Harga LG K10 Spesifikasi Terbaru Juli 2017

LG K10 yaitu satu Smartphone yang mengusung design 2. 5D Arc Glass dengan sisi cover belakang yang mengusung struktur spesial yang bikin pemakainya nyaman dalam menjalankan Smartphone ini. Ukuran monitor 5. 3 Inches dengan panel IPS LCD beresolusi HD membuatnya memanglah tak seperti Android ke atas, yah memanglah lumrah mengingat harga LG K10 yang murah.

LG sudah resmi mengenalkan 2 piranti paling barunya di arena CES 2016, yaitu LG K10 serta LG K7. Ke-2 hp ini tawarkan design nyaris sama, tetapi ukuran monitor keduanya tidak sama. Dapat disebutkan keduanya adalah penentu keberhasilan LG di kelas menengah kebawah, lantaran LG mesti berkompetisi melawan vendor besar serta gempuran vendor lokal asal China yang saat ini kuasai segmen pasar menengah kebawah dengan tawarkan smartphone murah mutakhir.

Tidak gampang untuk menarik ketertarikan customer yang saat ini tidak segan-segan beli product buatan China dibanding product branded buatan LG maupun Samsung. Pastinya hal semacam ini jadi PR untuk pihak LG yang mulai kehilangan customer dikelas menengah kebawah, lantaran rata-rata smartphone buatan China mempunyai harga jual lebih murah serta spesifikasi tambah lebih tinggi.

LG K10 ada dengan monitor memiliki ukuran 5. 3 inci yang mengambil tehnologi monitor sentuh In-Cell Touch. Untuk menyeimbangi ukuran monitornya yang cukup besar, LG memberi panel monitor beresolusi HD 1280 x 720 pixels yang nanti dapat menghadirkan gambar cukup jernih serta tajam. Lebih menariknya lagi, smartphone LG K10 mengambil monitor lengkung berteknologi 2. 5D Arc Screen yang memberi dampak monitor melengkung disetiap sisinya. Peluang LG juga melapisinya dengan pelindung anti gores, mengingat smartphone ini telah menggunakan monitor 2. 5D.

Lalu untuk sisi design, smartphone ini di desain apik dengan bodi berdimensi 146 x 74. 8 x 8. 8 mm atau dengat kata lain mempunyai ketebalan 8. 8 mm. Balutan warna emas, putih, serta warna indigo siap  tentukan sesuai sama selera, serta bakal membalut penampilan luar LG K10 jadi lebih sylish. Sesaat untuk sisi cover belakang, telah disiapkan casing bertexture yang digabungkan tombol power serta volume. Di bagian belakang juga tersematkan speaker serta kamera beresolusi tinggi yang disebelahnya disiapkan lampu LED Flash untuk memaksimalkan pencahayaan.


lg k10


Bicara masalah fotografi, umumnya satu unit smartphone kelas menengah memanglah tidak dibekali dengan kamera mumpuni. Tetapi hal semacam ini tidak berlaku pada spesifikasi LG K10 pada lini fotografi. Tidak seperti smartphone kelas menengah yang lain, hp pandai paling baru lansiran LG ini dibekali dengan sepasang kamera yang cukup berkwalitas. Lantaran ada dua jenis, jadi LG juga mengusung spesifikasi kamera yang tidak sama untuk semasing jenis. Sebagai kamera intinya, LG K10 jenis LTE mengusung kamera memiliki ukuran 13 MP. Terkecuali memiliki ukuran cukup besar, kamera yang terdapat pada segi belakang itu juga telah dilengkapi dengan feature LED Flash, Autofocus, dan feature Pemandangan. Dengan support beberapa feature yang cukup mutakhir itu, bakal dapat membuahkan bidikan photo yang cukup berkwalitas memakai LG K10 ini. Lalu untuk jenis 3G, LG membekalinya dengan kamera belakang memiliki ukuran 8 MP. Sama dengan pada modal LTE, kamera paling utama pada jenis 3G juga telah dibekali dengan bermacam feature fotografi moderen. Terkecuali dapat membuahkan bidikan photo yang cukup berkwalitas, kamera paling utama pada ke-2 jenis LG K10 ini dapat juga dipakai untuk merekam video dengan hasil 1080 piksel. Hal semacam ini tentunya bakal mempermudah yang suka mengabadikan peristiwa berbentuk video. Sedang untuk kamera depannya, spesifikasi LG K10 semasing jenis telah dilengkapi dengan kamera sekunder memiliki ukuran 5 MP serta 8 MP.

Harga LG K10 bakal di pengaruhi oleh konektivitas yang dipunyainya. Pasalnya vendor asal Korea Selatan itu, mendatangkan 2 varian LG K10 yang terbagi dalam versus 3G serta LTE. Untuk anda yang beli versus 3G cuma memperoleh processor Quad Core berkecepatan 1. 3 Ghz. Sedang untuk versus LTE mempunyai processor Octa Core 1. 14 Ghz serta disiapkan juga versus Quad Core 1. 2 Ghz. Sayangnya kami belum tahu type mana yang bakal launching di Indonesia, serta mudah-mudahan saja LG melaunching versus 4G LTE dengan kemampuan Ram sebesar 2GB.

LG mempersenjatai smartphone paling barunya dengan sebagian pilihan processor, yang terbagi dalam Quad Core 1. 2 Ghz, Quad Core 1. 3 Ghz, serta Octa Core 1. 14 Ghz. Ketiga dapur picu itu bakal sesuai dengan negara pemasaran smartphone ini, serta mudah-mudahan saja Indonesia kebagian versus Octa Core 1. 14 Ghz supaya performa LG K10 dapat jalan lebih cepat dibanding LG K10 versus 3G Only yang cuma memercayakan processor Quad Core 1. 3 Ghz yang peluang masihlah menggunakan chipset buatan Mediatek.

Ada dua pilihan memori internal yang terbagi dalam 16GB serta 8GB. Tenang saja jika yang launching di Indonesia cuma dilengkapi memori internal 8GB, lantaran kita masihlah dapat memberikan microSD untuk mengekspansi ruangan penyimpanan LG K10. Sesaat untuk kemampuan Ram yang dibawanya, bakal ada dalam pilihan 2GB, 1. 5GB, serta 1GB. Tentunya harga LG K10 Ram 2GB bakal di bandrol lebih mahal, tetapi tidak jadi permasalahan sepanjang kemampuan smartphone ini sepadan dengan duit yang kita mengeluarkan.

Pada segmen kajian spesifikasi sisi paling akhir, kita bakal mengulas spesifikasi LG K10 di bagian baterainya. Walau keperluan dayanya tidak sangat besar, nyatanya LG membekali smartphone paling barunya ini dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2. 3000 mAh. Untuk ukuran smartphone kelas menengah yang spesifikasi mesinnya tidak sangat tinggi, kemampuan baterai LG K10 sebesar 2. 300 mAh itu tentunya telah kian lebih cukup untuk menyokong kehidupannya. Dengan kemampuan baterai yang telah mencukupi, smartphone LG K10 ini bakal dapat bertahan sepanjang sepanjang hari, dengan catatan pemakaianya normal. Tetapi sayangnya, seperti smartphone kelas menengah yang lain, spesifikasi LG K10 di bidang baterai ini masihlah memakai type baterai versus lama, yakni baterai type Lithium-Ion yang daya tahannya tidak sebagus baterai type Lithium-Polymer.

Keunggulan serta Kekurangan LG K10

Keunggulan

  • Mempunyai monitor memiliki ukuran 5. 3 inci dengan resolusi HD serta menggunakan tehnologi 2. 5D
  • Dibekali konektivtias 4G LTE
  • Ada dengan processor Octa Core untuk versus LTE
  • Mengambil Ram memiliki ukuran besar serta system operasi Android Lollipop
  • Desainnya berkesan elegan serta premium
  • Harga LG K10 peluang cukup terjangkau
  • Dilengkapi kamera beresolusi tinggi

Kekurangan

  • Kemampuan baterainya begitu kecil
  • Masihlah menggunakan bodi plastik

Memanglah LG K10 telah dikenalkan oleh LG di arena CES 2016, tetapi masalah harga LG K10 pihak LG Mobile masihlah menutupnya. Namun mereka menyampaikan kalau harga LG K10 bakal terjangkau untuk golongan muda yang menginginkan tampak beda. Info mengedarnya LG K10 ke Indonesia juga belum dapat di pastikan. Mudah-mudahan saja LG Indonesia dapat memboyong LG K10 versus 4G LTE, lantaran versus tersebutlah yang mempunyai spesifikasi tertinggi dibanding versus 3G.

Tersebut info tentang harga LG K10 paling baru serta spesifikasi komplit yang bisa saya berikan kesempatan ini. Mudah-mudahan saja penjelasan harga di atas berguna serta bisa menolong anda yang mencari rujukan smarthone LG dengan spesifikasi tangguh paling baru.

Merk & TipeHarga (Rp)
(macyskorea) Pleson LG K10 Screen Protector, PLESON (3-PACK) LG K10 Clear Screen Protector/8781765 329.700
(macyskorea) SPARIN LG K10 Screen Protector (.3mm / 2.5D), (High Definition) (Easy-Install/9287843 333.400
(macyskorea) OMOTON LG K10 Glass Screen Protector, OMOTON Tempered-Glass Screen Protector /9288690 329.700
(macyskorea) I-croo LG K10 Antibacterial Tempered Glass Screen Protector, icroo A-Glass(0./9288134 333.400
(macyskorea) I-croo LG K10 Antibacterial Tempered Glass Screen Protector, icroo A-Glass(0./9288132 333.400
Promo Diskon:

Harga LG K10 Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini