakkan pada segi back cover atau body sisi belakang, hingga bakal gampang mencapainya saat menginginkan buka layar lock screen. Nah untuk layarnya sendiri, Xiaomi membekali ponsel terbarunya dengan layar IPS memiliki ukuran 5. 5 inci yang diatasnya dilapis tehnologi full lamination dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Sesaat untuk kerapatan layarnya meraih 401 ppi serta mempunyai body ideal dengan dimensi 149. 98 × 75. 96 × 8. 75 mm serta berat sekitaran 165 gr.

Xiaomi Redmi Note 2 Pro


Di bagian kameranya, Xiaomi Redmi Note 2 Pro menggunakan lensa beresolusi 13 MP dibagian belakang di mana kamera belakangnya ini telah mempunyai feature Phase Detection Auto Focus karena feature ini dapat mengambil gambar dengan gampang serta cepat autofocus. Disisi yang lain kamera belakang Xiaomi Redmi Note 2 Pro juga mensupport video beresolusi 1080p@30fps.

Buat yang sukai selfie, pihak Xiaomi telah sediakan kamera depan beresolusi 5 MP serta feature rekaman video beresolusi 720p. Sayangnya belum ada LED Flash di bagian kamera depannya yang sekarang ini tengah ramai digunakan oleh vendor kelas dunia seperti Samsung serta Lenovo.

Kelebihan yang lain yang ada pada Xiaomi Redmi Note 2 yakni terdapat pada kamera yang dibawanya, di bagian belakang ada kamera 13 megapixel dari Samsung yang dapat membuahkan photo dengan resolusi optimal 4128 x 3096 pixels, kamera itu mempunyai tehnologi Phase Detection Autofocus (PDAF), tehnologi itu dapat tingkatkan kecepatan serta akurasi waktu mengambil gambar dengan tingkat kecepatan konsentrasi 0. 1 detik. Kamera itu mempunyai 5 elemen lensa dengan aperture sebesar F/2. 2 yang pasti bakal tingkatkan ketajaman photo meskipun pada keadaan sinar yang rendah. Bidang kamera juga adalah bidang unggulan dari Xiaomi Redmi Note 2 gan, mengingat Harga Xiaomi Redmi Note 2 yang termasuk murah tetapi mempunyai kamera yang begitu baik.

Setelah itu untuk sisi dapur picu, Xiaomi menguatkan Redmi Note 2 Pro dengan chipset Mediatek MT6795 atau Helio X10. Chipset itu terlebih dulu juga digunakan oleh Redmi Note 2 Prime, serta dapat dibuktikan dapat membuahkan performa powerfull serta kemampuan demikian responsif saat digunakan menggerakkan aplikasi serta game. Pasalnya di dalam Chipset Mediatek X10 sudah tersematakan processor Octa Core berteknologi 64 Bit serta pemrosesan grafis PowerVR G6200. Sayangnya belum dapat di pastikan berapakah kecepatan processor Redmi Note 2 Pro, mudah-mudahan saja smartphone ini menggunakan CPU Octa-core 2. 2 GHz Cortex-A53.

Berlanjut di bagian memori, besar kemungkinan Xiaomi bakal mendatangkan 2 pilihan memori internal yakni memiliki ukuran 16GB serta 32GB. Lantas ada juga penyimpanan ekternal microSD dengan kemampuan sampai 32GB, hingga untuk masalah meng-install game serta menaruh file memiliki ukuran besar bakal tercukupi jika nantibeli phablet ini. Diluar itu, Redmi Note 2 Pro juga dibekali Ram berkapasitas 2GB untuk mendukung kemampuan multitasking lebih responsif waktu menggerakkan banyak aplikasi sekalian bermain game.

Bidang baterai memanglah adalah bidang yang begitu utama untuk sebuha smartphone, Xiaomi Redmi Note 2 ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 2060 mAh dengan type Li-Po. Baterai itu bisa kita terlepas bila setiap saat alami masalah. Fitu Fast Charging 2. 0 juga ada pada Redmi Note 2, baterai itu mempu isi daya 60% kurun waktu 30 menit saja. Xiaomi mengklaim kalau baterai Redmi Note 2 dapat bertahan sepanjang 46 jam waktu memutar musik, lalu 11 jam 30 menit dipakai untuk telephone pada jaringan 3G

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2

  • Harga Xiaomi Redmi Note 2 begitu murah
  • Menggunakan procesor Octa Core Helio X10 serta Ram 2GB
  • Layar beresolusi Full HD seluas 5. 5 inch
  • Dilengkapi tehnologi 4G LTE serta Dual Sim
  • Mensupport tehnologi (Quick Charge 2. 0)
  • Menggunakan MIUI 7 serta OS Android Lollipop

Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2

  • Belum menggunakan layar pelindung Gorilla Glass
  • Tak ada NFC
  • Tak disiapkan slot microSD
  • Masihlah menggunakan body memiliki bahan plasti, tetapi sudah di desain dengan bentuk tidak tebal serta elgan

Berbekal body metal yang ditambah support sensor sidik jari, pastinya smartphone ini bakal mempunyai nilai jual tambah baik dibanding pendahulunya. Menariknya, harga Xiaomi Redmi Note 2 Pro di bandrol bakal di bandrol dengan harga sekitaran USD$175 atau sekitaran Rp. 2. 3 Jutaan (USD$1 = Rp. 13. 600). Harga itu masihlah dapat beralih, lantaran hingga detik ini Xiomi belum memaparkan tanggal perlisan serta info tentang spesifikasi serta harga Xiaomi Redmi Note 2 Pro dengan cara resmi.

Promo Diskon:

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Pro dan Rumor Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini