Harga Lenovo Vibe S1 Lite dan Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Ini dia smartphone andalan Lenovo yang launching di arena CES 2016, yakni “Lenovo Vibe S1 Lite”. Smartphone ini ada dengan tawarkan kamera depan mutakhir yang siap gunakan untuk berfoto selfie, pasalnya telah ada kamera depan 8 Megapixel yang diimbangi feature led flash untuk mengoptimalkan pencahayaan yang masuk dalam lensa depan, supaya  dapat membuahkan photo selfie lebih tajam, jernih, serta pastinya memperoleh photo lebih alami di semua keadaan pencahayaan.

Spesifikasi Lenovo Vibe S1 Lite memanglah lebih rendah dibanding Vibe S1 generasi pertama yang sudah resmi di pasarkan di Indonesia. Tetapi untuk sisi harga, pastinya harga Lenovo Vibe S1 Lite semakin lebih murah, lantaran Lenovo turunkan spesifikasi dari Ram 3GB jadi 2GB, dan memori internal 32GB jadi 16GB. Diluar itu, clock speed processornya juga dipangkas supaya harga nya dapat lebih terjangkau. Walau di atas kertas spesifikasinya lebih rendah, walau demikian performanya tetaplah dapat  andalkan.

Lalu menyoal bakal design, Lenovo Vibe S1 Lite yang masihlah satu daah dengan Vibe S1. Bentuk serta design tak tidak samajauh, keduanya sama mempunyai tingkat kenyamanan cukup tinggi dengan di dukung dimensi ukuran ramping 143 x 70. 8 x 7. 9 mm serta enteng lantaran dianya memakai material plastik sebagai bahan paling utama dengan bobot seberat 130g. Untuk bisa memuasakan pemakai bakal penampilan visual, Lenovo membekalkan panel 5. 0 inch dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Tidaklah sampai disitu saja, tingkat kerapatan piksel layar itu juga termasuk tinggi, yang meraih ~441ppi serta sudah mengambil tehnologi IPS, hingga apa yang tampak diatas layar tampak lebih terang serta bikin nikmati semua content media merasa lebih seru. Walau harga Lenovo Vibe S1 Lite yang ada kisaran terjangkau, tak dijadikannya sebagai satu titik lemah untuk dianya tetaplah memberi yang paling baik pada parang pemakainya, karenanya di bagian layar dianya melapisinya memakai Gorilla Glass 3.

Lenovo Vibe S1 Lite


System operasi yang digerakkan dalam Lenovo Vibe S1 Lite memakai system operasi Android OS v5. 1 Lollipop yang dibalut antarmuka Vibe UI hingga penampilannya lembut serta menawan. Sesaat untuk ruangan penyimpanan Lenovo Vibe S1 Lite tawarkan memori internal sebesar 16 GB yang memanglah termasuk luas di mana pemakai masihlah bisa memberi ruangan taruh dengan kartu microSD yang berkapasitas sampai 128 sebagai memori eksternalnya.

Sesaat untuk kesibukan fotografi pemakai, Lenovo Vibe S1 Lite dengan harga menengah bawah ini mensupport kamera belakang berkwalitas dengan resolusi 13 MP yang sudah memakai sensor Samsung ISOCELL. Hasil bidikan kamera Lenovo Vibe S1 Lite ini dapat cukup bening lantaran di dukung feature Phase Detection Autofocus (PDAF), Dual LED Flash, HDR serta ada banyak lagi dengan Aperture f/2. 2 hingga mempunyai pojok pandang luas serta hasil kamera bening serta tajam. Kamera belakang Lenovo Vibe S1 Lite dapat juga dipakai untuk merekam video berkwalitas 1080p@30fps yang cukup bening.

Waktunya kita berpindah pada spesifikasi Lenovo Vibe S1 Lite di bidang konektivitas. Bidang ini memanglah adalah satu diantara sisi yang cukup vital lantaran adalah tanda kwalitas satu smartphone moderen. Untuk sisi konektivitasnya, smartphone terbaru dari Lenovo ini dibekali dengan slot dual SIM Card yang pasti bakal mempermudah keperluan komunikasi pemakainya. Untuk kepentingan akses data, Lenovo membuat spesifikasi sisi konektivitas pada Lenovo Vibe S1 Lite dengan menyematkan tehnologi 4G LTE. Dengan jaringan 4G LTE sebagai jalur koneksi paling utama,  tentunya tidak butuh lagi mencemaskan kecepatan koneksi saat menjelajahi internet. Dengan jalur paling utama 4G LTE yang telah ada pada Lenovo Vibe S1 Lite ini bakal dapat mengantar semuanya dalam berakses internet, dengan kecepatan download sampai 150 Mbps. Disamping itu, dapat juga mengunggah file dengan kecepatan hingga 50 Mbps. Terkecuali koneksi di jalur 4G LTE, juga masihlah dapat nikmati koneksi pada Lenovo Vibe S1 Lite dengan jaringan 2G EEGE serta 3G HSPA untuk mendukung keperluan seluler lebih komplit. Untuk feature pelengkap konektivitas yang lain, smartphone yang satu ini dapat sudah dibekali dengan bermacam feature koneksi non-seluler yang begitu fungsional, dari mulai feature WiFi, hotspot, sampai Bluetooth v4. 0 untuk kepentingan transfer data jarak dekat. Sebagai pelengkap spesifikasiLenovo Vibe S1 Lite di bagian konektivitas, Lenovo juga sudah membekali piranti barunya ini dengan tehnologi navigasi A-GPS untuk mendukung keperluan pemetaan pemakainya.

Performa dapur picu Lenovo Vibe S1 Lite bakal merasa lebih rendah dibanding kita menggunakan Vibe S1 versus reguler. Soalnya, Lenovo memotong dapur picunya supaya harga Lenovo Vibe S1 Lite dapat lebih murah dari pendahulunya. Yang mana, anda mesti senang menjalankan smatphone ini dengan memercayakan Ram 2GB yang ditopang oleh chipset Mediatek MT6753 yang didalamnya tersimpan 8 inti processor berkecepatan 1. 3 Ghz Cortex-A53, dan mempunyai pemrosesan grafis Mali T720MP3 yang menjanjikan performa grafis tambah baik, serta memaksimalkan kemampuannya saat digunakan bermain game.

Terkecuali turunkan memori Ram dari 3GB jadi 2GB, Lenovo juga membatasi memori internal jadi 16GB supaya harga Lenovo Vibe S1 Lite dapat lebih murah. Tidak butuh cemas memori internal yang dipunyainya bakal cepat habis, lantaran kita masihlah dapat memberikan memori ekternal meraih 32GB sebagai memori cadangan waktu diperlukan. Lalu untuk sisi software, telah terinstal system operasi Android Lollipop 5. 1 dengan menambahkan beragam feature, serta pergantian penampilan antarmuka menggunakan Lenovo Vibe UI.

Lalu pada sisi baterai yang mempunyai peran begitu utama yaitu sebagai penyokong kehidupan. Ponsel cerdas Lenovo Vibe S1 Lite masihlah dibekali dengan baterai berbentuk Non-removable yaitu type Li-Po dengan kemampuan baterai 2700 mAh. Baterai dipakai Lenovo Vibe S1 Lite itu dapat memberi saat siaga sampai 225 jam (2G) /hingga 225 h (3G). Diluar itu baterai dipakai Lenovo Vibe S1 Lite itu dapat bertahan sampai 18 jam (3G) untuk bicara.

Kelebihan Serta Kekurangan Lenovo Vibe S1 Lite

Kelebihan

  • Layar 5 inchi dengan resolusi full HD, layar lebih tajam serta cerah
  • Ditenagai processor Octa core dengan kombinasi 2 GB RAM
  • Feature dual SIM on
  • Kecepatan akses data sampai 4G
  • Kamera paling utama 13 MP
  • Memori internal berkapasitas 16 GB
  • Kemampuan baterai besar sekitaran 2700 mAh

Kekurangan

  • Tak ada NFC
  • Kwalitas hasil video kurang mumpuni
  • Baterai type non-removable yg tidak dapat dilepas
  • Belum ada pelindung layar

belum ada info resmi berkaitan Harga Lenovo Vibe S1 Lite di market. Peluncurannya yang berbarengan dengan seri original Lenovo Vibe S1, bikin harga ponsel tak mempunyai selisih yang cukup jauh. Walau harga tentu belum keluar, tetapi lihat spesifikasi serta review yang ada terlebih dulu, Harga Lenovo Vibe S1 Lite dapat dibanderol pada angka sampai Rp. 2. 5 jutaan.

Sekian penjelasan kesempatan ini yang bisa saya berikan tentang harga Lenovo Vibe S1 Lite serta spesifikasi, mudah-mudahan penjelasan sekitar Lenovo Vibe S1 Lite itu berguna serta dapat jadi rujukan untuk Anda.

Merk & TipeHarga (Rp)
LENOVO Vibe S1 - Pearl White
Spesifikasi: - Mediatek MT6752 Octa-core 1.7 GHz- 5.0 inch- 32GB Storage
3.509.000
LENOVO Vibe S1 - Midnight Blue
Spesifikasi: - Mediatek MT6752 Octa-core 1.7 GHz- 5.0 inch- 32GB Storage
3.509.000
Promo Diskon:

Harga Lenovo Vibe S1 Lite dan Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini