Harga Oppo A53 Spesifikasi Lengkap Juni 2017

Oppo A53 yaitu smartphone terbaru garapan Oppo yag sudah dikenalkan sebagai smartphone dengan OS Lollipop terbaru. Smartphone Oppo A53 ini di dukung dengan chipset gahar membuahkan performa handal serta resposnif dengan penampilan menawan dalam layar luas 5. 0 inchi yang dipunyai. Harga Oppo A53 sendiri di bandrol terjangkau untuk kelompok mennegah dengan beragam penawaran menarik pada lembar spesifikasi yang dipunyai.

Oppo A53 yang disebut product baru sudah pasti tawarkan design serta spesifikasi yang lebih mumpuni serta berkwalitas di kelasnya. Berita baiknya yaitu pemakai smartphone di Indonesia tak perlu cemas mengenai harga lantaran smartphone ini memiliki harga yang terjangkau untuk market di Indonesia nanti.

Design premium jadi kelebihan Oppo A53 di antara ponsel sekelasnya. Sepadan dengan harga Oppo A53 yang di bandrol cukup mahal, anda bakal memperoleh satu smartphone Android yang mempunyai bodi full metal memiliki bahan magensium alloy. Bukan sekedar menggunakan material metal paling baik, ponsel ini dapat mempunyai design begitu tidak tebal, lantaran ketebalannya cuma 7. 4 mm, serta beratnya sekitaran 165 gr. Sesaat untuk dimensi keseluruhnya dari ponsel ini mempunyai ukuran (PxLxT) 153 x 77 x 7. 4 mm.

Lalu di bagian layar, kita menjumpai ada layar memiliki ukuran 5. 5 inci yang dimaksimalkan ketajamannya oleh panel IPS beresolusi HD 720 x 1280 pixels, dengan kerapatan layar 267 ppi. Layar itu pastinya cukup tajam serta pas digunakan untuk melihat film beresolusi tinggi. Tetapi bukanlah itu saja, layar Oppo A53 juga mempunyai tehnologi layar lengkung 2. 5D serta susunan scratch resistant atau susunan anti gores. Jadi automatis layarnya begitu berkwalitas.

oppo a53


Masalah komunikasi serta akses internet, Oppo memberi 2 slot kartu sim serta support konektivitas 4G LTE untuk pemakai Oppo A53. Hadirnya konektivitas internet 4G memberi akses tidak terbatas untuk anda yang hoby streaming video, bermain game on-line, chating, serta searching. Menariknya lagi, ponsel ini dilengkapi feature NFC yang tidak sering dipunyai ponsel buatan Oppo, hingga lumrah jika harga Oppo A53 di bandrol dengan harga cukup mahal. Bahkan juga peluang harga nya lebih mahal dari Oppo R1X yang tidak dilengkapi LTE serta NFC.

Di segi lain, ponsel ini dapat mempunyai feature Wi-Fi serta konektivitas Bluetooth 4. 0 untuk keperluan mentransfer file dari computer maupun computer. Tak ketinggal konektor microUSB 2. 0 serta GPS juga dipunyai ponsel ini. Sesaat untuk sisi baterai, telah disiapkan baterai Li-ion memiliki ukuran 3075 mAh yang termasuk cukup besar, tetapi cuma dapat mengalirkan daya sepanjang 7 jam saat bicara.

Yang  terbesit di dalam fikiran saat beli satu smartphone, yaitu kekuatan kamera smartphone yang bakal kita beli. Untuk tersebut diperlukan smartphone yang mempunyai kamera depan serta belakang beresolusi tinggi. Untungnya Oppo A53 mempunyai semua, lantaran ponsel ini sudah dipersenjatai kamera paling utama 13 MP, di mana didalamnya juga dilengkapi feature autofocus, led flash, serta telah dapat merekam video Full HD 1080p@30fps. Sayangnya untuk kamera belakang belum mengusung tehnologi phase detection autofocus.

Setelah itu untuk sisi depan, telah disiapkan satu lensa kamera yang mempunyai kemampuan 5 MP. Kamera itu siap anda gunakan untuk berfoto selfie serta video call menggunakan aplikasi pihak ketiga yang disiapkan gratis maupun berbayar. Menariknya lagi, Oppo mempunyai tehnologi kamera PureImage yang memungkinakan kamera Oppo A53 untuk mengambil gambar low light dengan kwalitas tambah baik dibanding kamera 5 MP biasanya. Diluar itu, ada juga feature beautify untuk membuat cantik hasil photo selfie.

System pengoperasian yang digerakkan oleh Oppo A53 dengan harga menengah ini memakai Adroid OS v5. 1 Lollipop terbaru yang dbalut dalam antarmuka Color OS 2. 1 UI menawan. Sesaat untuk ruangan penyimpanan Oppo A53 tawarkan kemampuan internal 16 GB untuk menaruh beragam jenis aplikasi, game ataupun file multimedia. Pemakai dapat juga memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD sampai kemampuan 128 GB yang lebih luas serta lega.

Dapur picu phablet Oppo A53 dengan harga menengah bawah ini dipersenjatai oleh chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 yang membawakan processor Octa-core dengan top speed 1. 5 GHz. Processor 8 inti itu terdiri dalam Quad-core 1. 7GHz Cortex-A53 & quad-core 1. 2GHz Cortex-A53 di mana di dukung dengan kemampuan RAM 2 GB untuk mendapatka kemampuan serta performa handal tanpa ada lag. Diluar itu pemakai bakal dimanjakan dengan visual grafis menawan dari GPU Adreno 405 dengan penampilan yang cukup memukau saat pemakai bermain game maypyn streaming memakai phablet Oppo A53 harga menengah ini.

Baterai yang dibenamkam dalam Oppo A53 dengan harga menengah ini tawarkan kemampuan baterai yang lumayan besar. Oppo A53 memakai naterai Li-Ion dengan daya 3075 mAh yang beritanya bisa siaga sampai 300 jam lamanya. Baterai bertipe Non Removable yang tidak bisa dilepaskan itu juga di dukung feature fast charging Oppo yaitu VOCC dengan adaptor 5V/2A hingga pengisian baterai lebih cepat.

Kelebihan serta Kekurangan Oppo A53

Kelebihan

  • Design premium dengan bodi metal berketebalan 7. 4 mm
  • Layar memiliki ukuran 5. 5 inci menggunakan panel IPS serta 2. 5D Curved Glass Screen
  • Ram 2GB
  • Dilengkapi processor Octa Core 1. 5 Ghz dengan Chipset Snapdragon 616
  • Dukungan jaringan 4G LTE serta mempunyai dua slot kartu sim
  • Kemampuan baterai cukup besar
  • Kamera paling utama 13 MP serta depan 5 MP

Kekurangan

  • Harga Oppo A53 bakal cukup mahal
  • Layar belum beresolusi Full HD
  • Tak ada tehnologi phase detection autofocus pada kameranya

Harga Oppo A53 terbaru belum diberitakan oleh Oppo tetapi diprediksikan phablet Oppo A53 bakal dilepaskan sekitaran Rp 3 jutaan. Oppo A53 ada dalam warna gold gabungan putih. Kita nantikan saja berita terbaru dari Oppo tentang launching serta ketersediaan Oppo A53 di Indonesia.

Demikian penjelasan tentang harga Oppo A53 terbaru serta spesifikasi komplit yang bisa saya berikan kesempatan ini sebagai refereni smartphone terbaru Oppo. Mudah-mudahan saja penjelasan harga Oppo A53 di atas berguna serta bisa menolong.

Promo Diskon:

Harga Oppo A53 Spesifikasi Lengkap Juni 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini