Harga Sony Xperia M Ultra Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Berita terbaru nampak dari negara Jepang, yakni dari vendor smartphone Sony yang beritanya bakal selekasnya melaunching smartphone terbarunya dengan nama Sony Xperia M Ultra. Smartphone ini beritanya bakal mengusung spesifikasi kamera paling baik untuk sekarang ini dan ada dua buah kamera memiliki ukuran 23 MP di bagian belakang. Lantas untuk kamera depannya sendiri beritanya bakal ada lensa sebesar 16 MP.

Terkecuali membawa setup dual kamera mutakhir beresolusi 23 MP yang berfitur Phase Detection Autofocus, Sony Xperia M Ultra akan membawa kamera depan beresolusi sampai 16 MP serta mempunyai kekuatan tahan air hingga Smartphone ini dapat kita gunakan untuk mengambil video ataupun photo selfie didalam air.

Dari isu Sony Xperia M Ultra yang berkembang, ia bakal menggunakan layar memiliki ukuran 6. 0 Inches dengan panel layar IPS Neo LCD yang mensupport kedalaman warna sampai 16 juta warna. Tak seperti Sony Xperia X yang mengusung layark 4K, untuk versus Sony Xperia M Ultra cuma dibekali resolusi Full HD yang menurut kami sangatlah memuaskan untuk menghadirkan kwalitas gambar dengan jernih serta riil.

Janganlah telalu cemas bakal ketahanan layarnya dari semua goresan, lantaran layar Xperia M Ultra telah menggunakan pelindung layar Scratch Resistant Glass, tetapi untuk lebih amannya lagi apabila terasa cemas jadi dapat memberi tempered glass penambahan dianjurkan yang mempunyai kwalitas paling baik lantaran umumnya bila pilih tempered glass yang berkwalitas jelek jadi hasil gambar dilayar sedikit terganggu dengan kata lain kurang bagus.


Image title


Menurut berita yang di lansir, Sony Xperia M Ultra bakal mempunyai kamera depan beresolusi 16 Megapixel yang siap memanjakan pemakainya waktu befoto selfie. Hasil bidikan photo serta rekaman video ke-2 kamera itu keduanya sama berkwalitas, serta tentunya mempunyai kombinasi warna yang tampak nautural. Tidak cuma itu, kamera belakang Xperia M Ultra juga dibekali kekuatan untuk mengabadikan video sampai beresolusi 4K 2160p@30fps, serta ada model HDR yang nanti bakal membuahkan video dengan gambar lebih detil serta tampak makin realistis.

Kekuatan kamera smartphone ini tidak butuh diragukan lagi. Tetapi kekuatan itu bakal bikin harga Sony Xperia M Ultra di bandrol cukup mahal. Besar kemungkinan harga nya bakal melebihi Sony Xperia M5 yang terlebih dulu launching kepasaran dengan banderol sekitaran 6 Jutaan. Meskipun harga nya begitu mahal, tetapi Xperia M Ultra tawarkan layar memiliki ukuran 6 inci yang disempurnakan oleh panel LCD berteknologi IPS-Neo dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, serta mempunyai kepadatan layar meraih 367 ppi. Tidak ketinggal susunan pelindung Scratch-resistant glass juga dipunyainya.

Sedang untuk masalah komunikasi, beritanya ponsel pandai Sony Xperia M Ultra ini bakal ada dalam dua pilihan sim card yakni dual sim serta single sim. Lantas untuk akses internet terang saja telah mensupport tehnologi 4G LTE serta 3G HSPA.

Lalu untuk bidang konektivitas nirkabelnya, ponsel pandai Sony Xperia M Ultra mempunyai sebagian feature terbaru, seperti NFC serta USB Tipe-C. Lantas ada juga konektivitas nirkabel berbentuk Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n dual-band, Bluetooth versus 4. 2, serta GPS (A-GPS, Glonass).

Dapur picunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 652 yang telah cocok untuk memperlancar semuanya game HD yang ada di Play Store. Buat yang suka buka banyak aplikasi, Sony Xperia M Ultra telah sediakan RAM berkapasitas 3 GB yang di dukung dengan juga memori internal besar 32 GB dan support slot microsd sampai 200 GB. Pasti ini yaitu hal yang menarik untuk kita kenali, terlebih buat  yang tengah menunggu-nunggu Smartphone Sony Dual Kamera terbaru dengan performa gahar.

Sony membenamkan baterai yang mempunyai daya berkapasitas 4280 mAh dengan type baterai Li-Ion (Lithium Ion). Dengan daya baterai yang berkapasitas besar itu tentunya bakal begitu cukup mensupport system kerja dari Sony Xperia M Ultra ini. Di segi lain, baterai yang dimasukkan dalam spesifikasi Sony Xperia M Ultra ini dapat di dukung feature Quick Charge 3. 0 dari Qualcomm yang bakal isi baterai kurun waktu yang amat cepat.

Kelebihan Serta Kekurangan Sony Xperia M Ultra

Kelebihan Sony Xperia M Ultra

  • Design yang begitu stylish, menawan
  • Ada konektivitas 4G LTE untuk akses internet begitu cepat
  • Mempunyai feature Fingerprint Scaner untuk memberi tingkat keamanan
  • Layar 6 inchi yang begitu nyaman buat main game, streaming video serta browsing
  • Android OS v6. 0 Marshmallow yang disebut system operasi terbaru
  • Processor cepat dengan Octa-core 1, 7GHz, Chip Snapdragon 652 yang bikin performa begitu lancar serta nati ngeLag
  • Kamera paling utama begitu besar dengan 23MP, LED flash yang dapat lakukan perekaman dengan kwalitas Ultra HD 2160p
  • Kamera depan 16MP yang begitu prima untuk kesibukan photo selfie dengan hasil yang sempurna
  • Di dukung ruangan penyimpanan begitu besar dengan Memory internal kemampuan 32GB, 3GB RAM
  • Kemampuan baterai begitu besar yakni 4280mAh dan dilengkapi dengan feature Fast Charging

Kekurangan Sony Xperia M Ultra

  • Tak di dukung dengan sertifikasi tahan air serta debu
  • Resolusi layar masihlah kurang optimal untuk ukuran layar termasuk jumbo
  • Harga yang di bandrol peluang relatif mahal

Sony Xperia M Ultra juga mempunyai spesifikasi paling utama begitu tinggi yang salah satunya CPU Octa-core 1. 7GHz, Chip Snapdragon 652, GPU Adreno dan RAM 3GB. Sony Xperia M Ultra juga telah jalan dengan Android V6. 0 Marshmallow yang disebut system operasi terbaru sekarang ini. Nah untuk mengkonsumsi daya Sony Xperia M Ultra dibekali dengan kemampuan baterai begitu besar yakni 4280mAh yang di dukung feature pengisian cepat (Quick Charge 3. 0). Bagaimana guy’s begitu menarik bukanlah untuk dinantikan kemunculannya? Tersebut spesifikasi serta harga Sony Xperia M Ultra sedetailnya berikut ini.

Lihat spesifikasi yang dibawa oleh Sony Xperia M Ultra yang begitu gahar seperti RAM berkapasitas 3 GB serta chipset Snapdragon 652 ditambah dengan feature kamera yang begitu unggul dari smartphone vendor lain lantaran kamera Sony Xperia M Ultra ini mengusung tehnologi dual kamera 23 megapixel sebagai kamera intinya serta 16 megapixel sebagai kamera selfie besar kemungkinan harga Sony Xperia M Ultra ini di bandrol dengan harga yang mahal. Kita belum bisa tahu info harga Sony Xperia M Ultra lantaran Sony bakal mengumumkannya ketika launching phablet ini kepasaran.

Promo Diskon:

Harga Sony Xperia M Ultra Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini