Harga Samsung Galaxy J1 mini Beserta Spesifikasi Juli 2017

Tak ada habis-habisnya Samsung melaunching piranti terbarunya ditahun 2016 ini. Sebelumnya setelah mereka melaunching Galaxy J3, Galaxy J2, serta Galaxy J1 Ace, kesempatan ini Samsung diberitakan bakal melaunching Galaxy J1 Mini. Menariknya, smartphone ini beritanya bakal di pasarkan di bawah 1 Juta Rupiah, serta bakal jadi smartphone Samsung termurah yang mempunyai Ram 1GB serta processor Quad Core 1. 5 Ghz. Yups, spesifikasinya memanglah cukup tinggi, bahkan juga tambah lebih tinggi dibanding Galaxy J1 Ace yang masihlah menggunakan Ram 768 mb.

Jadi sisi dari rumpun Galaxy J, Samsung Galaxy J1 Mini adalah versus kecil dari Galaxy J1 yang sudah lebih dulu meluncur ke market. Oleh karena itu, smartphone yang digadang bakal jadi ponsel menengah yang begitu disukai ini dimaksud dengan Samsung Galaxy J1 Mini. Hadirnya ponsel ini pastinya dapat memberi beberapa pilihan ponsel dari beragam strata harga yang ada.

Dihadirkan sebagai generasi Samsung Galaxy J1 yang ada pada awal th. lantas, Samsung Galaxy J1 mini ini kelihatannya bakal tetaplah tawarkan satu layar yang sama persis dari mulai rentang diagonalnya yaitu 4. 3 inchi sampai resolusi yang di gunakanya yaitu qHD 480 x 800 pixels yang peluang juga masihlah bakal tetaplah menggunaan type layar TFT capacitive touchscreen dengan kepadatan pixesl ~217 ppi yang bikin harga Samsung Galaxy J1 mini juga bakal tetaplah murah.

Setelah itu untuk bidang layar, telah disiapkan layar seluas 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels, serta mempunyai kerapatan layar 233 piksel per inci. Janganlah mengharapkan layar itu dilindungi susunan anti gores, harus memberikan screen guard dengan cara manual jika tidak menginginkan layar Galaxy J1 Mini tergores waktu dimasukan dalam saku. Diluar itu, smartphone ini dapat masihlah menggunakan panel layar bertipe TFT, hingga harga Samsung Galaxy J1 Mini dapat lebih murah dibanding Galaxy J1 Ace yang menggunakan panel Super Amoled.

Samsung Galaxy J1 mini


Berpindah ke bidang fotografi Samsung Galaxy J1 Mini ini bakal memanjakan brother dengan kamera paling utama berkekuatan lensa sebesar 5 megapixel, kekuatan kameranya bisa membuahkan photo beresolusi 2592 x 1922 pixels yang mempunyai kwalitas begitu baik dalam tiap-tiap fotonya. Disiapkan juga feature LED Flash yang bakal mengoptimalkan photo tetaplah berkwalitas meskipun di ambil waktu keadaan sedikit sinar atau malam hari, feature lain yang bakal mengoptimalkan fotonya ada geo-tagging, serta HDR. Meskipun harga Samsung Galaxy j1 Mini ini murah tetapi kamera intinya bisa kita pakai untuk merekam video berkualias HD 720p@30fps. Di bagian depan kita bakal dimanjakan dengan kamera selfie berkwalitas VGA, sayang memanglah lantaran harga Samsung galaxy J1 Mini yang di bandrol 1 jutaan rupiah ini cuma memercayakan kamera selfie berkwalitas VGA.

untuk sisi konektivitas, telah ada feature dual sim serta konektivitas 3G HSDPA dengan kecepatan akses internet meraih HSPA 21. 1/5. 76 Mbps. Yah, sayangnya ponsel ini belum dilengkapi konektivitas 4G LTE. Tetapi konektivitas 3G HSDPA telah kian lebih cukup untuk penuhi keperluan streaming atuapun bermain game on-line, seandainya  memperoleh tanda dengan cara optimal. Diluar itu dapat juga memakai jaringan Wi-Fi Hotspot jika menginginkan terhubung internet lebih stabil. Owh yah, smarphone ini dapat sudah dilengkapi Bluetooth v4. 0, serta GPS berkemampuan A-GPS.

Setelah itu untuk bidang memori, spesifikasi Samsung Galaxy J1 Mini sudah membawa memori internal 8 GB yang dapat diperluas lewat slot microSD. Diluar itu, disiapkan juga 2 slot kartu sim untuk memudahkan akses komunikasi pemakainya. Sayangnya smartphone ini, cuma dapat terhubung internet pada jaringan 3G HSDPA. Pasalnya Samsung malas memberi kekuatan 4G LTE, supaya harga Samsung Galaxy J1 Mini dapat di bandrol lebih murah.

Tentang baterai belum di ketahui tentu berapakah kemampuannya serta berapakah lama ponsel ini dapat bertahan bila dipakai sepanjang hari. Peluang akan tidak jauh tidak sama dengan seri terlebih dulu yaitu ada dikisaran 1850 mAh. Nah tersebut Spesifikasi komplit Samsung Galaxy J1 Mini.

Kelebihan/Kelebihan Samsung Galaxy J1 Mini

  • CPU quad core
  • Telah Android Lollipop
  • Feature dual sim gsm
  • Mempunyai RAM 1 GB
  • Ada GPU
  • Harga Samsung Galaxy J1 Mini murah

Kekurangan/Kekurangan Samsung Galaxy J1 Mini

  • Jaringan belum 4G LTE
  • Memori internal cuma 8 GB
  • Kamera depan masihlah VGA
  • Layar masihlah TFT

Sekian informasi harga Samsung Galaxy J1 Mini serta spesifikasinya. Mudah-mudahan info dari kami dapat memberi wawasan anda mengenai hp Samsung galaxy android terbaru. Bila anda menilainya artikel ini berguna. trimaksih

Promo Diskon:

Harga Samsung Galaxy J1 mini Beserta Spesifikasi Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini