Harga Lenovo Vibe K5 Plus Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Lenovo Vibe K5 Plus yaitu satu di antara smartphone Lenovo termurah yang rilis ditahun 2016. Walau murah, tidaklah berarti smartphone ini dilengkapi spesifikasi murahan. Bahkan spesifikasinya termasuk juga tinggi untuk satu smartphone berbanderol 1 Jutaan, dimana untuk bodinya telah dibalut material metal (alumunium alloy) yang didesain dengan konstruksi unibodi berketebalan 8 mm, dan memiliki bobot 142 gr. Asal teman dekat ketahui, design smartphone ini terlihat sama sama dengan Lenovo Lemon 3, karena keduanya sama memiliki dimensi 142 x 71 x 8 mm.

Lenovo memasarkan dua seri Lenovo Vibe K5, yaitu versi standard dan versi plus. Dimana untuk versi standard memakai chipset Qualcomm Snapdragon 415 yang dipadukan dengan processor Octa Core (Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53), serta GPU Adreno 405. Lantas untuk memorinya, mengambil Ram 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB yang bisa diperluas mencapai 32GB. Harga Lenovo Vibe K5 tipe ini lebih murah, karena resolusi monitornya masih tetap HD 720 x 1280 pixels, dan keduanya sama mengusung monitor berbentang 5 inci seperti varian Plus.

Smartphone Lenovo Vibe K5 Plus ini didukung dengan sebagian fitur mumpuni salah satunya monitor yang bening dan cemerlang. Smartphone Lenovo Vibe K5 Plus memiliki diagonal monitor seluas 5. 0 inchi yang disuntikan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Tak ayal suguhan monitor Lenovo Vibe K5 Plus demikian tajam dengan kepadatan hingga 441 ppi per inchinya dibalut dengan panel monitor IPS capacitive touchscreen hingga 16 juta warna. Tampilan permukaan monitor Lenovo Vibe K5 Plus bukan hanya bening namun juga mendukung multitouch yang responsif. Namun belum diterangkan apakah monitor Lenovo Vibe K5 Plus telah dilengkapi anti gores apa tidak mengingat label harga terjangkau yang di menawarkan.

Lenovo vibe k5 Plus


Untuk permasalahan design, Lenovo Vibe K5 Plus ini ada dengan penggunaan design metal yang menawan dan stylish dengan pilihan warna gold, silver dan abu-abu. Dimensi Lenovo Vibe K5 Plus sendiri mencapai 142 x 71 mm dengan bodi yang menawarkan sisi ramping berketebalan 8. 2 mm. Walaupun mengusung bahan logam, namun berat Lenovo K5 Plus sendiri cukup mudah hanya 142 gr sampai memberika kenyamanan saat digunakan dan digenggam. Terutama empat sudut membulat Lenovo Vibe K5 Plus didampingi dengan dukungan tiga tombol soft touch untuk kebutuhan navigasi monitor.

Smartphone Lenovo Vibe K5 Plus dengan label harga terjangkau ini dimotori oleh system pengoperasian Android OS v5. 1 Lollipop yang dibalut dengan support antarmuka Vibe UI yang memanglah menawan. Keunggulan Lenovo Vibe K5 Plus ini dapat tawarkan audio berkwalitas dengan feature Dolby Audio serta dua speaker pada bodi belakangnya.

Kemudian untuk persoalan potret-memotret, telah disediakan kamera paling penting 13 MP dengan fitur autofocus dan led flash. Cukup disayangkan Lenovo tak memberi fitur phase detection autofocus, walaupun sesungguhnya fitur tesebut sudah dimiliki Xiaomi Redmi 3 yang notabennya yaitu rival paling penting Lenovo Vibe K5 atupun Lenovo Vibe K5 Plus. Untungnya dibagian depan, telah terpasang lensa 5 MP yang bisa mengabadikan masing-masing momen dengan hasil foto selfie bermutu tinggi.

Jaringan dan konektivitas yang ada pada Lenovo Vibe K5 Plus ini bisa termasuk juga lengkap. Lenovo Vibe K5 Plus ada dengan fitur Dual SIM bertipe Micro yang bisa disiagakan bersamaan. Smartphone kelas menengah bawah ini bisa telah didukung jaringan 4G LTE dengan kemampuan selancar dunia maya yang cepat juga jaringan 3G HSDPA serta 2G GSM. Beberapa konektivitas ada pula dalam Lenovo Vibe K5 Plus seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, USB OTG, microUSB dan Bluetooth.

Setelah itu mengupas bidang dapur picu yang ditanamkan dalam Lenovo Vibe K5 Plus dengan banderolan harga menengah bawah. Spesifikasi Lenovo Vibe K5 Plus dipersenjatai oleh processor Octa-core ARM Cortex-A53 dengan kekuatan komputasi 64 Bit handal yang diudung oleh chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616. Performa yang dhasilkan dari hp Lenovo Vibe K5 Plus ini juga tidak butuh diragukan lantaran diperkuat dalam RAM 2 GB. Pemakai bisa leluasa menjakankan multitasking dalam smartphone ini tanpa ada takut lag. Serta untuk keperluan grafis Lenovo Vibe K5 Plus sendiri di dukung oleh GPU Adreno 405.

Selain itu karena itu ada RAM 2 GB didalamnya akan semakin memudahkan anda dalam kerjakan multitasking didalamnya tidak ada harus kuatir lag. Dibagian sistem operasinya, Lenovo Vibe K5 Plus memiliki Android OS, v5. 1 (Lollipop) beserta pengolah grafis handal dari Adreno 405 untuk menjadian tampilan dari Lenovo Vibe K5 Plus semakin menarik lagi.

Baterai yang dibenamkan dalam Lenovo Vibe K5 Plus ini menariknya ada dengan baterai Removable yang dapat dilepaskan pakai. Sebentar kekuatan baterai smartphone Lenovo K5 Plus ini berkapasitas 2750 mAh dari Li-Ion menghasilkan waktu siaga hingga 322 jam da memiliki waktu bicara hinga 1920 menit.

Keunggulan serta Kekurangan Lenovo Vibe K5

Keunggulan

  • Harga Lenovo Vibe K5 di bandrol murah
  • Dilengkapi monitor beresolus tinggi
  • Dibalut bodi metal dengan design premium
  • Dapur picunya di otaki processor Octa Core serta Ram 2GB
  • Baterai awet dengan kemampuan baterai 2. 750 Mah
  • Kamera belakang 13 MP serta depan 5 MP
  • Dukungan 4G LTE serta support feature Dual Sim Card.
  • Dilengkapi feature audio komplit

Kekurangan

  • Tak ada pelindung anti gores
  • Belum dilengkapi ftur fast charging

Demikanlah penjelasan berkaitan harga Lenovo Vibe K5 Plus paling baru serta spesifikasi komplit yang bisa saya berikan kesempatan ini. Harga di atas pastinya bisa beralih setiap saat tetapi kami bakal mengkonfirmasi bila Lenovo Vibe K5 Plus ada di Indonesia. Mudah-mudahan saja penjelasan di atas berguna serta menolong.

Promo Diskon:

Harga Lenovo Vibe K5 Plus Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini