Harga Oneplus 2 Mini Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Semuanya penggemar gadget di semua dunia tentu mengetahui vendor fenomenal asal china, bernama OnePlus. Pasalnya satu diantara vendor smartphone paling baik ini, selalu berinovasi dalam mendatangkan smartphone terbarunya. Nah sebelumnya setelah melaunching OnePlus X, kesempatan ini mereka diberitakan bakal melaunching OnePlus 2 Mini. Smartphone terbaru ini bakal dilengkapi spesifikasi tidak kalah tinggi dari pendahulunya, bahkan juga keduanya sama mengambil chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang diotaki 8 inti processor berarsitektur 64-Bit.

Chipset Qualcomm Snapdragon 810 mempunyai track record cukup buruk, lantaran kerapkali alami overheat jika digunakan dalam kadar berlebihan waktu bermain game, maupun keperluan berat yang lain. Tetapi kelihatannya OnePlus telah mempunyai trick spesial supaya chipset itu dapat jalan dengan lancar, serta tak alami overheat.

Ponsel ini ada dengan layar memiliki ukuran 4. 99 inci, yang merasa cukup besar untuk mempertotonkan tiap-tiap content multimedia yang anda punyai. Layar itu juga cukup tajam, serta jernih, lantaran membawa tehnologi Amoled Display dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, hingga kepadatan layar yang dipunyainya bakal ada di atas 440 ppi. Ukuran layar itu memanglah lebih kecil dari OnePlus 2, yang mempunyai bentang layar 5. 5 inci, hingga nanti bakal dapat menarik ketertarikan customer yang malas menggunakan smartphone berlayar besar, lantaran permasalahan susah dipegang dengan satu tangan.

Bukan sekedar dilengkapi layar beresolusi tinggi, ponsel ini dapat mempunyai design premium yang menggabungkan material metal sebagai framenya, serta bodi belakang berlapis kaca. Kombinasi ke-2 material itu bikin penampilan luar OnePlus 2 Mini makin elegan, serta terlihat lebih premium. Design sama sudah OnePlus adaptasikan pada OnePlus 2, serta dapat dibuktikan berhasil menarik ketertarikan customer yang inginkan smartphone murah dengan design elegan. Terlebih beritanya OnePlus X bakal di buat dengan bodi tidak tebal berketebalan 6. 9 mm, serta mempunyai berat cukup enteng sekitaran 138 gr.

oneplus 2 mini


Sepadan dengan harga OnePlus 2 Mini yang peluang ada di atas 4 Juta Rupiah, anda bakal disuguhi dengan kamera depan 8 MP yang siap digunakan untuk berfoto selfie, serta berkomunikasi lewat video call. Kamera itu mempunyai resolusi begitu besar, hingga automatis dapat membuahkan photo selfie dengan kwalitas gambar begitu baik, serta membuahkan warna alami yang tampak lebih realistis. Tidak cuma itu saja, didalam sitem opererasi OxygenOS juga disiapkan bermacam penyusunan yang dapat anda explore satu persatu waktu berfoto selfie.

Terkecuali kamera depan beresolusi tinggi, di bagian belakang juga disematkan kamera mutakhir dengan kemampuan 13 MP. Kamera itu peluang telah dilengkapi tehnologi phase detection autofocus seperti yang dipunyai kamera paling utama OnePlus X. Lantas ada juga feature led flash untuk mengoptimalkan pencahayaan saat memphoto pada malam hari maupun di ruang rendah cayaha. Sayangnya, kamera OnePlus 2 Mini belum dapat merekam video 4K, serta cuma dapat membuahkan video Full HD yang cukup menawan dengan hasil gambar jernih.

Rasa-rasanya telah tidak butuh banyak basa-basi lagi waktu mengulas spesifikasi OnePlus 2 Mini di bidang konektivitas. Dari pertama kemunculannya, OnePlus memanglah senantiasa mengusung satu product dengan kwalitas tehnologi konektivitas yang cukup bagus. Smartphone terbaru dari OnePlus ini adalah ponsel pandai dual SIM, dimana dapat aktifkan dua SIM card sekalian untuk stand-by dengan cara berbarengan. Lalu untuk tehnologi selulernya, jaringan data paling utama yang dipakai oleh OnePlus 2 Mini ini yaitu jaringan data 4G LTE yang disebut jaringan data paling baik sekarang ini. Seperti kita ketahui, kalau jaringan data 4G LTE adalah jaringan data paling baik yang ada sekarang ini. Kecepatan serta kestabilan jaringan 4G memanglah tidak butuh diragukan lagi.  dapat men-download file dengan kecepatan meraih 150 Mbps memakai OnePlus 2 MiniX ini. Disamping itu, untuk kepentingan unggah smartphone ini dapat dipacu sampai meraih kecepatan optimal 50 Mbps. Untuk yang belum ter-cover jaringan 4G, tidak butuh cemas. OnePlus juga membekali smartphone seri OnePlus 2 Mini ini dengan pilihan jaringan yang lain, seperti jaringan GSM sampai HSPA. Fitur-fitur koneksi jarak dekat seperti Bluetooth serta WiFi juga sudah ditanamkan pada smartphone ini. Diluar itu, spesifikasi OnePlus 2 Mini juga sudah dibekali dengan tehnologi A-GPS, GLONASS dan BDS yang dapat dihandalkan untuk menolong pencarian koordinat satu tempat.

Setelah itu untuk permasalahan dapur picu, telah ada Ram 3GB yang diperuntungkan untuk tingkatkan kecepatan multitasking ponsel ini. Tidak cuma itu saja sebagai kelebihan OnePlus 2 Mini, lantaran masihlah ada chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang didalamnya tersimpan 8 inti processor berteknologi 64-Bit serta beritanya mempunyai kecepatan Octa Core 2. 0 Ghz yang dibagi dalam 2 inti processor. Spesifikasi OnePlus 2 Mini itu benar-benar sangat menarik, lantaran automatis dapat membuahkan performa powerfull saat menggerakkan game serta aplikasi Android.

System operasi Android Lollipop 5. 1. 1 dengan antarmuka OxygenOS siap membuat cantik penampilan user interface ponsel ini. Jika lihat harga OnePlus 2 Mini yang beritanya cukup terjangkau, jadi dapat disebutkan spesifikasinya sangatlah baik. Terlebih didalamnya bakal disiapkan ruangan penyimpanan internal sebesar 16GB serta di dukung penyimpan ekternal microSD dengan daya tampung memori meraih 128GB. Lalu untuk bidang grafisnya, dipercayakan pada GPU Adreno 430 untuk mengoptimalkan kwalitas content tiga dimensi yang anda lakukan.

Tibalah kita pada segmen paling akhir dari kajian spesifikasi OnePlus 2 Mini ini. Di bagian penghujung ini kita bakal mengulas tentang kemampuan baterai yang ditanamkan pada smartphone ini. Kepastian tentang kemampuan baterai yang bakal diusung oleh OnePlus 2 Mini ini memanglah masihlah simpang siur. Marak diberitakan kalau OnePlus bakal membekali smartphone edisi terbarunya ini dengan baterai type Lithium Polymer berkapasitas 3. 100 mAh, sama dengan pada OnePlus Mini versus terlebih dulu. Bila lihat kembali spesifikasi setiap sisi OnePlus 2 Mini, pasti  sama pendapat bila smartphone itu memanglah memerlukan supply daya yang cukup besar. Hal semacam ini lantaran komponen hardware yang dipakai adalah komponen hardware kelas atas. Mengkonsumsi terbesar pada OnePlus 2 Mini pasti ada di bagian layar serta mesinnya. Dengan baterai berkapasitas sebesar 3. 100 mAh, sesungguhnya pasok daya pada smartphone ini telah bakal tercukupi dengan cara optimal. Tetapi untuk berjaga-jaga, sebaiknya senantiasa membawa unit penyuplai daya cadangan atau power bank walau sesungguhnya kemampuan baterai pada spesifikasi OnePlus 2 Mini ini telah cukup mencukupi.
kelebihan dan kekurangan oneplus 2

Kelebihan

  • Telah memakai layar Amoled Full HD 1080p
  • Mempunyai akses 4G LTE serta Feature Dual Sim
  • Mengambil material bodi metal serta susunan kaca
  • Mempunyai dual kamera yang prima dengan 13 MP serta 8 MP
  • Dapur picu mempuni karenanya ada Snapdragon 810 serta Ram 3GB

Kekurangan

  • Mempunyai body Non-Removable hingga baterai tak dapat dilepas
  • Harga OnePlus 2 Mini kelihatannya bakal cukup mahal

Bisa di pastikan OnePlus 2 bakal menyambangi Indonesia sebagai satu diantara negara pemasarannya di lokasi Asia Tenggara. Tetapi kita mesti bersabar, lantaran ponsel ini terlebih dulu di pasarkan di sebagian negera Amerika, Eropa, India, lantas China, baru lalu bakal di pasarkan di Indonesia pada akhir th. ini (Kuartal 4). Mudah-mudahan saja harga OnePlus Two di Indonesia tetaplah di bandrol terjangkau, supaya masyarkata Indonesia dapat rasakan sensasi menggunakan smartphone mutakhir dengan feature andalan berbentuk sensor sidik jari serta Ram 4GB.

Sekian penjelasan tentang Spesifikasi serta Harga OnePlus 2 Mini, mudah-mudahan berguna.

Promo Diskon:

Harga Oneplus 2 Mini Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini