Harga Xiaomi Mi Pad 2 Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Sesudah sebagian waktu lalu mengenalkan smartphone terbaru andalannya yaitu Xiaomi Redmi Note 3, xiaomi kembali melaunching product terbarunya yakni Xiaomi Mi Pad 2. sama dengan redmi note 3, body xiaomi mipad 2 ini dapat di balut dengan bahan metal hingga tampak elegan serta menawan dari sisi designnya.

Walau demikian untuk kesempatan ini dianya mengusung chipset dari Intel atom serie X5-Z8500 dengan empat inti processor, yang mempunyai clock speed meraih 2, 24 GHz. Menurut laman info yang kami peroleh, ada komponen basic itu jadikan tablet yang cuma mempunyai konektifitas internet dengan mangandalkan Wi-fi saja, bisa menggerakkan beragam kegiatan di atas layar, seperti gaming serta semua feature yang dibawanya dengan cara lancar.

Design Xiaomi Mi Pad 2 dapat disetarakan dengan design iPad Mini, pasalnya keduanya keduanya sama dibekali layar 7. 9 inci serta menggunakan body full metal yang di buat begitu tidak tebal. Tetapi masalah ketebalan, rupanya iPad Mini 4 tambah lebih tidak tebal dibanding Mi Pad 2. Pasalnya, tablet Xiaomi itu mempunyai ketebalan 6. 95 mm dengan bodi berdimensi (panjang 200. 4 mm, lebar 132. 6 mm, serta tinggi 6. 95 mm). Sedang untuk bobotnya meraih 322 gr, hingga dapat disebutkan lebih enteng dibanding Mi Pad generasi pertama yang mempunyai ketebalan 8. 5 mm serta berat 360 gr.

Design full metal dengan konstruksi unibody membuatnya tampak begitu cantik. Diluar itu, Xiaomi juga sediakan varian warna champagne gold serta dark grey yang keduanya sama tampak elegan serta berkesan premium. Walau sebenarnya harga Xiaomi Mi Pad 2 di bandrol demikian murah, tetapi dapat dibuktikan tablet ini mempunyai design tidak murahan. Lantas di bagian layar, terpampang layar berbentang 7. 9 inci yang dilengkapi panel layar bertipe IPS Display serta tehnologi full lamination. Menariknya, resolusi layar itu termasuk tertinggi dikelasnya, lantaran mempunyai resolusi 1536 x 2048 pixels dengan kepadatan layar meraih 324 ppi.

Xiaomi Mi Pad 2


Meskipun harga Xiaomi Mi Pad 2 cuma 2 Jutaan, tetapi tablet ini mempunyai kamera setara tablet 5 Jutaan keatas. Dapat dibuktikan dengan hadirnya kamera belakang 8 Megapixel yang dimaksimalkan oleh bukaan lensa atau aperture sebesar f/2. 0 serta kekuatan merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Sayangnya belum ada feature LED Flash pada tablet ini, tetapi tidak jadi permasalahan sepanjang harga Xiaomi Mi Pad 2 tetaplah di bandrol terjangkau, serta dapat membuahkan photo serta video berkwalitas yang tampak jernih.

Setelah itu untuk kamera sisi depan, telah disiapkan lensa berkekuatan 5 Megapixel untuk pemakai Mipad 2 untuk berfoto selfie serta video call. Kwalitas kamera depan yang didatangkan pada Mipad 2 makin maksimal dengan menambahkan tehnologi Wide Angle dengan pojok tembak meraih 75 derajat. Diluar itu, disiapkan juga feature self-timer, serta mempunyai apeture F/2. 0. Untuk hasil fotonya bakal tampak begitu jernih, hingga pas sahabat gunakan untuk berfoto selfie serta video call.

Sama dengan Xiaomi Mi Pad generasi pertama, tablet ini belum dilengkapi konektivitas seluler baik itu 3G ataupun 4G LTE. Untuk masalah koneksi internet, mesti memercayakan jaringan Wifi yang diperkuat tehnologi Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac dual band supaya makin cepat dalam terhubung jaringan Wi-Fi serta tingkatkan jangkauan tanda. Diluar itu, disiapkan juga feature Wi-Fi Direct untuk mempercepat pengiriman file, serta Bluetoth v4. 1 untuk tersambungsi ke piranti wearable piranti seperti Mi Band maupun yang lainnya

Sayangnya harga Xiaomi Mi Pad 2 yang murah membuatnya belum dibekali feature GPS. Tetapi kekurangan itu bakal digantikan dengan hadirnya port USB Tipe-C dengan reversible connector atau dapat digunakan bolak balik lantaran mempunyai 2 segi yang sama. Tehnologi USB Tipe-C terlebih dulu sudah digunakan Xiaomi Mi 4c, serta telah kami tunjukkan dapat mempercepat pengisian daya baterai serta mempercepata pengiriman file dari computer. Lalu untuk sisi sensor, telah ada sebagian sensor seperti Accelerometer, gyro, serta compass

Performa tablet MiPad 2 ini di pastikan cukup tinggi lantaran di dukung oleh processor Intel Atom quad-core yang lari dengan kecepatan 1, 8GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB. Hingga sekarang ini belum di ketahui processor Intel seri apa yang dipakai oleh tablet Xiaomi MiPad 2 ini. Sangkaan sesaat yaitu Intel Atom generasi Bay Trail.

Xiaomi membekali MiPad 2 dengan ruangan taruh internal berkapasitas 16GB yang di dukung slot microSD untuk ekspansi memori sampai 32GB. Konektitas tablet MiPad 2 garapan Xiaomi ini memercayakan support WiFi serta Bluetooth, hingga tidak bisa dipakai untuk telephone atau SMS, sama dengan tabet MiPad gemerasi pertama. Kemampuan baterai yang diusung oleh tablet MiPad 2 juga belum di ketahui tentu.

Terkecuali aspek harga Xiaomi Mi Pad 2, kelebihan lain dari tablet ini yaitu mempunyai baterai berkapasitas begitu besar. Tidak tanggung-tanggung, Xiaomi memasangkan baterai berdaya 6. 190 mah di balik body belakang full metal Mi Pad 2. Baterai itu siap mengalirkan daya sepanjang 12. 5 jam saat tablet ini digunakan melihat video streaming serta membaca ebook. Sesaat waktu digunakan memutar musik, dapat bertahan sepanjang 100 jam, serta mempunyai saat standby meraih 648. 8 jam.

Terkecuali baterainya begitu awet, baterai Xiaomi MiPad 2 juga di dukung feature pengisian baterai cepat yang kita kenal sebagai fast charging. Karena feature ini, kita tak memerlukan saat lama untuk isi lagi daya baterai, lantaran telah di dukung charger berdaya 5V/2A. Sayangnya baterai Li-Po yang dibawanya tak dapat kita terlepas, lantaran di buat dengan konstruksi unibody serta melekat pada bodi metal yang dipunyai tablet ini.

Kelebihan Serta Kekurangan Xiaomi Mi Pad 2

Kelebihan

  • Design stylish serta menawan
  • Layar responsif dengan lebar 9. 7 inch berkwalitas jernih IPS LCD kapasitif
  • Memakai OS Dual Both yakni android serta Windows 10 (untuk ponsel memori internal 64 GB)
  • Feature USB Tipe C-1. 0 dengan saat transfer data yang cukup cepat
  • Dilengkapi feature konektifitas yang cukup komplit
  • Kemampuan memori internal dengan pilihan 16 GB serta 64 GB
  • Kamera paling utama 8 MP beresolusi besar
  • Baterai jumbo dengan daya 6190 mAh

Kekurangan

  • Belum disiapkan pelindung layar
  • Tidak bisa terhubung internet memakai SIM card
  • Tak dibekali GPS

Tak ada NFC

Harga Xiaomi Mi Pad 2 dapat dibuktikan begitu murah, tetapi di balik murahnya tablet ini, tersimpan beragam kelebihan yang membuatnya jadi tablet Android paling baik dengan harga 2 Jutaan. Satu diantara kelebihannya yaitu mempunyai konektor USB Tipe-C yang membuatnya tambah lebih mutakhir dibanding tablet Android buatan Samsung maupun vendor yang lain. Diluar itu, Xiaomi juga memberi design premium dengan balutan body metal yang di buat begitu tidak tebal serta enteng. Tetapi sayangnya, di balik harga Xiaomi Mi Pad 2 yang murah, kita mesti terima fakta kalau tablet ini belum mensupport konektivitas seluler.

Sekianlah rujukan harga Xiaomi Mi Pad 2 yang dapat saya berikan. Mudah-mudahan dapat Berguna serta Terima Kasih.

Promo Diskon:

Harga Xiaomi Mi Pad 2 Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini