Harga Sony Xperia Z5 Dual dan Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Sony Xperia Z5 adalah smartphone flagship paling baru dari Sony yang bakal diperuntukkan untuk kelas atas yang inginkan piranti dengan spesifikasi tinggi serta penampilan yang berkelas. Sony Xperia Z5 disediakan untuk berkompetisi dengan beberapa pesaing seperti Samsung Galaxy Note 5 serta Apple iPhone 6S.

Sesuai sama namanya, Sony Xperia Z5 Dual dibekali feature dual sim sebagai daya tarik paling utama untuk menarik ketertarikan customer smartphone di semua dunia.Jika anda yang memerlukan smartphone berkwalitas dengan akses komunikasi dapat jadikan Xperia Z5 Dual sebagai pilihan paling utama, tetapi mesti siap keluarkan banyak duit lantaran harga Sony Xperia Z5 Dual di bandrol begitu mahal. Bahkan juga harga nya dapat disetarakan dengan Galaxy Note 5 ataupun Galaxy S6

Sony memberi bingka metal yang di desain presisi dengan bentuk body belakang yang halus namun masih tetap tampak premium. Menariknya, sisi belakan tersebu tetaplah menggunakan susunan kaca, cuma saja di buat dengan texture buram supaya makin nyaman dipegang, lantaran tidak licin waktu dipegang. Sesaat untuk rasio dimensinya mempunyai perbandingan, panjang 146 mm, lebar 72 mm, ketebalan 7. 3 mm serta berat sekitaran 154 gr. Yups, bentunya memanglah lebih tidak tebal dibanding Sony Xperia Z5 Premium hingga bakal merasa tambah nyaman waktu di operasikan.

Lalu untuk ukuran monitornya termasuk ideal, di mana Sony memberi panel IPS berteknologi Triluminos dengan bentang monitor seluas 5. 2 inchi serta mengambil resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Monitor itu sama persi seperti seri Xperia Z3+, lantaran keduanya sama mempunyai kerapatan monitor sebesar -428 ppi, dan di dukung tehnologi X-Reality untuk meyakinkan semuanya gambar tampak lebih hidup, serta mempunyai beberapa warna tajam yang menakjubkan mata. Sesaat untuk pelindung monitornya, menggunakana susunan Scratch-resistant glass, serta oleophobic coating.

Sony Xperia Z5 Dual


Konektivitas dual sim jadi andalana Sony Xperia Z5 Dual untuk menarik ketertarikan penggila gadget Android di Indonesia. Terkecuali feature dual sim, hp ini dapat dibekali tehnologi 4G LTE dengan kecepatan akses internet meraih 300 mbps, jadi tidak ada lagi kata lemot jika membelinya. Tidak butuh cemas jika tak memperoleh jaringan 4G, lantaran masihlah ada jaringan 3G HSDPA 42. 2 mbps, serta Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac berteknologi Dual Band yang mempunyai kecepatan 2 kali lipat dibanding Wi-Fi biasanya.

Sony juga lengkapi hp paling barunya dengan konektivitas Bluetooth V4. 1 serta feature NFC yang dapat gunakan untuk pairing ke speaker portable ataupun smartwatch. Lalu untuk tersambung ke computer serta piranti tv berlayar besar, telah ada port microUSB v2. 0 (MHL 3 TV-out), dengan support feature USB Host. Nah untuk yang sukai pergi, tentunya bakal terbantu dengan hadirnya GPS berteknologi A-GPS, Glonass, serta Beidou yang disiapkan sebagai akses navigasi pemakai Xperia Z5 Dual.

Berlanjut pada segi kamera, telah ada kamera berkekuatan 23 Megapixel yang siap memanjakan dalam memperoleh hasil photo berkwalitas tinggi. Pastinya kamera sisi belakan tersebu sudah dilengkapi sensor mutakhir, yaitu Sony Exmor RS yang senantiasa jadi andalan smartphone flagship Sony. Menariknya lagi, kamera Xperia Z5 Dual sudah dibekali lensa G-Lens dengan pojok bidik lebar meraih 24 mm, serta mempunyai focus automatis berteknologi Hybrid yang dapat membidik focus pada kecepatan 0. 03 detik. Tidak ketinggal, kekuatan merekam video beresolusi 4K juga dipunyai Xperia Z5 Dual.

Kekuatan kamera Xperia Z5 Dual memanglah sama persis dengan seri Sony Xperia Z5 Premium serta Z5 Compact, jadi tidak butuh diragukan lagi hasil bidikan photo serta rekaman videonya. Menariknya lagi,dapat mengatur ISO photo meraih 12. 800 serta ISO video meraih 3. 200. Untuk memaksimalkan pengambilan video, Sony juga memberikan feature SteadyShot serta lampu kilat LED Flash pada segi kamera sisi belakang. Feature StedyShot juga kami temui pada kamera depan Xperia Z5 Dual, di mana kemampuan lensanya meraih 5 Megapixel serta menggunakan sensor gambar Sony Exmor R dengan lensa Wide Angle 25 mm.

Tehnologi mutakhir pada TV Sony Bravia sudah di input dalam Sony Xperia Z5 Dual, hingga membuatnya mempunyai kwalitas monitor tidak kalah tajam dari smartphone berlayar Quad HD. Diluar itu, hp ini dapat dilapis tehnologi anti gores Scratch-resistant glass, serta susunan pelindung monitor oleophobic coating supaya monitor tetaplah bersih serta terlepas dari sisa sidik jari. Lalu untuk sisi design, hp ini dibalut frame metal yang di buat dengan cara presisi dengan ketebalan 7. 3 mm serta mempunyai berat 154 gr. Diluar itu, Sony juga melapisi sisi belakang Xperia Z5 Dual dengan susunan kaca berwarna buram yang terlihat lebih menawan serta premium.

Sony Xperia Z5 Dual dapat penuhi keperluan mulitasking, serta mobile gaming dengan kwalitas gambar yang halus serta performa grafis lebih detil, karena penggunaan chipset grafis Adreno 430. Sesaat untuk bidang penyimpanan, Sony membekali hp paling barunya dengan memori internal 32 GB yang dapat perluas menggunakan microSD berkapasitas 200 GB. Dilanjutkan di bagian system operasi, telah ada OS Android Lollipop 5. 1. 1 dengan penampilan antar muka lebih sederhana serta mempunyai semakin banyak feature menarik yang siap memanjakan dalam menggunakan Xperia Z5 Dual.

Sepadan dengan harga Sony Xperia Z5 Dual yang mahal, Sony juga membekalinya dengan feature High Res Audio, yang siap membuahkan keluaran nada paling baik waktu bermain game ataupun melihat video. Lalu untuk permasalahan ketahanan baterai, hp ini di dukung baterai Non-removable Li-Ion berdaya 2900 mAh yang diklaim bakal bertahama sepanjang 17 jam saat bicara, serta bisa digunakan dengarkan musik sepanjang 87 jam. Jadi dapat disebutkan baterainya cukup memuaskan dalam penuhi keperluan multimedia serta berkomunikasi sepanjang sehari penuh.

Bila merujuk pada spesifikasiSony Xperia Z5 Dual lini per lini, kita dapat memperkirakan kalau keperluan daya phone tablet ini memanglah cukup besar. Mengkonsumsi daya paling besar bakal berlangsung pada monitornya, lantaran luasnya meraih 5. 2 inci. Disamping itu, ruangan mesin Sony Xperia Z5 Dual akan konsumsi daya yang cukup banyak lantaran sudah memakai komponen-komponen mesin kelas atas. Disamping itu, bebrapa aplikasi yang terpasang pada Sony Xperia Z5 Dual akan mengonsumsi daya yang cukup besar. Karenanya, Sony juga membekali smartphone paling barunya ini dengan kemampuan baterai yang cukup besar, yaitu 2. 900 mAh. Dengan baterai sebesar itu, smartphone ini bakal dapat bertahan hidup sepanjang sepanjang hari penuh, dengan catatan pemakaian normal. Kehadiran baterai 2. 900 mAh ini memanglah telah sesuai sama spesifikasi Sony Xperia Z5 Dual dibagian jeroannya.

Keunggulan Sony Xperia Z5 Dual

  • Design Premium dengan frame metal
  • Dapur picu Octa Core Snapdragon 810
  • Resolusi kamera paling utama meraih 23 Megapixel dengan menambahkan bermacam tehnologi canggih
  • Dibekali sensor sidik jari pada tombol powernya
  • Mempunyai kekuatan tahan air serta debu
  • Mensupport 4G LTE 300 mbps
  • Dual Sim

Kekurangan Sony Xperia Z5 Dual

  • Harga Sony Xperia Z5 Dual begitu mahal
  • Ram masihlah 2 GB
  • Monitornya masihlah bereolusi Full HD
  • Baterainya tidak dapat di lepas

Harga Sony Xperia Z5 Dual benar-benar sangat mahal, tetapi menambahkan tehnologi pemindai sidik jari serta penambahan kwalitas kamera, memanglah pantas bikin harga nya jadi begitu mahal. Sayangnya hp ini mempunyai kekurangan, yaitu masihlah mengambil Ram 3GB serta resolusi monitornya masihlah termasuk kecil untuk smartphone Android berbanderol di atas 10 Juta Rupiah. Mudah-mudahan saja harga Sony Xperia Z5 Dual di Indonesia dapat di bandrol lebih murah, atau tidak tidak sama jauh dari Sony Xperia Z3+ yang pertama kalinya di pasarkan di Indonesia sebesar 9 Jutaan.

Merk & TipeHarga (Rp)
SONY Xperia Z5 Dual (E6683) - Green
Spesifikasi: - Qualcomm Snapdragon 810 Octa-core- 5.2 inch- 32GB Storage
9.799.000
SONY Xperia Z5 Dual (E6683) - Gold
Spesifikasi: - Qualcomm Snapdragon 810 Octa-core- 5.2 inch- 32GB Storage
8.201.000
SONY Xperia Z5 Dual (E6683) - White
Spesifikasi: - Qualcomm Snapdragon 810 Octa-core- 5.2 inch- 32GB Storage
9.799.000
SONY Xperia Z5 Dual (E6683) - Graphite Black
Spesifikasi: - Qualcomm Snapdragon 810 Octa-core- 5.2 inch- 32GB Storage
8.499.000
SONY Xperia Z5 Premium (E5663) - Chrome / Metal
Spesifikasi: - Qualcomm Snapdragon 810- Octa Core (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57)- GPU Adreno 430
10.999.000
SONY Xperia Z5 Premium (E5663) - Black
Spesifikasi: - Qualcomm Snapdragon 810- Octa Core (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57)- GPU Adreno 430
10.999.000
Promo Diskon:

Harga Sony Xperia Z5 Dual dan Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini