Harga Meizu Pro 6 dan Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Tidak tinggal diam dengan hadirnya smartphone android elegan serta berkwalitas yang datang dari beragam vendor sekelas Samsung, Xiaomi serta Sony, vendor Tiongkok yang lain seperti Meizu juga diberitakan tengah membuat satu smartphone premium paling baru mereka dengan julukan Meizu Pro 6. Menariknya smartphone ini dapat dimaksud bakal tawarkan beberapa spesifikasi yang cukup mempuni serta tentunya tidak bakal kalah dari bermacam smartphone android high end yang lain.

Dengan mengusung tehnologi lebih mutakhir, seperti monitor Quad HD, Force Touch Display, USB Tipe-C, serta komponen dapur picu paling baik sekarang ini, tentunya Meizu Pro 6 dapat bicara banyak untuk berkompetisi melawan ponse flagship sekelasnya. Tetapi penggunaan tehnologi itu, telah pastinya akan bikin harga Meizu Pro 6 di bandrol cukup mahal, serta cuma kelompok spesifik saja yang dapat membelinya.

Harga Meizu Pro 6 yang mahal pastinya bakal sepadan dengan penampilan yang dipunyainya, di mana ada sebagai hp premium pastinya usungan material metal yang di buat dengan cara presisi bakal menyelimuti piranti ini serta peluang akan di buat dengan tidak tebal untuk memudahkan tiap-tiap pemakai yang bakal menjalankannya. Mengenai seperti di atas kami sampikan smartphone paling barunya ini, berbekal satu panel Super Amoled dengan bentang 5. 7 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels.

meizu pro 6


Monitor itu pastinya akan menghadirkan ketajaman gambar yang prima serta alami, bahkan juga susunan Corning Gorilla Glass 4 juga telah diberikan, jadi bakal rasa aman memakai hp ini bakal mendampingin anda. Dilain segi berita menariknya monitor yang di punyai ponse ini bakal tawarkan tehnologi Force Touch display yang memakai desakan jari untuk memperoleh suatu hal yang tidak bakal dapat di peroleh pada smartphone android yang lain kecuali iPhone 6s atau iPhone 6s plus

Terkecuali tawarkan feature Force Touch display, smartphone ini dapat dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang peluang kembali diletakkan pada tombol home seperti Meizu Pro 5. Menariknya, Meizu cuma sediakan satu tombol navigasi, tidak ada tombol capasitive recent maupun menu, hingga sahabat mesti memercayakan tombol home seperti menggunakan iPhone. Di segi lain, smartphone ini dapat mengambil bodi Full Metal yang membuatnya tampak lebih premium serta menawan. Di bagian konektivitas juga disiapkan feature mutakhir berbentuk USB Tipe-C

Meskipun harga Meizu Pro 6 tambah lebih murah dibanding hp flagship buatan Samsung. Walau demikian smartphone ini sudah dilengkapi kamera paling utama 21 Megapixel yang digabungkan dengan feature phase detection serta laser autofocus, yang bikin kecepatan autofocus Meizu Pro 6 makin cepat, hingga tiap-tiap peristiwa dapat diabadikan dengan prima. Lebih hebatnya lagi, didalamnya juga disiapkan tehnologi OIS (Optical Image Stabilization) untuk melindungi stabilitas photo ataupun rekaman video sampai beresolusi 4K (2160p@30fps)

Kehadiran port micro USB Tipe-C memanglah sekarang ini dapat di katkan cukup mengambil perhatian lantaran beberpa kehebatan yang ia punyai, tetapi sama seperti diambil dari halaman GSMarena. com hp ini dapat di ketahuai bakal mempunyai port itu dengan beberpa feature mempuni yang lain termasuk juga usungan 4G LTE sebagai media internetnya yang bikin harga Meizu Pro 6 yang telah pastinya akan mahal.

Memori internal memiliki ukuran 64GB serta 128GB sudah disiapkan untuk sahabat droidchanel tentukan satu diantaranya. Harga Meizu Pro 6 128GB tentunya bakal tambah lebih mahal, jadi untuk sahabat yang mempunyai biaya minim, kami anjurkan untuk beli varian 64GB yang di tawarkan dengan harga lebih murah. Lagi juga ke-2 varian itu keduanya sama dilengkapi slot memori microSD sampai kemampuan 128GB, jadi tidak butuh bingung waktu menaruh file memiliki ukuran besar dalam smartphone ini. Sayangya belum ada info tentang kemampuan baterainya, tetapi telah pastinya akan mensupport tehnologi fast charging.

Terlebih dulu Meizu juga memberi penambahan USB Tipe-C pada Meizu Pro 5. penambahan ini mengakibatkan kita mencolokan kabel charger tanpa ada butuh takut terbalik, sebab telah disempurnakan konektor bertipe reversible connector. penambahan fast charging pastinya dipunyai Meizu Pro 6, sayangnya kami sendiri belum memperoleh berita mengenai kemampuan baterainya. namun yang tentu baterainya tak dapat kita terlepas, serta mudah-mudahan saja memiliki ukuran di atas 3. 000 mah supaya dapat bertahan lebih lama serta tetaplah awet saat digunakan berkomunikasi, browising, ataupun menggerakkan game  Tidak tinggal diam dengan hadirnya smartphone android elegan serta berkwalitas yang datang dari beragam vendor sekelas Samsung, Xiaomi serta Sony, vendor Tiongkok yang lain seperti Meizu juga diberitakan tengah membuat satu smartphone premium paling baru mereka dengan julukan Meizu Pro 6. Menariknya smartphone ini dapat dimaksud bakal tawarkan beberapa spesifikasi yang cukup mempuni serta tentunya tidak bakal kalah dari bermacam smartphone android high end yang lain.

 Keunggulan

  • Dilengkapi monitor Quad HD dengan tehnologi Force Touch Display
  • Angkat processor serta chipset yang sama juga dengan Galaxy S7
  • Dilengkapi Ram 4GB
  • Konektivitas begitu komplit
  • Dibekali kamera paling utama 21 MP dengan feature komplit
  • Design premium berbodi full metal

Kekurangan

  • Baterai tak dapat di lepas

Serta dengan adanya ini, info tentang Harga Meizu Pro 6 Review dari kami telah selesai, semoga saja sedikit info sekitar smartphone yg barusan kami ulas di atas tadi itu bisa memberi faedah yang besar pada anda-anda sekalian. Tetapi terkecuali info smartphone yang barusan kami ulas di atas tadi itu, kami juga masihlah menghidangkan beberapa info smartphone yang lain yang bisa anda saksikan pada sebagian kajian smartphone terlebih dulu. Oleh karena itu, tak ada kelirunya jika anda berusaha untuk kembali melihat-lihat beberapa info smartphone yang lain yang telah pernah kami ulas pada waktu lain itu.

Promo Diskon:

Harga Meizu Pro 6 dan Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini