Harga LG K5 LTE dan Spesifikasi Lengkap Juli 2017

LG K5 adalah satu diantara smartphone yang di pasarkan untuk kelas menengah kebawah, jadi sahabat hariangadget janganlah heran jika spesifikasi yang dibawa hp berlayar 5 inci ini termasuk standard. Seperti yang tampak di bagian monitor, di mana monitornya juga mempunyai resolusi 480 x 854 piksel, hingga kepadatan monitornya hanya 196 ppi, serta untungnya telah mengambil tehnologi IPS (In Plane Switching) yang dapat tingkatkan ketajaman monitor itu, hingga tetaplah mengasyikan saat digunakan melihat film ataupun bermain game

Berpindah ke sisi design,  hp ini dibalut material memiliki bahan plastik dengan ukuran dimensi 145 x 71. 6 x 8. 9 mm. Memiliki bentuk cukup menawan dengan bodi berketebalan 8. 9 mm serta mempunyai bodi belakang bertexture yang dipermanis dengan segi samping melengkung, hingga memberi grip yang nyaman digenggam serta tak licin saat di operasikan. Sesaat untuk navigasinya, smartphone ini memercayakan tombol navigasi bertipe on-screen button yang merasa begitu responsif. Sayangnya belum di ketahui berapakah berat keseluruhnya smartphone ini.

Pasalnya monitor memiliki ukuran 5. 0 inci dengan resolusi qHD telah di sertakan di dalamnya hingga semuanya aplikasi yang digerakkan bakal merasa cukup gampang untuk di operasikan. Mengenai di balik harga LG K5 LTE yang terjangkau, anda akan memperoleh satu tatanan spesifikasi yang berkemampuan tinggi baik dari bidang hardware maupun dari bidang software, di mana dalam soal ini Ram berkapasitas 1GB telah di benamkannya berbarengan processor Quad-core 1. 3 GHz.

LG K5 LTE

LG K5 ini dapat membawa spesifikasi dapur picu yang telah cukup baik dalam mendukung semua aktivitasnya hingga dapat membuahkan performa cukup bagus. LG K5 ini membawa Chipset buatan Mediatek MT6735 dengan support tenaga processor Quad-core 1. 3 GHz dengan RAM sebesar 1 GB dan dilengkapi dengan GPU berbentuk Mali T-720 untuk mensupport grafisnya. Untuk softwarenya, LG K5 ini telah memakai system operasi Android v5. 1. 1 Lollipop. Lalu untuk ruangan penyimpanan, LG K5 ini membawa memori internal yakni 8 GB serta bias ditambahkan dengan memori eksternal sampai meraih 32 GB.

Setelah itu permasalahan kamera. Kamera hp ponsel smartphone  LG K5 mempunyai dual kamera, kamera belakang serta kamera depan. Untuk kamera depan, sangatlah memanjakan anda yang sukai sekali dengan selfie. Pasalnya telah ada lensa kamera 2 MP. Untuk kamera intinya yaitu 5 MP komplit dengan feature pendukung yang dapat anda pakai untuk memphoto gambar.

Lalu tentang jaringan, telah memakai jaringan internet 4G LTE di mana jaringan 4G LTE LG K5 ini sangat berkecepatan super. Jadi untuk anda yang sukai searching, download, unggah photo atau file, tak perlu lagi kuatir serta sebel lantaran koneksi internet anda lola atau loding lama. Dapur picunya juga telah mumpuni dengan memakai quad-core.

Sesudah usai membongkar semua spesifikasi LG K5 pada tiap-tiap bidangnya, kesempatan ini bakal membahas sekitar bidang paling akhir yang tidak kalah utamanya. Ya, pada segmen ini kita bakal lihat seberapa besar supply daya yang dibekalkan oleh LG untuk LG K5 ini. Jika lihat dari sebagian segi, seperti kwalitas monitor, dapur picu juga konektivitasnya pasti LG K5 termasuk juga hp dengan mengkonsumsi daya standard. Tetapi, rupanya LG cuma membekali hp ini dengan baterai removable Li-Ion berkapasitas 1. 900 mAh. Memanglah kemampuan itu mampu menghidupi LG K5 ini sepanjang sebagian jam, tetapi jika dibanding dengan performa dari semua bidang, rasa-rasanya kemampuan dibawah 2. 000 mAh ini masihlah termasuk pas-pasan untuk disematkan pada LG K5.  begitu disarankan selalu untuk sediakan supply daya cadangan dari piranti powerbank dengan kemampuan semakin besar.  bisa tetaplah rasakan semua spesifikasi LG K5 ini dalam yang keadaan sempurna.

Sebagai satu smartphone entry level, rasa-rasanya spesifikasi yang di tawarkan dalam LG K5 ini termasuk juga kelompok kecukupan dengan Processor Quad-core 1. 3Ghz plus RAM 1GB. Titik tolak spesifikasinya jadi cenderung pada kemampuannya terhubung jaringan pada kanal 4G LTE yang sekarang ini jadi trending tema di Indonesia. Sayangnya dengan ujung tombak di bagian jaringan, baterai yang di tawarkan condong pelit yang perlu bikin  hemat dalam memakai LG K5 ini.

Keunggulan LG K5

  • Dual SIM card
  • Dukungan 4G LTE
  • Monitor 5. 0 inci
  • OS Android Lollipop
  • Processor Quad-core 1. 3 GHz
  • RAM 1 GB
  • Memori internal 8 GB
  • Slot microSD 32 GB
  • Bluetooth v4. 1 A2DP. LE

Kekurangan LG K5

  • Resolusi monitor WVGA
  • Belum ada proteksi monitor
  • Navigasi A-GPS
  • Baterai Li-Ion 1. 900 mAh

LG belum mengungkap info resmi tentang harga LG K5 serta tanggal launching smartphone ini di Indonesia. Jika lihat spesifikasi yang diusungnya, peluang harga LG K5 bakal di bandrol cukup terjangkau, di mana harga nya kurang dari 2 Juta Rupiah. Spesifikasinya memanglah pas-pasan serta cuma membawa keunggulan pada sisi konektivitas, hingga lumrah jika harga nya di bandrol 1 Jutaan, terutama rata-rata smartphone sekelasnya mempunyai spesifikasi begitu tingkat lebih tinggi, lantaran rata-rata dibekali Ram sebesar 2GB serta di dukung processor berkecepatan Octa Core 64-Bit

LG belum mengungkap info resmi tentang harga LG K5 serta tanggal launching smartphone ini di Indonesia. Jika lihat spesifikasi yang diusungnya, peluang harga LG K5 bakal di bandrol cukup terjangkau, di mana harga nya kurang dari 2 Juta Rupiah. Spesifikasinya memanglah pas-pasan serta cuma membawa keunggulan pada sisi konektivitas, hingga lumrah jika harga nya di bandrol 1 Jutaan, terutama rata-rata smartphone sekelasnya mempunyai spesifikasi begitu tingkat lebih tinggi, lantaran rata-rata dibekali Ram sebesar 2GB serta di dukung processor berkecepatan Octa Core 64-Bit.

Promo Diskon:

Harga LG K5 LTE dan Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini