Harga LG Stylus 2 LTE dan Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Vendor LG kembali mengenalkan satu smartphone terbaru yang di beri label LG Stylus 2. Sesuai sama nama yang disandang, piranti LG Stylus 2 ada dengan bekalan Stylus yang bakal memudahkan dalam mengatur navigasi. LG Stylus 2 juga telah dibekali dengan feature menarik serta tangguh sebagai senjata.

Vendor harapan Negeri Gingeseng itu mempersenjatai G Stylo dengan spesifikasi kelas atas yang menggabungkan komponen serta beberapa feature mutakhir kedalamnya. Daya tarik terbesarnya yaitu feature Stylus Pen yang memudahkan anda menggambar, serta menulis catatan dengan tingkat akurasi begitu tinggi. Feature ini bakal di dukung oleh layar memiliki ukuran 5. 7 inch yang tawarkan sensasai mulitimedia tambah baik, serta mensupport produktivitas mobile pemakainya.

Sesaat untuk layarnya LG Stylus 2 mempunyai layar memiliki ukuran 5. 7 inci yang dimaksimalkan ketajamannya oleh panel IPS (In-Plane Switching) dengan resolusi HD 720x1280 pixels, dan mempunyai kepadatan layar meraih 258 ppi. Supaya smartphone jumbo ini gampang dioperasikan, LG membuatnya dengan design tidak tebal yang mempunyai ketebalan 7. 4 mm serta bobot 145 gr. Berbekal bodi rampung serta berat enteng, tentunya LG Stylus 2  LTE bakal nyaman dioperasikan, serta gampang dibawa dimanapun waktu pergi.

Sedang untuk dimensi keseluruhannya smartphone berlayar 5. 7 inci ini mempunyai rasio panjang 155 mm, lebar 79. 6 mm, serta ketebalan 7. 4 mm. Untuk memberi kesan premium LG Stylus 2 LTE, telah ada frame berbalut metal (Alumunium Alloy) serta casing belakang yang terbuat bermaterial plastik. Tombol volume serta power diletakkan di bagian belakang, tetapi sayangnya kami tidak menjumpai ada fingerprint sensor.

LG Stylus 2

Di bagian fotografi LG Stylus 2  LTE mempunyai kamera depan beresolusi 8 Megapixel serta di dukung beragam feature yang bakal memudahkan untuk berfoto selfie, yaitu feature gesture shot. Sesaat untuk sisi belakang, LG membekalinya dengan kamera beresolusi 13 Megapixel yang ditambahkan feature LED Flash, Autofocus, serta kekuatan merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Begitu disayangkan smartphone ini tidak dilengkapi feature Laser Autofocus, walau sebenarnya harga LG Stylus 2 LTE termasuk mahal.

Konektivitas yang di tanam dalam LG Stylus 2 telah berbasiskan tehnologi 4G LTE Category 4 yang dapat gunakan untuk mengunduh file dengan kecepatan 150 mbps, serta uplado 50 mbps. Diluar itu, ada juga konektivitas 3G HSPA dengan kecepatan 42. 2 mbps, hingga dapat jadi alternatif terhubung internet saat berapada pada tempat yang belum tercover jaringan 4G LTE. Sebagai alternatif, dapat juga menggunakan internet dengan megandalkan tehnologi Wi-Fi 802. 11 b/g/n. Sayangnya dapur picu smartphone ini termasuk standard, serta belum menggunakan port USB Tipe-C serta tidak mempunyai NFC. Mesti senang dengan konektivitas Wi-Fi, Bluetooth v4. 1, port MicroUSB 2. 0, serta navigasi GPS yang memercayakan tehnologi A-GPS dan Glonass.

Performa Android Marshmallow bakal tingkatkan kemampuan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta processor Quad Core 1. 2 Ghz Cortex-A53 supaya lebih stabil, serta mempunyai performa multitasking lebih lancar. Nah untuk masalah bermain game,bakal dimanjakan oleh Ram berkapasitas 2GB serta pemrosesan grafis bertipe Adreno 306. Beragam game HD terbaru jalan lancar, tetapi tidak semua bakal jalan mulus, lantaran terbatasnya Clock Speed processor yang masihlah jalan pada processor Quad Core, serta masihlah menggunakan GPU Adreno 306 yang termasuk jadul. LG Stylus 2 LTE mempunyai memori internal sebesar 16GB, serta di dukung slot memori ekternal yang dapat menyimpan microSD sampai kemampuan 128GB.

Untuk daya batrenya LG Stylus sudah dibekali baterai Li-Ion berkapasitas 3. 000 mAh yang beritanya dapat bertahan sepanjang 14 jam saat digunakan telephone (3G). Baterai itu dapat dilepaskan, tetapi sayangnya belum dilengkapi feature fast charging, hingga pengisian daya baterai bakal cukup mengambil alih saat.

Kelebihan LG Stylus 2

  • Harga LG Stylus 2 cukup terjangkau
  • Mengambil system operasi Android Marshmallow serta Ram 2GB
  • Mempunyai stylus pen lebih responsif serta lebih presisi saat menggambar atau menulis
  • Dibekali feature Dual Sim serta kekuatan akses internet 4G LTE
  • Mengusung kamera paling utama 13 MP serta depan 8 MP
  • Dibekali baterai besar yang dapat dilepas

Kekurangan LG Stylus 2

  • Layarnya memiliki ukuran 5. 7 inci, tetapi tidak disertai dengan resolusi Full HD
  • LG tak sediakan feature fingerprint sensor
  • Belum mensupport tehnologi Fast Charging
  • Layarnya belum dilindungi anti gores

Sesudah lihat penjelasan tentang spesifikasi LG Stylus 2 komplit, saat ini waktunya lihat harga LG Stylus 2. Harga LG Stylus 2 belum di ketahui dengan cara tentu lantaran memanglah vendor LG belum mengungkap banderol harga LG Stylus 2 yang bakal dilepaskan kepasar.

Untuk tahu harga resmi LG Stylus 2, kita tunggulah pengumuman dari vendor LG. Mudah-mudahan saja piranti LG Stylus 2 bakal ada ke Indonesia dengan banderol harga yang tidah sangat mahal. Sekian penjelasan kali yang dapat saya sampakan sekitar harga LG Stylus 2 serta spesifikasi, mudah-mudahan info itu berguna serta dapat jadi rujukan untuk Anda sekitar smartphone Android terbaru.

Promo Diskon:

Harga LG Stylus 2 LTE dan Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini