Harga Xiaomi Mi Max Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Smartphone Android dari Xiaomi ada begitu banyak, serta beritanya vendor asal Tiongkok ini bakal memberi satu lagi smartphone andalannya, yakni smartphone bernama Xiaomi Mi Max. Kelebihan dari Mi Max dibanding smartphone yang lain, yaitu mempunyai layar memiliki ukuran begitu besar, lantaran mengusung layar berbentang 6. 4 inci. Alhasil smartphone ini dapat jadi media mengasyikan untuk keperluan bermain game serta nikmati content multimedia. Terutama didalamnya juga terpasang komponen hardware paling baik yang memaksimalkan performanya.

Performa Xiaomi Mi Max tidak bakal kalah dari smartphone Android buatan Samsung, Lenovo, Oppo, maupun vendor besar yang lain. Pasalnya perfoma smartphone ini setara dengan Redmi Note 3 Pro yang keduanya sama memercayakan chipset Snapdragon 650. Tidak cuma itu saja, smartphone ini dapat memercayakan feature kamera yang sama, yakni mempunyai kamera depan 5 Megapixel serta kamera belakang 16 Megapixel. Dapat disebutkan, smartphone ini bakal jadi phablet murah paling baik ditahun ini.

Xiaomi Mi Max bakal jadi smartphone dengan layar paling besar yang pernah di buat oleh Xiaomi. Sebelumnya setelah melaunching tablet Mi Pad dengan layar 7. 9 inci, serta Mi Note dengan layar 5. 7 inci, kesempatan ini Xiaomi Mi Max bakal dibekali layar memiliki ukuran 6. 4 inci. Yups, ukuran layarnya benar-benar sangat besar, serta jadikan smartphone ini lebih asik digunakan melihat filme maupun bermain game. Sayangnya beberapa orang tidak bakal suka pada smartphone berlayar besar, lantaran susah dibawa pergi serta dimasukan dalam saku. Tetapi untuk yang hoby nikmati content multimedia, jadi Mi Max dapat jadi satu diantara pilihan.

Design premium dengan balutan layar berbentang 6. 4 inci, smartphone ini mempunyai bentuk sisi belakang melengkung, serta bezel layar memiliki ukuran cukup tidak tebal. Lantas di bagian depan terpasang tombol fisik, yang peluang terintegrasi pada sensor sidik jari, seperti yang dipunyai Xiaomi Mi5. Meskipun desainnya tampak seperti Mi5, tetapi di bagian depan atas layarnya tak tampak logo MI sebagai ciri khas smartphone flagship Xiaomi.

Image title


Smartphone ini mempunyai kamera setara dengan yang dipunyai Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Pasalnya keduanya keduanya sama mempunyai kamera beresolusi 16 Megapixel yang nanti bakal digabungkan dengan feature autofocus serta led flash. Peluang smartphone ini bakal mengusung tehnologi Phase Detection Autofocus, jika kita berkaca dari sebagian type smartphone Xiaomi, seperti Redmi 3, Redmi Note 3, serta Mi4s. Diluar itu, ada juga Dual Tone LED Flash yang bakal memaksimalkan kehebatan kamera belakang smartphone berlayar 6. 4 inci ini, hingga lebih maksimal saat digunakan berfoto pada malam hari.

Kehebatan kamera Xiaomi Mi Max dapat dibuktikan dengan kekuatan merekam video beresolusi 4K yang dipunyainya, hingga bakal dapat mengabadikan peristiwa dengan hasil video lebih jernih. Sedang untuk kamera sisi depan, beritanya Xiaomi Mi Max bakal memercayakan kamera berlensa 5 Megapixel. Diluar itu, Xiaomi juga membekalinya dengan feature beautify, face detection, touch focus, HDR, serta beragam feature yang lain yang siap memanjakan pemakainya waktu berfoto selfie maupun merekam video menggunakan kamera depan maupun Belakang Xiaomi Mi Max.

Xiaomi bakal lengkapi ponsel ini dengan beragam feature konektivitas yang begitu komplit. Pastinya Xiaomi Mi Max mempunyai kekuatan untuk terhubung jaringan internet 3G HSPA, serta 4G LTE. Diluar itu, ada juga feature Dual Sim yang peluang menggunakan slot berjenis Hybrid, hingga anda mesti pilih di antara menggunakan memori ekternal atau feature dual sim. Kami harap, Xiaomi Mi Max bakal mengusung tehnologi USB Tipe-C hingga pengiriman file bakal dapat makin cepat, serta bakal memaksimalkan isi daya baterai yang nanti mensupport feature USB Tipe-C.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max di bagian hardware, serta kamera memanglah tambah baik dibanding Xiaomi Redmi 3 Pro yang belum lama ini launching kepasaran. Tetapi keduanya keduanya sama mensupport feature Bluetooth, GPS, serta infra merah yang nanti dapat digunakan sebagai remote control untuk mengatur beragam piranti elektronik yang di buat oleh Xiaomi. Lantas ada juga support USB-OTG serta mudah-mudahan saja telah menggunakan Wi-Fi berteknologi Dual Band yang mempunyai jangkauan tanda lebih luas, serta lebih stabil saat digunakan terhubung internet pada jaringan 4G LTE.

Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi Max tidak dapat dikira mata sebelah. Meskipun spesifikasinya di khususkan untuk pemakainya di kelas menengah, tetapi didalamnya telah ada chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 yang bakal dipacu berbarengan dengan processor Hexa Core 64-Bit yang mempunyai 2 inti berkecepatan Quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1. 8 GHz Cortex-A72. Diluar itu, Xiaomi juga lengkapinya dengan GPU Adreno 510 yang mempunyai kekuatan untuk memutara content grafis beresolusi tinggi. Bahkan juga GPU itu dapat memutara video beresolusi 4K dengan begitu lancar.

Performa gaming yang dibawanya pasti amat cepat, hingga semuanya game HD yang instal bakal jalan lancar. Terutama smartphone ini bakal jalan pada system operasi Android Marshmallow yang mempunyai kemampuan lebih stabil serta membawa penambahan performa tambah baik dibanding Android Lollipop. Menurut bocoran dari gfxbench, beritanya Xiaomi Mi Max bakal di pasarkan dengan membawa Ram berkapasitas 2GB serta mempunyai memori internal sebesar 16GB. Tetapi peluang bakal ada varian lain, yang dipersenjatai Ram 3GB serta Internal 32GB.

Sayangnya belum ada info tentang kemampuan baterainya, tetapi lihat ukuran layarnya yang besar,serta membawa komponen hardware powerfull,pastinya Xiaomi Mi Max mesti mempunyai baterai berkapasitas di atas 4.000 mah, supaya dapat bertahan lebih lama. Terutama smartphone ini di ciptakan dengan cara spesial untuk pencinta content multimedia yang bakal menjalankan smartphone ini untuk bermain game serta melihat film,jadi mesti ada baterai berkapasitas besar didalamnya.

Kelebihan Xiaomi Mi Max

  • Layar 6. 4 inchi IPS LCD yang cukup nyaman digunakan
  • Dilapis Dragon Trail Glass
  • Mensupport kekuatan Dual-SIM
  • Mensupport Jaringan 4G LTE
  • Memakai OS Android v 6. 0 Marsmallow
  • Dilengkapi LED Notifikasi
  • Dilengkapi fingerprint scanner
  • Memakai Chipset Snapdrgaon 650 Hexa Core 1. 8 GHz
  • Penyimpanan internal berkapasitas 16 GB
  • RAM 2 GB untuk performa multitasking
  • Kamera paling utama 16 MP komplit dengan OIS, PDAF, LED flash
  • Kamera depan 5 MP untuk selfie serta video call
  • Baterai 5000 mAh

Kekurangan Xiaomi Mi Max

  • Resolusi layar cuma Full HD
  • Baterai Non-removable

Beritanya smartphone ini bakal launching pada bln. Mei yang akan datang, jadi mesti bersabar jika penasarain menginginkan tahu spesifikasi resmi serta harga Xiaomi Mi Max.Tentu mengharapkan supaya harga Xiaomi Mi Max dapat di bandrol murah, hingga smartphone ini dapat jadi satu diantara alternatif terkecuali tablet Android yang rata-rata mempunyai spesifikasi pas-pasan, serta belum dilengkapi kamera sebagus Mi Max. Tetapi untuk meyakinkan kebenaran spesifikasi serta beberapa feature yang ada didalamnya,mari kita tunggulah hingga Xiaomi Max launching resmi kepasaran.

Promo Diskon:

Harga Xiaomi Mi Max Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini