Harga Vivo V3Max dan Spesifikasi Lengkap Juni 2017

Vendor asal China yaitu Vivo kembali mengenalkan dua piranti smartphone Android terbarunya yang diberi nama Vivo V3Max serta Vivo V3, keduanya adalah samrtphone Vivo yang diproyeksikan oleh vivo pada segmen pasar yanng tidak sama, bila Vivo V3Max diproyeksikan untuk berkompetisi pada pasar menengah keatas tetapi Vivo V3 diproyeksikan untuk pasar menengah ke bawah, sudah pasti spesifikasi serta feature yang dibawa oleh ke-2 smartphone terbaru dari Vivo terebut bakal tidak sama. Pada saat ini bakal terlebih dulu mengulas tentang smartphone Vivo V3Max yang dibekali dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Di Indonesia Vivo memanglah telah banyak mendatangkan smartphone Android terbarunya, bukanlah hal yang baru lantaran Vivo memanglah jadikan Indonesia sebagai pasar paling utama dalam jual smartphone nya. Vivo V3max ini dibekali dengan spesifikasi yang dangat mumpuni di mana di bagian processor berkekuatan octa Core serta support memory RAM berkapasitas begitu lega yaitu 4 GB. Sudah pasti untuk bidang feature sendiri smartphone ini bakal begitu memuaskan.

Ukuran Vivo V3Max cuma 153. 9 x 77 x 7. 58 mm dengan berat 168 gr saja. Untuk memberi kesan premium di bagian luar, Vivo sediakan varian warna Gold di series Vivo V3Max. Harga Vivo V3Max memanglah termasuk terjangkau bila kita lihat apa yang ia menawarkan. Di bagian design telah terang kalau dianya layak untuk jadi bahan pertimbangan sebagai Smartphone teranya punya deteknokers, terlebih dianya diberitakan bakal ada juga ke Indonesia.

Dari dua type layar yang digunakan pada keduanya saja anda sebagai pemakai tentu telah dapat membedakannya. Lantas ketidaksamaan setelah itu tersemat di lini ruangan picu, yang mana Vivo V3Max di suguhkan bersamaan dengan RAM 4GB serta chipset dengan processor octa-core didalamnya dengan nilai clock lebih tinggi, hingga sangat mungkin dianya untuk dapat lakukan kian lebih apa yang dapat dikerjakan oleh Vivo V3. Tetapi walau keduanya tidak sama, performa dapat disebutkan keduanya sama tangguh.

vivo v3max


Kwalitas layar yang tambah baik di banding Vivo V3 versus reguler dibawa oleh Vivo V3Max. Di mana lewat layar yang semakin besar dengan bentang 5, 5 inch, anda dapat nikmati semuanya yang ada diatas layar lebih terang serta tajam dengan kwalitas Full HD 1080 x 1920 piksel. Ketajaman layar juga makin dipertegas dengan tingkat kerapatan piksel yang dipunyainya meraih ~401ppi, dengan hal tersebut tak ada argumen untuk anda untuk menyepelekan bidang layar dari Vivo V3Max. Lain perihal dengan Vivo V3 yang mempunyai rawan jarak cukup jauh pada sisi layar dengan frame, Vivo V3Max ada lebih tidak tebal dengan persentase 70, 3%.

Dilengkapi 2 Kamera Paling utama dengan Resolusi Tinggi, Dalam soal bidik membidik gambar, nampaknya Vivo V3Max adalah satu diantara smartphone dengan lini fotografi yang beresolusi tinggi serta mutakhir. Vivo V3Max sendiri dipersenjatai dengan duet 2 kamera, yakni kamera paling utama/belakang serta kamera depan. Kamera paling utama mempunyai resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan feature phase detection autofocus serta LED Flash. Sesaat untuk kamera depan dibekali dengan kamera yang beresolusi 8 MP yang dapat dipakai untuk selfie maupun video call dengan kwalitas gambar yang cukup terang. Pada bidang fotografi ini, Vivo V3Max juga dilengkapi dengan beragam jenis feature pendukung seperti Geo-tagging, konsentrasi sentuh, deteksi muka, pemandangan, serta HDR yang bakal memberi keringanan untuk beberapa pemakainya untuk memproses gambar yang di ambil. Diluar itu, spesifikasi Vivo V3Max ini dalam soal kamera dapat dipakai untuk merekam video dengan kwalitas yang apik.

Setelah itu untuk sisi konektivitas, telah ada tehnologi 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth v4. 1, USB OTG, serta navigasi GPS dengan tehnologi GPS, Beidou, GLONASS. Sayangnya slot dual sim-nya menggunakan slot sim card hybrid, jadi  mesti pilih diantra menggunakan feature Dual Sim atau memori ekternal. Tidak cuma itu saja, Vivo V3Max juga dilengkapi sensor pendukung berbentuk Accelerometer, Light Sensor, Proximity Sensor, Gyrometer. Nah tersebut semuanya feature yang dipunyai smartphone ini.

Buat yang sukai buka banyak aplikasi terutama aplikasi social media, jadi  bakal ditawari kemampuan multitasking yang cepat, lancar serta tak menjemukan sebab Vivo V3Max telah dibekali RAM berkapasitas 4 GB. Diluar itu  juga tak perlu pikirkan masalah ruangan internalnya yang 32 GB lantaran Smartphone Android dari Vivo itu mensupport microsd penambahan yang dapat menaruh file hingga 128 GB tetapi untuk memakainya  mesti ikhlas slot kartu Dual SIM nya tak dapat digunakan lantaran dianya membawa slot microsd Hybrid yang bertukaran dengan slot kartu SIM ke-2.

Janganlah bertanya masalah performa, diliat dari namnya saja telah terang Vivo V3Max adalah versus high end dari Vivo V3. Chipset yang dipakai olehnya juga tidak sama, dengan clock lebih tinggi di banding varian reguler, bila V3 pakai Snapdragon 616, namun untuk Vivo V3Max sudah pakai chipset versus lebih tinggi dengan Snapdragon 652 dengan Processor Octa-core berkecepatan Quad-core 1. 8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1. 4 GHz Cortex-A53, serta digerakkan pada arsitektur 64 Bit, yang bakal menanggung semuanya aplikasi ataupun feature yang ada bisa jalan lebih cepat di atas layar Vivo V3Max.

Harga Vivo V3Max yang lebih mahal di banding Vivo V3 varian reguler, bukan sekedar meyakinkan dianya tambah baik dalam sisi kwalitas gambar ataupun dapur picu yang dibawanya, namun juga dalam soal penopang daya, Vivo V3 Max jauh tambah baik dengan baterai berfitur Non-removable dari Li-ion berkapasitas 3000 mAh, pihak vivo mengklaim kalau baterainya itu mampu untuk memberi konsumsi daya dalam rawan cukup lama pada sekali charger

Kelebihan Serta Kekurangan Vivo V3Max

Kelebihan

  • Design keren serta menawan dengan material metal pembalut ponsel
  • Membawa spesifikasi processor tangguh dengan RAM 4 GB
  • Penyimpanan internal besar 32 GB
  • Kemampuan baterai awet
  • Mengusung kamera berkwalitas tinggi berlensa 13 MP serta 8 MP
  • Dilengkapi sensor sidik jari
  • Support akses jaringan 4G tercepat

Kekurangan

  • Baterai non removable
  • Belum di ketahui upgrade OS ke Marshmallow
  • Belum ada feature pengisian cepat atau wireless charging

Karena, di India saja harga Vivo V3Max dilepaskan pada nominal angka jual sebesar USD 360 atau apabila kita translate dalam nilai rupiah, berari Harga Vivo V3Max meraih angka Rp. 4, 5 jutaan. namun tenang saja, anda tidak akan rugi kok, lantaran layar yang dibawanya juga sudah mengusung perlindungan scratch resistance glass serta tehnologi 2. 5D atau layar lengkung, yang bisa memberi sensasi tambah lebih asik ketika lihat sisi layar. Menariknya lagi, indonesia disebut-sebut bakal kebagian jatah Vivo V3Max dalam sekian waktu yang akan datang, mudah-mudahan saja Harga Vivo V3Max tak tambah lebih mahal di banding apa yang didapatkan oleh Vivo di India.

Baiklah, sekian info komplit sekitar Spesifikasi serta Rujukan Harga Vivo V3Max yang dapat kami berikan pada anda.

Promo Diskon:

Harga Vivo V3Max dan Spesifikasi Lengkap Juni 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini