Harga Oppo F1 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Satu lagi smartphone Android terbaru dari Oppo yang siap di pasarkan di Indonesia. Smartphone itu adalah versus jumbo dari Oppo F1, yang mana ukuran layarnya bertambah dari 5 inci jadi 5. 5 inci. Menariknya, resolusi layar yang dibawanya juga bertambah dari HD 720p jadi Full HD 1080p, jadi automatis layarnya bakal jauh berkwalitas serta dapat menghadirkan tiap-tiap content multimedia dengan kwalitas grafis paling baik yang tampak tajam serta jernih.

Pilih th. 2016 sebagai th. launching ponselnya, Harga Oppo F1 Plus pastinya tak dibekali dengan spesifikasi yang ecek-ecek saja. Hingga jadi PR sendiri untuk menimbulkan kembali ketertarikan dan daya beli orang-orang supaya bisa nikmati feature ponsel berkwalitas. Alhasil, Harga Oppo F1 Plus ini jadi satu diantara langkah dari Oppo bikin pasar ponsel makin panas serta sengit bakal persaingan.

Oppo F1 Plus mempunyai design lebih premium dibanding Oppo F1. Meskipun keduanya keduanya sama dibalut material metal, tetapi Oppo F1 Plus mempunyai bodi full metal dengan rasio meraih 98. 02% dari semua material metal yang dipakainya. Diluar itu, bezel smartphone ini cuma memiliki ukuran 1. 66 mm serta menggunakan layar kaca 2. 5D yang membuatnya tampak makin premium. Oppo sendiri menyampaikan, butuh 68 langkah pemolesan untuk membuahkan design premium yang mempunyai ukuran dimensi, panjang 151. 8 mm, lebar 74. 3 mm, serta ketebalan 6. 6 mm. Sedang untuk berat keselurhan F1 Plus cuma 145 gr.

Smartphone ini di desain dengan cara prima dengan memprioritaskan segi kenyamanan pemakainya. Berbekal bodi enteng serta tidak tebal, tentunya Oppo F1 Plus bakal nyaman digenggam, serta menjaganya tetaplah aman lantaran mempunyai permukaan metal yang di desain anti-slip. Lalu untuk sisi layar, Oppo F1 Plus dilengkapi layar Amoled dengan bentang 5. 5 inci serta mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar itu bakal dapat menghadirkan tiap-tiap objek gambar serta video dengan kwalitas warna lebih kaya, serta tampak lebih detal. Tidak cuma itu saja, Oppo juga melapisi layar F1 Plus dengan susunan pelindung Corning Gorilla Glass 4.

Oppo f1 Plus


Spesifikasi hardwarenya memanglah sepadan dengan harga Oppo F1 Plus yang di bandrol cukup mahal. Tetapi  deteknokers tidak bakal percuma jika membelinya, lantaran smartphone ini sudah mengusung kamera paling utama 13 Megapixel yang diperkuat aperture f/2. 2, serta mempunyai feature phase detection autofocus yang menanggung ketajaman bidikan kamera. Diluar itu, ada juga LED Flash untuk mengoptimalkan pencahayaan saat  memphoto serta merekam video sampai resolusi Full HD 1080p@30fps pada keadaan low light.

Kekuatan kamera depan smartphone ini dapat pantas kita acungi jempol. Pasalnya, telah ada kamera depan 8 Megapixel dengan aperture f/2. 0 serta sensor memiliki ukuran 1/4″. Berbekal feature yang dibawanya, kamera depan Oppo F1 Plus bakal merasa begitu prima saat kita gunakan mengabadikan tiap-tiap peristiwa selfie dengan hasil photo paling baik. Diluar itu, kamer depan itu dapat juga membuahkan video Full HD 1080p yang mempunyai kwalitas sama juga dengan kamera di segi belakang. Tidak cuma itu,  dapat juga menggunakan kamera itu untuk video call maupun video chat.

Di masa sekarang ini, satu smartphone memanglah telah umum dengan membawa konektivitas komplit yang dukungan jalur akses paling utama 4G LTE lantaran saat ini semua kesibukan tak dapat lepas dari keperluan internet. Manfaat penuhi semua keperluan akses data pemakainya, spesifikasi Oppo F1 Plus juga telah dibekali dengan kelengkapan tehnologi konektivitas paling baik. Ponsel pandai yang satu ini adalah smartphone dual SIM. Tetapi,  mesti mengutamakan pemakaian dua slot yang ada. Apakah untuk tempat SIM 2 atau memori eksternal microSD. Lalu untuk keperluan akses internet, Oppo F1 Plus ini telah dukungan jaringan paling baik 4G LTE. Hadirnya koneksi 4G LTE, sebagai koneksi paling cepat sekarang ini, telah dapat anda nikmati pada smartphone ini. Memercayakan tehnologi LTE,  dapat lakukan download dengan kecepatan 150 Mbps. Disamping itu, untuk kepentingan unggah speddnya meraih 50 Mbps. Pada jaringan 3G, Oppo F1 Plus jalan dengan kecepatan HSDPA. Diluar itu, anda dapat juga memakai jaringan Wi-Fi Direct serta Wi-Fi hotspot yang sudah terpasang pada gadget ini. Lalu, untuk  yang inginkan transfer data tanpa ada lemot, Oppo F1 Plus juga sediakan feature koneksi nirkabel untuk kepentingan transfer data. Pada smartphone ini ada feature Bluetooth versus 4. 0 yang dapat mentransfer data dengan cara lebih cepat tanpa ada kuras daya. Lalu,  dapat juga memakai microUSB v2. 0 yang juga dapat lakukan transfer data lebih cepat. Spesifikasi Oppo F1 Plus pada lini konektivitas ini dapat sudah dilengkapi dengan tehnologi navigasi A-GPS.

Berbekal penampilan begitu sangat tajam, pastinya tiap-tiap content dengan tingkat grafis tinggi bakal tampak lebih detil. Terlebih di dalam ponsel ini telah terpasang GPU Adreno 405 yang dapat dibuktikan mempunyai performa memukau saat mengeksekusi content multimedia beresolusi tinggi. Diluar itu, Oppo juga membekali ponsel ini dengan Ram berkapasitas 4GB, serta memori internal sebesar 16GB. Jika memori bawaan telah tidak memenuhi, anda dapat memberikan memori ekternal dengan kemampuan penyimpanan optimal meraih 128GB.

Hadirnya Ram 4GB jadi daya tarik ponsel pandai ini. Tetapi sayangnya harga Oppo F1 Plus di bandrol sangat mahal, hingga cuma beberapa orang saja yang dapat nikmati peforma powerfull smartphone ini. Diluar itu, di dalam Oppo F1 Plus juga terpasang chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 yang digabungkan dengan processor Octa Core 1. 7 Ghz Cortex-A53. Lalu untuk sisi softwarenya, sudah terinstal system operasi Android Lollipop 5. 1 yang dipermanis dengan user interface atraktif bernama ColorOS 2. 1.

Bicara tentang baterai, di dalam Oppo F1 Plus sudah tertanam baterai berdaya 2. 850 mah yang siap memberi daya sepanjang hari penuh waktu smartphone ini digunakan melakukan aktivitas. Terkecuali mempunyai kemampuan baterai yang besar, Oppo F1 Plus juga dibekali feature VOOC Flash Charge yang dapat mempercepat pengisian daya baterai. Lebih hebatnya lagi,  cuma butuh isi daya baterai sepanjang 5 menit untuk lakukan panggilan telephone sepanjang 2 Jam. Sayangnya baterainya tak dapat kita terlepas, lantaran di desain melekat dengan rangka metal Oppo F1 Plus.

Kelebihan Dan Kekurangan Oppo F1 Plus

Kelebihan

  • Layar lebar 5.5 inch berkualitas IPS LCD
  • Desain elegan dengan full metal
  • Perlindungan utama dari gorilla glass 4
  • RAM 4 GB untuk memacu processor berkecepatan Octa Core 1.7 GHz
  • Kamera belakang 13 MP
  • Kamera depan 8 MP dengan hasil memuaskan

Kekurangan

  • Kapasitas baterai belum diketahui
  • Belum dilengkapi NFC
  • Tidak dibekali fitur pengisian cepatTipe baterai non removable yang tidak bisa dilepas
  • Fitur konektivitas kurang lengkap
  • Harga Oppo F1 Plus tinggi (perkiraan

 Inovasi yang dikerjakan Oppo jadikan smartphone ini sebagai smartphone Android dengan kamera depan paling baik sekarang ini. Tidak sering ada smartphone yang mempunyai kamera depan 16 Megapixel, serta peluang cuma Oppo F1 Plus saja yang memilikinya. Terkecuali memprioritaskan segi kamera depan, tidak lupa Oppo memaksimalkan performa smartphone ini dalam terhubung aplikasi maupun game, hingga didalamnya telah terpasang Ram 4GB serta chipste Helio P10 yang berpadu dengan processor Octa Core 64-Bit. Di segi lain, Oppo F1 Plus juga tawarkan design premium serta mempunyai feature fingerprint sensor
Nah sekianlah Rujukan Harga Oppo F1 Plus yang dapat saya berikan. Mungkin saja ada ketidaksamaan harga bergantung dengan tempat serta semasing toko yang menjualnya. Mudah-mudahan Berguna serta Terima Kasih

Promo Diskon:

Harga Oppo F1 Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini