Harga Sony Xperia X Performance Terbaru dan Spesifikasi Juli 2017

Sony yaitu perusahaan yang datang dari Minaro, Tokyo, Jepang serta mempunyai pendiri dengan nama Masaru Ibuka serta Akio Morita. Perusahaan telah didirikan mulai sejak th. 1946 pada bln. Mei, perusahaan ini mempunyai sebagian tokoh utama salah satunya yakni Howard Stringer sebagai Chairman, President serta CEO. Sedang Ryoji Chubachi sebagai Vidce Chairman serta Masaru kato sebagai EVP & CFO. Sony telah riliskan sebagian product elektronik dalah satunya saat ini yang lagi tren yakni smartphone serta tablet yang lebih gampang dibawa dimanapun anda komunikasi.

Satu diantara product terbaru dari Sony yakni Sony Xperia X Performance serta Sony Xperia X yang barusan diumumkan pada arena MWC 2016 di Barcelona. Penjelasan ini bakal mengulas mengenai spesifikasi smartphone Sony Xperia X Performance yang terbagi dalam kelebihan serta kekurangan yang mungkin saja ada dalam komponen smartphone itu.

Sony Xperia X Performance jadi smartphone flagship paling baik yang launching Sony pada awal th. 2016. Smartphone ini ada dengan layar memiliki ukuran lebih kecil dibanding layar 5. 2 inci punya Sony Xperia Z5 Dual. Di mana sahabat bakal memperoleh layar seluas 5 inci yang dilengkapi panel IPS serta tehnologi Triluminos display beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, hingga dapat menghadirkan content visual dengan kwalitas gambar lebih detil, serta punyai satuarsi warna yang terlihat alami. Diluar itu, layarnya juga dilindung susunan Scratch-resistant glass dan oleophobic coating.

Sony Xperia X Performance


Meskipun resolusi layarnya belum Quad HD, tetapi layar Sony Xperia X Performance tetaplah tampak prima dengan kerapatan piksel meraih 441 ppi. Diluar itu, Sony juga memaksimalkan ketajaman layar itu dengan tehnologi X-Reality Engine yang bikin layar makin realistis. Yang tidak kalah menarik, Xperia X Performance mengambil design unibodi yang dibalut material metal, dari mulai frame hingga casing belakangnya. Alhasil penampilan luarnya tampak lebih premium, serta terlihat tidak sama dengan Xperia Z5 yang mempunyai casing belakang berlapis kaca. Sesaat untuk bodinya mempunyai ketebalan 8. 7 mm serta bobot 164. 4 gr.

Sony tahu benar bagaimana caranya memanjakan konsumen-konsumennya, pasalnya mereka memberi kamera depan beresolusi 13 MP yang dapat dibuktikan mumpuni waktu digunakan pada malam hari maupun di siang hari. Hal semacam ini tidak terlepas dari pemberian sensor Sony Exmor RS yang mempunyai aperture f/2. 0, serta sensor memiliki ukuran 1/3″. Tidak cuma itu saja, kamera depan Sony Xperia X Performace juga di dukung lensa wide-angle yang mempunyai kekuatan untuk merekam video beresolusi optimal Full HD 1080p@30fps.

Sound pada smartphone Sony Xperia X Performance yang tunjukkan support Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3. 5mm Jack serta ditambah dengan feature High Res audio yang makin berkwalitas itu. Smartphone Sony Xperia X Performance yang memberi support lebih berkwalitas serta bukan sekedar itu saja mengenai feature lain yang butuh anda kenali selanjutnya.

Konektivitas yang komplit dengan support tehnologi 4G LTE Category 9 yang dapat digunakan mengunduh satu file sampai kecepatan 450 mbps, jadi satu diantara aspek kenapa harga Sony Xperia X Performance jadi begitu mahal. Tehnologi ini dapat disertai dengan feature Dual Sim yang nanti bakal sahabat peroleh jika beli Sony Xperia X Peformance Dual. Beritanya Sony juga melaunching varian Single Sim yang kemungkina harga nya lebih murah dibanding harga Sony Xperia X Performance Dual. Walau bagaimanapun, semuanya varian bakal keduanya sama dibekali feature NFC, Wi-Fi Dual Band, serta Bluetooth versus 4. 2.

Memori internal pada smartphone Sony Xperia X Performance yang memberi support kemampuan 32GB serta 3GB RAM yang lebih berkwalitas. Sedang untuk smartphone penambahan media penyimpanan yakni dengan memakai memori eksternal karenanya ada MicroSD 200 GB untuk optimal kemampuan yang diaplikasikan dalam smartphone itu.

Baterai adalah piranti untuk menyimpan daya listrik agar smartphone Sony Xperia X Performance dapat dipakai dimana saja kita ada. Smartphone Sony Xperia X Performance memberi support daya tampung Li-Ion 2700 mAh yang lebih berkwalitas serta mempunyai ketahanan yang cukup prima.

Kelebihan serta Kekurangan Sony Xperia X Performance

Kelebihan

  • Mempunyai layar Full HD 5 inci dengan tehnologi Triluminos display
  • Dilengkapi kamera depan 13 MP dengan kekuatan low light
  • Mengambil kamera paling utama 23 MP berfitur PDAF
  • Dapur picu cepat berotakan chipset Snapdragon 820 serta Ram 3GB
  • Mensupport 4G LTE serta feature Dual Sim
  • Design premium dengan cover belakang metal
  • Mengambil Android Marshamallo

Kekurangan

  • Harga Sony Xperia X Performance bakal sanga mahal
  • Baterainya tak dapat kita copot
  • Kameranya belum dapat merekam video 4K
  • Belum di dukung feature fast charging

Harga Sony Xperia x Performance lebih kurang mempunyai kisaran Rp 10 jutaan, atau dapat lebih mahal, lantaran spesifikasi yang telah diaplikasikan dalam smartphone memberi kelebihan yang cukup optimal. Terlebih pada sertifikat IP68 serta kamera paling utama serta kamera depan yang mempunyai resolusi begitu mengagetkan. Apabila anda menginginkan mempunyai Sony Xperia X Performance jadi tunggulah kehadirannya di Tanah Air.

Promo Diskon:

Harga Sony Xperia X Performance Terbaru dan Spesifikasi Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini