Harga Sony Xperia XA Ultra Spesifikasi Terbaru Juni 2017

Sony kembali  beraksi lagi dengan product terbarunya yang mempunyai nama Sony Xperia XA Ultra. Smartphone Sony Xperia XA Ultra yang mempunyai jaringan 2G dengan frekwensi 850/900/1800/1900 dan ada SIM 1 & SIM 2, sedang untuk kecepatan lebih berkwalitas dengan support 3G HSDPA yang mensupport frekwensi 850/900/1900/2100 dan memberi 4G LTE yang mempunyai support Cat4 150/50 Mbps yang cukup prima.

Smartphone ini mengambil bodi premium yang mempunyai bezel layar begitu tidak tebal, bahkan juga nyaris tidak tampak bezelnya. Desainnya layarnya nyaris sama juga dengan Sony Xperia C5 Ultra, cuma saja ukuran layarnya lebih kecil yaitu memiliki ukuran 5 inci. Diluar itu, smartphone ini dapat diperkuat oleh chipset Mediatek Helio P10 yang didalamnya membawa processor Octa Core dengan arisitektur 64-Bit, hingga dapat mengoptimalkan performa gaming serta multitaskingnya.

Di bagian layar di tanamkan Sony Xperia XA Ultra yaitu mengambil resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar meraih 367 piksel per inci. Layar super besar itu, di dukung tehnologi multi-touch sampai 4 titik sentuhan, serta mempunyai susunan pelindung Scratch-resistant glass yang menjaganya dari goresan benda tajam, serta tingkatkan kemampuan saat terjatuh pada ketinggian spesifik.

Sayangnya ponsel ini tidak di desain untuk bertahan di dalam rendaman air, tetapi Sony memaksimalkan penampilan luarnya dengan menggunakan frame metal yang mempunyai ukuran panjang 164 mm, lebar 79 mm, serta ketebana 8. 4 mm. Sedang bobot keseluruhnya ponsel ini meraih 202 gr, jadi anda mesti memegangnya dengan dua tangan jika menginginkan sms maupun chating. Menariknya lagi, Sony Xperia XA Ultra mengambil tehnologi Sony Bravia Engine 2 serta mempunyai feature Vivid Model untuk tingkatkan ketajaman serta kejernihannya. Tidak cuma itu, layarnya juga mempunyai segi samping (Bezel) begitu tidak tebal.

Sony Xperia XA Ultra

Pada bidang kamera anda bakal dimanjakan dengan kamera berkwalitas tinggi yang mengambil sensor Sony Exmor RS memiliki ukuran 1/3″ serta mempunyai lensa beresolusi 13 Megapixel. Kamera belakang smartphone ini dapat mengabadikan video dengan resolusi optimal Full HD 1080p@30fps. Walau resolusi videonya termasuk standard, walau demikian Sony memaksimalkan kekuatan Autofocus Xperia XA dengan memberikan tehnologi Phase Detection Autofocus. Alhasil kecepatan autofocusnya makin cepat, serta dapat membidik photo dengan hasil lebih tajam. Diluar itu, ada juga LED Flash untuk memaksimalkan segi pencahayaan.

Smartphone ini dapat ada dalam dua varian, yakni single sim serta dual sim. Umumnya Sony pasarkan produknya di Indonesia dengan feature Dual Sim, jadi peluang Sony bakal pasarkan Xperia XA Ultra Dual di Indonesia. Tidak cuma itu saja, Xperia XA Ultra dapat juga terhubung internet pada jaringan 3G HSPA serta 4G LTE Category 4 dengan kecepatan 150 mbps, serta unggah 50 mbps. Lalu untuk koneksi nirkabelnya, telah ada feature Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, NFC, Bluetooth versus 4. 1, serta port MicroUSB 2. 0. Sedang untuk masalah navigasi, ponsel ini memercayakan navigasi GPS yang ditingkatkan akurasinya dengan tehnologi satelit A-GPS dan Gloass.

Berpindah kebagian dapur picu, ponsel ini ditenagai chipset Mediatek MT6755 Helio P10 yang didalamnya sudah terpasang 8 inti processor dengan arsitektur 64-Bit. Kecepatan processornya meraih Octa Core 2. 0 Ghz Cortex-A53, hingga dapat anda andalkan untuk menggerakkan beragam aplikasi serta game dengan lancar. Diluar itu, ada juga pemrosesan grafis Mali-T860MP2 yang memberi performa ponsel ini ketiak memutar content video serta game yang anda instal kedalamnya. Lebih hebatnya lagi, ada juga Ram berkapasitas 3GB.

Memori Ram sebesar 3GB bakal berperang utama untuk tingkatkan kecepatan multitasking smartphone ini, hingga anda dapat berpidah dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain dengan lancar. Meskipun harga Sony Xperia XA Ultra bakal di bandrol cukup kuras kantong, sayangnya ponsel ini cuma mempunyai memori internal berkapasitas 16GB. Kemampuan memorinya begitu kecil, hingga anda mesti memberikan microSD supaya anda dapat menaruh file memiliki ukuran besar. Untungnya telah ada slot microSD dengan kemampuan optimal meraih 200GB.

Sony memberi system operasi Android Marshmallow untuk melindungi stabilitas system serta tingkatkan performa hardware yang ada di dalam Xperia XA Ultra. Penampilan antarmukanya tidak tidak sama jauh dari smartphone Sony yang lain, hingga gampang dioperasikan serta anda dapat ganti thema serta memberikan widget sesuai sama selera.

Daya tampung baterai pada smartphone Sony Xperia XA Ultra yang mengaplikasikan support kemampuan sebesar 2700 mAh dengan type Li-Ion yang tidk dapat dilepaskan setiap saat atau Non-removable. Varian warna dari smartphone Sony Xperia XA Ultra memberi support tiga varian yakni White, Graphite Black serta Lime Gold yang lebih berkwalitas itu.

Kelebihan Sony Xperia XA

  • Mempunyai bodi premium dengan bezel layar begitu tipis
  • Mengusung processor Helio P10 berkecepatan Octa Core
  • Konektivitas begitu komplit
  • Dibekali kamera paling utama 13 Megapixel dengan feature PDAF
  • Kamera depannya mengusung lensa 8 Megapixel
  • Mengambil OS Android Marshmallow

Kekurangan Sony Xperia XA

  • Harga Sony Xperia XA melebihi 4 Juta Rupiah
  • Kemampuan baterainya sangat kecil serta belum dilengkapi feature fast charging
  • Masihlah memercayakan resolusi layar HD 720p

Harga Sony Xperia XA Ultra belum di ketahui selanjutnya untuk harga tentunya, namun bila diprediksikan dari spesifikasi yang telah diaplikasikan dalam smartphone ini jadi mempunyai kisaran harga Rp 8-9 jutaan. Tunggulah saja peluncuran smartphone Sony Xperia XA Ultra yang mempunyai support lebih berkwalitas tersebut di beragam negara termasuk juga Indonesia.

Promo Diskon:

Harga Sony Xperia XA Ultra Spesifikasi Terbaru Juni 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini