Harga Samsung Galaxy Note 5 Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Samsung Galaxy Note 5 adalah Phablet flagship terbaru dari Samsung yang launching pada tahu ini. Galaxy Note 5 tawarkan design premium dengan balutan metal serta spesifikasi tangguh seperti layar Super AMOLED 5. 7 inch resolusi Quad HD, OS Android Lollipop, Jaringan 4G LTE serta fingerprint sensor.

Samsung Galaxy Note 5 adalah Phablet flagship terbaru dari Samsung yang launching pada bln. Agustus 2015 ini. Galaxy Note 5 tawarkan design premium dengan balutan metal serta spesifikasi tangguh seperti layar Super AMOLED 5. 7 inch resolusi Quad HD, OS Android Lollipop, Jaringan 4G LTE serta fingerprint sensor.

Launching Samsung Galaxy Note 5 beritanya dipercepat untuk menghadapi hadirnya phablet iPhone 6s Plus yang notabennya adalah kompetitor paling dekat Galaxy Note 5 dalam ranah phablet premium. Ke-2 smartphone ini keduanya sama tawarkan layar jumbo dengan bermacam tehnologi mutakhir sesuai sama kelebihan semasing smartphone itu.


Samsung Galaxy Note 5


Sisi layar, pada bidang ini Samsung memberi layar berteknologi Super Amoled dengan bentang laya seluas 5. 7 inci. Untuk memaksimalkan layar memiliki ukuran jumbo itu, Samsung lengkapinya dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, hingga dapat tingkatkan ketajaman layar serta membuahkan kepadatan piksel meraih -518 ppi. Tak lupa phablet ini dapat mengambil tehnologi anti gores buatan Corning yaitu Gorilla Glass 4 yang membuatnya makin kuat serta tak gampang pacah maupun tergores.

Design Samsung Galaxy Note 5 tampak lebih premium dibanding Galaxy Note 4. Phablet ini sudah mengambil frame memiliki bahan metal, serta body belakang berlapis kaca yang di buat melengkung sebagai pengganti back cover bertexture kulit yang terlebih dulu dipunyai Galaxy Note 4. Bukan sekedar itu saja, phablet ini dapat mempunyai design lebih tidak tebal denga ketebalana 7. 6 mm serta rasio body berdimensi (153. 2 x 76. 1 x 7. 6 mm). Lalu untuk beratnya jadi 171 gr, yang termasuk begitu enteng mengingat ukuran layarnya cukup besar.

Kekuatan kamera yang termasuk di atas rata-rata smartphone sekelasnya. Bocoran yang kami peroleh, menyampaikan kalau Galaxy Note 5 bakal dibekali kekuatan kamera setara Samsung Galaxy S6, di mana di bagian belakang bakal mengambil lensa berkekuatan 16 Megapixel dengan menambahkan tehnologi OIS, Autofouss, LED Flash, serta bukaan lensa F/1. 9. Kombinasi tehnologi itu bakal bikin Galaxy Note 5 dapat mengabadikan photo lebih jernih, serta lebih stabil disegala keadaan pencahayaan.

Rekam video phablet ini tidak butuh diragukan lagi. Pasalnya kamera berlensa 16 Megapixel itu, dapat mengabadikan video beresolusi 4K 2160p@30fps, serta Full HD 1080p@60fps, dengan dilengkapi sensor pensatabil gambar serta feature dual video. Sesaat untuk kamera sisi depan, dibekali lensa 5 Megapixel dengan aperture F/1. 9 sebagai media foto selfie serta video call. Bermacam feature photo selfie juga disematkan pada kamera depan Galaxy Note 5 yang dapat berfoto selfie seperti menggunakan kamera profesional.

Sesaat pada segi software, phablet ini bakal jalan pada system operasi Android Lollipop 5. 1 dengan penampilan antar muka Samsung TouchWIZ UI terbaru. Bermacam feature terbaru bakal di temui, seperti kekuatan multi-window, serta feature S-Health yang memercayakan sensor SpO2, UV, serta heart rate atau pemindai detak jantung. Tak ketinggal beberapa feature yang mensupport kekuatan S-Pen juga dibenamkan pada phablet premium berlayar 5. 7 inci itu.

Samsung menyempurnakan tehnologi S-Pen dengan beragam feature seperti Air Command, serta tingkatkan manfaatonalitasnya seperti pena sebenarnya. Tak merasa nyaris 5 th. Samsung selalu meningkatkan Galaxy Note sebagai phablet paling baik di dunia. Sayangnya harga phablet ini senantiasa di bandrol begitu mahal, begitu halnya harga Samsung Galaxy Note 5 nanti. Berapapunan harga Harga Samsung Galaxy Note 5, kami jamin anda pasti bakal terkagum-kagum dengan tehnologi phablet ini.

Kekuatan HP Android Samsung Galaxy Note 5, makin prima dengan tehnologi pemindai sidik jari yang diletakkan pada tombol home. Lalu untuk bidang konektivitas, Samsung membekali phablet terbarunya dengan tehnologi 4G LTE kelompok 9 yang sangat mungkin akses internet hari esok dengan kecepatan meraih 450 mbps. Tak ketinggal feature pendukung seperti Wifi Dual Chanel, Bluetooth V4. 2, NFC, serta GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou) ada juga di dalam phablet premium ini.

Kelebihan memori Ram LPDDR4 yaitu tawarkan performa 50% lebih cepat serta mengkonsumsi daya 40% lebih rendah dibanding Ram bertipe LPDDR3 yang banyak digunakan smartphone saat ini. Jadi automatis performa Samsung Galaxy Note 5 bakal amat cepat, serta lebih responsif bila dibanding Samsung Galaxy Note 4 yang masihlah menggunakan Ram 3GB. Besar kemungkinan, score antutu Galaxy Note 5 bakal menaklukkan Samsung Galaxy S6 Edge yang sukses menembus angka 69 Ribu, serta jadi smartphone dengan score benchmark paling tinggi sekarang ini.

Kombinasi pada Ram 4GB LPDDR4 dengan processor Octa Core Samsung Exynos 7420 yang perpacu pada kecepatan Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2. 1 GHz Cortex-A57, tentunya dapat jalan amat cepat waktu di gunakan beraktivitas mulitasking banyak aplikasi. Sesaat untuk keperluan bermain game serta melihat content grafis beresolusi tinggi, Samsung memasukkan pemrosesan grafis Mali-T760MP8. Proessor yang dipakainya memanglah sama sama seperti punya Galaxy S6, tetapi performa Galaxy Note 5 bakal tambah lebih cepat, karena Ram 4GB.

Samsung melaunchingnya dalam 2 memori internal yang terbagi dalam 32 GB, 64 GB. Tetapi ke-2 varian tersebut kembali tak dilengkapi slot memori ekternal, sama dengan yang Samsung kerjakan pada Samsung Galaxy S6.

Kemundian untuk mengkonsumsi daya baterainya, Samsung Galaxy Note 5 memercayakan baterai Li-Po memiliki ukuran 3. 000 mAh yang tidak bisa di copot. Untungnya, baterai itu telah mensupport tehnologi pengisian baterai dengan cara nirkabel, hingga dapat menutupi kelemahal lantaran tak dapat dicopot.

Kelebihan Galaxy Note 5

  • Design lebih premium dari seri sebelumya
  • Mengambil layar Quad HD berbentang 5. 7 inci
  • Dilengkapi Ram 4GB LPDDR serta processor Octa Core Exynos 7420
  • Mensupport jaringan 4G LTE berkecepatan 450 mbps
  • Disiapkan S-Pen serta pemindai sidik jari
  • Kamera mutakhir dengan tehnologi OIS serta bukaan lensa F/1. 9

Kekurangan Galaxy Note 5

  • Tak dilengkapi memori ekternal
  • Baterainya tak dapat kita copot
  • Harga Samsung Galaxy Note 5 lebih mahal dari Note 4
  • Untuk sekarang ini cuma ada satu buah slot katu sim

Belum ada berita resmi dari Samsung berkaitan harga Samsung Galaxy Note 5 di Indonesia. Tetapi Samsung bakal menjualnya terlebih dulu di pasar Amerika dengan harga $840 atau setara dengan 10. 9 Juta Rupiah (USD $1 = Rp. 13. 000). Harga Samsung Galaxy Note 5 itu adalah harga untuk varian memori internal 32 GB. Sesaat untuk varian 64 GB bakal di bandrol sekitaran 11. 9 Juta Rupiah. Itu berarti harga nya tambah lebih mahal dari Galaxy Note 4 maupun Samsung Galaxy S6 yang terlebih dulu ada dipasaran.

Bagi anda yang ingin mengetahui tentang harga Samsung Galaxy Note 5 silahkan lihat pada tabel di bawah.

Merk & TipeHarga (Rp)
SAMSUNG Galaxy Note 5 - Black Sapphire
Spesifikasi: - Exynos 7420 Octa core (2.1GHz Quad + 1.5GHz Quad)- 5.7 inch- 32GB Storage
8.499.000
SAMSUNG Galaxy Note 5 - Gold Platinum
Spesifikasi: - Exynos 7420 Octa core (2.1GHz Quad + 1.5GHz Quad)- 5.7 inch- 32GB Storage
8.499.000
SAMSUNG Galaxy Note 5 - Pink
Spesifikasi: - Exynos 7420 Octa core (2.1GHz Quad + 1.5GHz Quad)- 5.7 inch- 32GB Storage
9.999.000

Lihat Harga di atas, kemungkinan kecil harga Samsung Galaxy Note 5 di Indonesia di bandrol murah. Kombinasi spesifikasi hardware paling baik, serta design premium berlapis metal bakal bikin Galaxy Note 5 sebagai phablet paling baik di th. 2015. Tablet ini bakal jadi jalan keluar pas untuk  yang sedang mencari smartphone berkwalitas dengan performa cepat.

Promo Diskon:

Harga Samsung Galaxy Note 5 Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini