Harga Lenovo Vibe X3 Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Sesudah ditunggu dalam kurun waktu lama, saat ini pabrikan kenamaan china yakni Lenovo sudah resmi melaunching piranti smartphone paling barunya dengan nama Lenovo Vibe X3, tidak sama dengan yang terlebih dulu yaitu Lenovo Vibe X3 Lite (youth version). Untuk Versus regulernya ini, Lenovo menyuguhkan kekuatan serta tehnologi mumpuni, lebih dibanding versus lita, yang bisa bikin beberapa pemakainya memetik keringanan dalam beragam kegiatan.

Terlebih Lenovo Vibe X3 menanamkan chipset paling baru dari Qualcomm serie MSM8992 type Snapdragon 808, dengan enam core processor yang terdiri atas dua sisi berkecepatan clock speed Quad-core 1. 44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1. 82 GHz Cortex-A57, yang digabungkan berbarengan Adreno 418 serta RAM 3GB. Di mana dengan hal tersebut, seperti ditulis dari laman GSMarena, Lenovo Vibe X3 dapat menyumbulkan performa powerfull pada beberapa pemakainya. Terutama untuk masalah gaming, sebagai pemakai dapat memainkan game-game terbaru dengan cara lancar tidak ada kendala sedikitpun.

Di tawarkan dengan cukup prima, hp ini ada dengan tawarkan monitor memiliki ukuran 5. 5 inci beresolusikan Full HD 1080 x 1920 pixels. Monitor itu bahkan juga telah dibarengi panel IPS Display berpelindung Gorilla Glass 3 yang membuatnya dapat mendatangkan sensasi tidak sama waktu di pakai untuk nikmati content multimedia seperti melihat film atau memutar video. Terlebih karenanya ada kerapatan pixels sampai 401 ppi jadikan monitor tambah lebih tampak jernih serta bersih dan dapat pancarkan gambar dengan cara alami, hingga tidak salah apabila harga Lenovo Vibe X3 ini cukup mahal.

Sayangnya dibandrolnya harga ponsel lenovo Vibe X3 ini dengan mahal, handphone ini masihlah memakai material plastik dengan dimensai 154 x 76. 5 x 9. 3 mm. Sesaat untuk bobotnya meraih 175 gram, jadi semakin lebih merasa nyaman apabila anda memakainya dengan dua tangan anda. Menariknya pada segi sisi depan Lenovo telah menyermatkan 2 buah speaker stereo berteknologi Dolby Atmos, Hi-Fi DAC sound, Cirrus Logic WM8281 codec serta Texas Instruments OPA1612 amplifiers yang sudah pasti dapat membuahkan kwalitas audio yang super mantap serta keras tentunya.

Lenovo Vibe X3


Menariknya, kamera belakang 21 Megapixel pada Lenovo Vibe X3 sudah menggunakan sensor lensa Sony IMX234 Exmor RS yang dapat membuahkan photo beresolusi 5344 x 4016 pixels serta video beresolusi 4K. Diluar itu, ada juga tehnologi phase detection autofocus yang memaksimalkan kecepatan focus saat membidik satu objek berjarak dekat. Tidak ketinggal aperture sebesar F/2. 0 serta dual led flash, siap memaksimalkan pengambilan photo pada malam hari maupun di dalam ruang bercayaha rendah supaya hasil photo tetaplah tampak jelas serta jernih.

Terkecuali memberi kamera belakang beresolusi begitu tinggi, Lenovo juga membekali hp paling barunya dengan kamera selfie berkekuatan 8 Megapixel yang automatis dapat membuahkan photo selfie dengan kwalitas demikian jernih. Terlebih kamera itu sudah mengambil sensor BSI serta mempunyai bukaan lensa F/2. 2, hingga dimana saja mengambil photo selfie, jadi akhirnya bakal tetaplah maksimal.

Tak lupa, feature menarik lain yang disematkan pada Lenovo Vibe X3 salah satunya yaitu Stereo Speakers. Supaya semakin memberi kenyamanan untuk beberapa pecina musik, pihak Lenovo juga memberikan paket software Hi – Fi 3. 0 yang disebut buatan Lenovo sendiri. Untuk masalah performa, Lenovo Vibe X3 memercayakan CPU Mediatek Octa Core 64 bit yang dimaksimalkan dengan RAM 2 GB.

Lalu di bagian konektivitas, telah disiapkan konfigurasi Dual Sim yang menggabungkan 2 buah sim card bertipe nano-sim. Diluar itu, smartphone ini dapat mensupport jaringan 4G LTE Category 4 dengan kecepatan akses meraih 150 mbps serta unggah 50 mbps. Tidak ketinggal support konektivitas GPRS, EDGE, serta HSPA+ juga ada pada smartphone berlayar 5. 5 inci ini, jadi tidak butuh cemas jika tak memperoleh tanda 4G LTE, lantaran tetaplah dapat terhubung internet dengan cepata lewat jaringan HSPA+ dengan kecepatan meraih 42. 2 mbps.

Terkecuali membawa konektivitas 4G LTE, Lenovo Vibe X3 juga dibekali konektivitas Wifi Dual Band yang digabungkan beragam konektivitas pendukung yang lain, seperti Bluetooth v4. 0, port MicroUSB 2. 0, NFC, serta navigasi GPS.

Ruangan dapur picu Lenovo Vibe X3 dapat disetarakan dengan LG G4 serta Xiaomi Mi4c. Pasalnya ketiga smartphone tidak sama kasta ini, keduanya sama dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang didalamnya tersimpan processor berteknologi 64 Bit dengan kecepatan Hexa Core 1. 8 Ghz. (Quad-core 1. 44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1. 82 GHz Cortex-A57). Processor itu ditanggung akan tidak alami overheat, oleh oleh karena itu Lenovo lebih pilih menggunakan Snapdragon 808 daripada menggunakan Snapdragon 810 yang diduga masihlah alami overheat atau panas berlebih

Untuk membuahkan performa lebih maksimal, smartphone ini dapat dilengkapi Ram sebesar 3GB serta pemrosesan grafis Adreno 418, hingga kemampuannya makin powerfull serta responsif saat menggerakkan banyak aplikasi serta game menggunakan smartphone Android berlayar 5. 5 inci ini. Lalu untuk system operasinya, menggunakan system operasi Android Lollipop 5. 1 yang dipercantik dengan penampilan antar muka Lenovo Vibe UI paling baru

Untuk penuhi keperluan daya baterai yang besar itu, Lenovo Vibe X3 ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas ekstra besar. Tidak tanggung-tanggung, kesempatan ini Lenovo membekalkan kemampuan baterai yang begitu optimal supaya hp pandai paling barunya ini dapat beraktivitas sepanjang sepanjang hari penuh. Lenovo Vibe X3 dibekali dengan type baterai non-removable Lithium Polymer berkapasitas 3. 600 mAh. Untuk ukuran smartphone kelas atas, kemampuan itu memanglah sangatlah mencukupi. Terkecuali bakal kuat menyokong keperluan daya sepanjang sepanjang hari penuh asal dengan pemakaian normal, type baterai Li-Po yang dipakai pada Lenovo Vibe X3 itu termasuk juga mempunyai ketahanan yang kuat serta tambah baik dibanding dengan Li-Ion. Dengan kemampuan daya yang sebesar itu, sesungguhnya untuk supply daya cadangan dari piranti power bank tidaklah terlalu diperlukan. Hal semacam ini lantaran spesifikasi Lenovo Vibe X3 di bagian supply daya juga sudah dilengkapi dengan feature Quick Charge yang dapat isi lagi daya sejumlah 60% kurun waktu 30 menit saja.

Keunggulan serta Kekurangan Lenovo Vibe X3

Keunggulan

  • Memiliki Design yang cukup menawan
  • Monitor Full HD 5. 5 inci dengan Gorilla Glass
  • Telah memiliki sensor sidik jari
  • Ram memiliki ukuran 3GB
  • Dukungan 4G LTE Cat6 serta Angkat Dual Sim
  • Kamera Super besar dengan 21 MP serta 8MP
  • Baterai cukup besar dengan 3. 600 mAh

Kekurangan

  • Harga Lenovo Vibe X3 masihlah cukup mahal
  • Baterai tidak dapat di lepas
  • Masihlah memakai material plastik
  • Tidak di dukungan USB Tipe-

Menurut laman info yang kami peroleh juga menyampaikan, terkecuali dibekali spesifikasi mumpuni serta kaya feature unggulan, bikin Harga Lenovo Vibe X3 di bandrol cukup untuk kuras kantong, lebih mahal di banding Lenovo Vibe P1 yang telah eksis terlebih dulu di jagat smartphone. Hal semacam itu karena untuk Harga Lenovo Vibe X3 dengan internal 32 GB saja jatuh pada nilai jual USD 390 atau setara Rp. 5, 3 jutaan, serta untuk versus satunya lagi, yaitu yang mempunyai internal 64 GB, oleh lenovo di bandrol USD 470 atau sekitar Rp. 6, 3 jutaan

Baiklah, sekian info komplit sekitar Spesifikasi serta Rujukan Harga Lenovo Vibe X3 yang dapat di berikan pada anda.

Promo Diskon:

Harga Lenovo Vibe X3 Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini