Harga LG Ray Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Vendor smartphone terkenal yakni LG kembeli melaunching smartphone paling barunya yang dijuluki LG Ray, smartphone ini diproyeksikan oleh LG untuk isi persaingan Menengah kebawah, sudah pasti LG Ray membawa beragam keunggulan yang bakal memanjakan beberapa pemakaiya. Butuh brother kenali LG Ray ini telah mulai di jual di negara Rusia. LG memanglah sangatlah di kenal di beberapa negara lantaran kwalitas smartphone nya yang begitu terjamin.

Perusahaan LG cukuplah banyak memberi kontribusinya, tampak pada awal tahun ini saja telah mengenalkan sebagian product hp. Seperti, LG Stylus 2, LG G5 serta ada banyak yang lain. Untuk kesempatan ini, kami bakal mengulas lebih jauh mengenai LG Ray yang barusan di luncurkan pada bulanĀ Februari lantas. Kelebihan yang dipunyai tak kalah dengan rekan lain yang telah lebih dulu.

Kekuatan kerja yang diotaki oleh processor 8 inti atau Octa Core dengan kecepatan kerja 1. 4 Ghzmenjadi andalan paling utama LG waktu pasarkan handset yang satu ini, terutama dengan harga LG Ray ini cukup mahal, hp ini dapat tawarkan dua kamera yang super kece serta keren untukmemenuhi keperluan fotografi anda. Design yang termasuk masihlah sama juga dengan hp LG android yang lain jadi ciri khasnya dalam melawan beberapa pesaingnya,

Terhubung serta memakai aplikasi pada hp ini, kelihatannya bakal cukup gampang lantaran LG tawarkan hp ini dengan monitor yang cukup lebar yaitu 5. 5 inci. Bahkan juga tidak tanggung-tanggung LG juga meletakkan satu panel IPS Display yang mempunyai kerapatan 267 ppi dengan kwalitas gambar HD 20 x 1280 pixels, hingga penampilannya juga termasuk cukuplah mengesankan. Cuma saja monitor itu kelihatannya tidak di kompliti dengan susunan antigores hingga bakal mesti memberikannya sendiri.

Ada monitor yang cukup lebar serta jernih, tentunya bikin anda bisa dengan gampang nikmati content multimedia seperti video, film atau yang lain. Lalu untuk masalah design, hp ini di buat masihlah memakai material plastik dengan ketebalan 9. 3 mm dan telah di bekali dengan tombol kapasitive yang di letkan pada screen, sama seperti dengan LG Nexus 5. Dengan dimensi keseluruhnya 125. 5 x 76. 4 x 9. 3 mm jadikan hp ini mempunyai bobot 156 gr, hingga lebih gampang tentunya apabila mengopearsikan hp ini dengan dua tangan.

lg ray


Di bagian inti mesin, LG Ray X190 dibekali dengan chipset MediaTek MT6592M yang lalu disempurnakan dengan processor CPU Octa-core Cortex A-7 yang mampu hasilkan clockspeed sampai 1, 4 GHz. Dengan cara tehnis, spesifikasi mesin yang ada pada LG Ray X190 memanglah cukup sama dengan smartphone kelas menengah yang lain. Bila lihat kwalitas komponen mesinnya, jadi di pastikan kalau smartphone ini siap mendatangkan performa olah data yang optimal. Untuk mensupport kemampuan system pada mesinnya, LG Ray X190 juga dipersenjatai dengan RAM berkapasitas 1 GB saja hingga yang punya kebiasaan buka aplikasi bersamaan mesti bebrapa pandai mengelola memori RAM. Sedang untuk masalah grafis, LG menyerahkannya pada kartu pengolah grafis atau GPU Mali 400. Hadirnya GPU Mali 400 pada LG Ray X190 ini bakal bikin penampilan grafisnya jadi lebih halus, terlebih waktu dipakai untuk memainkan game atau tamnpilan antar muka. Paling akhir seperti smartphone Android moderen, spesifikasi LG Ray X190 sudah jalan di system operasi paling baru Android melalui OS v. 5. 1 (Lollipop) yang tawarkan segudang feature menarik.

Bekalan lensa kamera pada LG Ray dapat di katakan sama persis dengan Xiaomi Mi4, pasalnya dengan harga LG Ray yang mahal handset ini dibarengi lensa berkekuatan 13 MP di bagian belakang dengan support type sensor CMOS serta LED Flas dan autofokus, hingga tidak heran apabila gambar yang di hasilkan cukup jernih serta bening meskipun anda memphoto di keadaan malam hari. diluar itu LG juga memberi kekuatan record video dengan kwalitas Full HD 1080p berkecepatan 30 fps.

Lanjut ke sisi kamera depan, seperti kami sampikan tadi, hp ini mempunyai persamaan dengan Xiaomi Mi4 di mana di bagian ini, LG meletakan lensa memiliki ukuran 8 MP yang bisa mengabadikan peristiwa utama serta bernilai berbarengan rekan dengan selfie. Mengenai dengan lensa ini anda bakal dapat bikin gambar beresolusikan 3264 x 2448 pixels. Sedang untuk penuhi semuanya kegiatan dengan hp ini, diikutkan juga baterai Li-Ion dengan kemampuan 3000 mAh yang diklaim dapat bertahan sampai 10 jam (3G) saat bicara serta 500 jam saat stanby.

Pada smartphone paling baru dari LG ini,bakal disajikan dengan beberapa tehnologi paling baik manfaat mensupport keperluan komunikasi serta akses data anda semuanya. LG Ray X190 sendiri adalah hp type dual SIM Card, berarti dapat aktifkan dua SIM card dengan cara berbarengan. Lantas untuk penuhi keperluan akses internet, LG juga sudah membekali product hp pandai paling barunya ini dengan kelengkapan tehnologi konektivitas. Walau sayangnya belum dukungan jaringan data 4G LTE, LG Ray X190 ini suah dapat mendatangkan akses internet kencang melalui pilihan jaringan 3G HSDPA yang dipunyainya. Kecepatan akses data 3G sendiri telah cukup kencang hingga anda tidak butuh sangsi lagi bakal kekuatan konektivitas smartphone ini. Terkecuali mempunyai pilihan koneksi data yang cukup baik, anda dapat juga memakai jaringan Wi-Fi Direct serta Wi-Fi hotspot yang sudah terpasang pada gadget ini. Lalu, untuk yang inginkan transfer data tanpa ada lemot, LG Ray X190 juga sediakan feature koneksi nirkabel untuk kepentingan transfer data. Pada smartphone ini ada feature Bluetooth versus 4. 0 yang dapat mentransfer data dengan cara lebih cepat tanpa ada kuras daya. Lalu, dapat juga memakai microUSB v2. 0 yang juga dapat lakukan transfer data lebih cepat. Spesifikasi LG Ray X190 pada lini konektivitas ini dapat sudah dilengkapi dengan tehnologi navigasi A-GPS yang bakal menolong anda dalam memastikan tempat atau tempat.

LG memilih memakai procesor Mediatek, ketimbang memakai processor buatan Qualcomm. Sayangnya spesifikasi procesor LG Ray masih memakai arsitektur 32 Bit dengan kecepatan Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A7. Procesor tersebut tergolong jadul, karena sekarang ini Mediatek memiliki processor Octa Core yang lebih powerfull, yakni Helio X10. Sementara LG Ray masih memakai procesor Mediatek bertipe MT6592M yang didalamnya disediakan chipset grafis Mali-450MP4 untuk mengoptimalkan kinerja grafis LG Ray ketika dipakai bermain game.

Phablet LG Ray ini dilengkapi dengan kemampuan internal yang besar yaitu 16 GB untuk menyimpan semuanya file pemakainya. Untuk anda yang inginkan ruangan penyimpana semakin besar, bisa memakai kartu microSD pada slot yang disiapkan dengan kekuatan ekspansi sampai 32 GB yang lebih luas serta lebih lega dalam soal menaruh beragam jenis data serta file.

Baterai yang ditanamkan dalam LG Ray dengan harga menengah ini mempunyai kemampuan yang lumayan besar dengan baterai Li-Ion dengan kemampuan 3000 mAh. Baterai itu dapat disiagakan sampai 500 jam serta mempunyai saat bicara sampai 5 jam lamanya.

Keunggulan serta Kekurangan LG Ray

Keunggulan

  • Mempunyai monitor besar yaitu 5. 5 inci dengan resolusi HD 720p
  • Telah memiliki feature dual sim
  • Kamera LG Ray berkwalitas OK dengan 13 MP serta 5 MP
  • Telah memakai processor Octa Core

Kekurangan

  • Harga LG Ray termasuk mahal lantaran cuma memberi Ram 1GB
  • Belum mensupport jaringan 4G LTE
  • Bodi masihlah memiliki bahan plastik
  • Monitor tidak mempunyai susunan pelindung

Spesifikasi LG Ray sebagai phablet Lollipop dengan harga terjangkau di kelas menengah ini memanglah lumayan mumpuni dengan support performa handal. Harga LG Ray paling baru dilepaskan 220 EUR atau sekitaran Rp 3. 1 jutaan di mana ada dalam varian warna silver, gold serta titan black. Phablet LG Ray ini sudah resmi launching di Rusia sebagai phablet kelas menengah. Belum ada info tentang ketersediaan LG Ray di pasar global termasuk juga di Indonesia, kita nantikan saja berita paling barunya.

Sekian penjelasan tentang harga LG Ray paling baru serta spesifikasi komplit yang bisa saya berikan kesempatan ini. Mudah-mudahan saja penjelasan harga LG Ray itu berguna serta bisa menolong anda yang tengah mencari smartphone selfie dari LG.

Promo Diskon:

Harga LG Ray Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini