Harga Meizu Pro 5 Mini Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Meizu sudah di konfirmasi bakal bikin seri Meizu Pro 5 Mini untuk perbanyak lagi Smartphone Android mereka dipasar menengah ke atas. Seri ini diliat dari spesifikasi nya termasuk begitu ampuh untuk kelompok HP Android menengah ke atas, bahkan juga ia dapat disandingkan dengan Galaxy S6 Edge yang di buat oleh Samsung. Dari RAM yang ia gunakan 3 GB serta panel monitor AMOLED yang sama digunakan oleh Galaxy S6 Edge yang di bandrol dengan harga 8 jutaan.

Walau spesifikasi yang dibawanya mempunyai penurunan, namun piranti hp cerdas paling baru dari Meizu ini tetaplah bisa memberi performa serta kemampuan optimal dalam menggerakkan beragam aplikasi dan feature yang dibawakan oleh Meizu pada dianya. Namun menariknya, pada versus mini dari Meizu Pro 5 sudah mengusung chipset paling baru dari mediatek dengan Deca-core processor.

Bila diliat dari sisi luar atau terlihat design, memanglah tidak ada yang tidak sama di banding Meizu Pro 5, di mana peletakan tombol masihlah ada pada tempat yang sama, hingga bisa emmbuat beberapa pemakainya tetaplah dapat dengan gampang untuk terhubung feature serta manfaat yang dibawa oleh Meizu Pro 5 Mini. Serta karena oleh ukuran yang lebih mini di banding pendahulunya, juga jadi satu kelebihan sendiri, yang bisa bikin beberapa pemakai bisa dengan cara gampang memakai Meizu Pro 5 Mini dengan satu tangan.

Sedang di bagian visual monitor, tehnologi AMOLED masihlah di aplikasikan pada panel 4, 7 berkemampuan resolusi optimal 1920 x 1080 piksel atau setara full HD, dengan tingkat kerapatan piksel mencapai angka ~469ppi, yang dengan hal tersebut anda sebagai pemakai dapat nikmati sajian gambar diatas monitor, baik itu saat memutar video maupun bermain game, semuanya bisa tampak tajam serta terang sampai detil piksel paling kecil. Terlebih dengan ditambah pelindung Gorilla Glass 3, terkecuali memberi perlindungan pada goresan, dapat juga bikin monitor tampak lebih bening.

Meizu Pro 5 Mini


Pada bidang kamera bakal memperoleh satu kamera berlensa 16 Megapixel yang dimaksimalkan dengan sensor gambar paling baik serta feature autofocus dan lampu led flash bertipe Dual Tone atau dapat disebutkan mempunyai dua warna tidak sama. Penggunaan dual tone LED Flash diinginkan dapat membuahkan warna lebih alami saat mengambila photo pada keadaan low light, baik itu pada malam hari maupun di tempat bersinar redup. Sesaat untuk kamera sisi depan, mempunyai lensa 5 Megapixel sebagia media selfie serta video call.

Resolusi kamera Meizu Pro 5 Mini setara Samsung Galaxy S6 Series serta Galaxy Note 5. Mudah-mudahan saja hasil fotonya dapat menyeimbangi ke-2 smartphone premium itu. Sesaat untuk hasil rekaman videonya, beritanya cuma hanya video Full HD 1080p@30fps. Tetapi lihat resolusi kamera yang dibawanya, tidak tutup peluang smartphone ini bakal dapat membuahkan video beresolusi 4K. Lantas untuk masalah konektivitas, telah ada konfigurasi sim card dengan feature Dual Sim yang menggabungkan 2 buat sim card bertipe nano-sim serta mensupport jaringan 4G LTE berkecepatan 150 mbps.

Beragam keringanan serta kepraktisan di menawarkan oleh Meizu Pro 5 Mini pada beberapa pemakainya, satu diantara salah satunya dengan membekali piranti hp cerdasnya ini dengan Feature Dual SIM, yang bisa anda isi dengan dua sim card tidak sama provider sekalian. Di mana nanti dapat anda sambungkan dengan akses koneksi internet cepat berbentuk 3G serta 4G LTE Cat4 dengan kecepatan download meraih 150 Mbps serta untuk unggah 50 Mbps, Cukup bukanlah untuk streaming video tanpa ada buffering.

Konektifitas lain juga ikut di turut sertakan oleh Meizu untuk memberi kelengkapan yang ada, salah satunya Wi-Fi Dual Band berfitur Direct plus hotspot, Blutooth v4. 1 A2DP LE, serta di bagian navigasi ada GPS dengan A-GPS dan Glonass + Beidou untuk konektifitas nirkabel. Lantas ada juga port microUSB v2. 0 yang mempunyai manfaat paling utama sebagai media charger, serta dapat pula di pakai sebagai media pindai data memakai penghubung kabel USB.

Lalu untuk permasalahan hardware, Smartphone Meizu Pro 5 Mini seutuhnya memercayakan processor Helio X20 yang mempunyai 10 inti processor yang terdiri dari 3 inti tidak sama, yaitu Dual-core 2. 5 GHz Cortex-A72, Quad-core 2 GHz Cortex-A53, serta Quad-core 1. 4 GHz Cortex-A53. Tiap-tiap inti processor itu bakal bekerja dengan cara bertukaran dengan sesuaikan keperluan pemrosesan tiap-tiap aplikasi, serta game yang mainkan. Jika bermain game berat, pastinya semuanya inti bakal aktif hingga bakal keluarkan performa powerfull yang susah ditandingi beberapa pesaingnya.

Mantap serta tangguh, dua kata itu mewakili dari performa yang ada pada Meizu Pro 5 Mini. Bagaimana tak, pada smartphone paling barunya ini Meizu membekali bidang dapur picu dengan chipset dari Mediatek MT6797 Helio X20, yang membawaih 10 inti processor terdiri atas 3 sisi, yaitu 2. 5 GHz Dual-core Cortex-A72 & 2 GHz quad-core Cortex-A53 & 1. 4 GHz quad-core Cortex-A53, serta digerakkan pada system pemrosesan data 64 Bit, yang dapat di yakinkan mempunyai kemampuan bagus.

Terlebih dengan digabungkan berbarengan RAM memiliki ukuran 3GB dan Mali-T880 MP4 pada pozizi GPU, yang apabila semuanya jalan berbarengan bisa membuahkan performa powerfull serta sangat mungkin pemakai untuk menggerakkan game-game terbaru berforma besar dan kwalitas paling tinggi dengan lancar tidak ada masalah. Sesaat pada bidang penyimpanan, disiapkan ruangan internal luas berkapasitas 32 GB yang dapat di ekspansi memakai microSD up to 128 GB, lewat slot eksternal yang ada pada slot sim card 2.

Lalu di bagian operating sistem,Meizu Pro 5 Mini menggerakkan system yang ada di bagian badannya dengan OS Android v5. 1 atau Android Lollipop yang dijadikannya sebagai basic dari system UI Flyme 5. 0, yang disebut system UI khas dari Meizu dengan feature menu tidak sama dibanding piranti smartphone yang di buat oleh pabrikan lain, serta cuma dapat anda dapatkan pada smartphone yang di buat oleh Meizu.

Untuk masalah sumber daya baterai, beritanya smartphone ini dibekali baterai berdaya 3. 050 mah yang dimaksimalkan oleh tehnologi pengisian baterai cepat mCharge 2. 0. Sama dengan feature fast charging yang lain, Meizu Pro 5 Mini dapat isi daya 65% kurun waktu sekitaran 30 menit, hingga dapat mempersingkat wakti pengisian daya baterai supaya penggunaan smartphone ini makin maksimal. Sayangnya baterai itu tida dapat kita terlepas, lantaran Meizu membalut smartphone ini dengan material metal yang di desain unibody.

Keunggulan serta Kekurangan Meizu Pro 5 Mini

Keunggulan

  • Monitor telah mensupport resolusi Full HD serta berfitur tehnologi AMOLED
  • Mengusung RAM 3GB serta diperkuat Chipset Mediatek MT6797 Helio X20 dengan Processor Deca-core di dalamnya
  • Mempunyai dua kamera memiliki ukuran besar 16 MP di bagian belakang serta 5MP dibagian depan
  • Ruangan penyimpanan internal besar, yaitu 32 GB
  • Konektifitas komplit dengan didukung akses koneksi 4G LTE
  • Dibekali feature Fast batterai charging : 65% in 30 min (mCharge 2. 0)

Kekurangan

  • Belum mensupport feature NFC
  • Baterai tak dapat di lepas

Harga Meizu Pro 5 Mini diberitakan bakal di atas USD $320 atau sekitaran 4 Jutaan. Mengingat Meizu Pro 5 Mini masihlah berstatus isu, jadi pergantian spesifikasi serta harga Meizu Pro 5 Mini mungkin berlangsung kapanpun. Nanti bila ada perubahan lagi, kami bakal selekasnya meng up-date info ini supaya dapat tahu dengan cara up to date tentang berita hadirnya Meizu Pro 5 Mini dipasaran.

Sekian info yang bisa kami berikanlah, mudah-mudahan penjelasan di atas tersebut Harga Meizu Pro 5 Mini di atas berguna buat anda yang menyimaknya.

Promo Diskon:

Harga Meizu Pro 5 Mini Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini