Harga Lenovo K4 Note dan Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Lenovo kembali ada dengan membawa segudang inovasi terbaru yang dikemas dalam smartphone bernama “Lenovo K4“. Smartphone ini tawarkan banyak feature menarik yang membuatnya jadi satu diantara smartphone paling baik dikelas menengah kebawah, lantaran didalamnya telah ada feature pemindai sidik jari yang digabungkan dapur picu berkecepatan tinggi. Untuk masalah dapur picu, Lenovo memercayakan Ram berkapasitas 3GB dan processor Octa Core 64-Bit yang siap memaksimalkan kineja gaming ponsel ini.

Spesifikasi Lenovo K4 Note memanglah pas digunakan bermain game-game HD yang memerlukan kemampuan pemrosesan tinggi supaya dapat jalan lancar. Terlebih Lenovo tawarkan layar memiliki ukuran besar yang dapat menghadirkan tiap-tiap content tiga dimensi dengan kwalitas grafis lebih detil. Tidak cuma itu saja, untuk memaksimalkan pengalaman gaming pemakainya, smartphone ini mempunyai 2 buah speaker yang diletakkan pada segi sisi depan, hingga keluaran audionya dapat terdengar lebih optimal.

Phablet Lenovo K4 Note telah dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta dapat membuat 16 juta warna hingga bakal bikin pojok pandang layar Lenovo K4 Note makin luas. Kelebihan Lenovo K4 Note yakni telah dibekali layar sentuh yang dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass 3 supaya tak gampang terserang goresan waktu dioperasikan atau disimpan oleh beberapa pemakai

Design Lenovo K4 Note tampak kembar sama dengan Lenovo A7010. Cuma saja untuk versus K4 Note mempunyai ukuran memori internal lebih kecil. Tetapi untuk sisi layar, keduanya keduanya sama mengusung layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 Juta warna, dan mempunyai bentang layar seluas 5. 5 inci. Layar itu memilikir rasio ke bodi meraih 71%, hingga membuahkan tepian layar lebih tidak tebal, dn membuatnya tampak lebih premium. Sayangnya smartphone ini cuma dibalut bodi memiliki bahan polycarbonat, serta belum mengambil unsur metal

lenovo k4 note


Walau harga Lenovo K4 Note di bandrol cukup terjangkau, smartphone ini tetaplah dibekali tehnologi mutakhir berbentuk fingerprint sensor atau sensor pemindai sidik jari. Tehnologi ini bakal melindungi privasi, supaya data serta file yang punyai tak dapat dibuka oleh orang lain. Sesaat untuk peletakan sensor itu ada pada segi sisi belakang, berbarengan dengan kamera serta dual tone led flash. Yang tidak kalah menarik, Lenovo juga memberikan feature NFC yang nanti dapat digunakan sebagai cara pembayaran digital.

Berubah kebagian depan,bakal menjumpai 2 buah speaker menghadap kedepan yang keduanya keduanya sama dibekali tehnologi Dolby Atmos. Tehnologi ini bakal membuahkan nada lebih kaya, serta memberi pengalaman dengarkan musik serta video lebih memukau. Tidak cuma membuahkan audio memukau saat menggunakan headphone, kwalitas nada yang dihasilkan ke-2 speaker Lenovo K4 Note juga begitu mengagumkan, lantaran di dukung dua buah speaker berdaya 1. 5 Watt yang dapat membuahkan nada begitu keras, namun masih tetap nyaman didengarkan.

Tehnologi Phase Detection Autofocus jadi satu diantara tehnologi fotografi yang umum dipakai pada smartphone menengah kebawah. Tehnologi ini dapat mempercepat focus automatis smartphone yang menggunakannya, hingga membuahkan gambar lebih tajam serta warna lebih detil. Terutama kamera Lenovo K4 Note mempunyai kemampuan 13 Megapixel serta mengambil sensor ISOCEEL buatan Samsung, hingga hasil fotonya bakal makin optimal. Nah untuk photo pada keadaan low light atau pada malam hari, telah ada feature Dual Tone LED Flash serta Aperture F/2. 2.

Harga Lenovo K4 Note yang terjangkau, membuatnya begitu menarik untuk kita punyai. Terutama ponsel ini dapat dibuktikan mempunyai kamera berkwalitas yang siap mengabadikan peristiwa waktu siang maupun malam hari. Lantas untuk masalah pengabadian photo selfie, telah terpasangkan lensa 5 Megapixel di segi depan Lenovo K4 Note, hingga hasil photo selfie bakal tampak optimal, serta merasa lebih jernih. Tetapi sayangnya kamera itu belum mempunyai LED Flash, tidak sama dengan kamera depan Lenovo Vibe S1 Lite yang telah terpasang LED Flash untuk mengoptimalkan pencahaayaan.

Sebagai satu diantara smartphone paling baik dikelas menengah kebawah, serta mengingat harga Lenovo K4 Note di bandrol di atas 2 Juta Rupiah, pastinya kita menginginkan smartphone ini mempunyai support konektivitas yang komplit. Untungnya, smartphone ini telah mempunyai semua. Di mana untuk sisi konektivitas telah di dukung feature Dual Sim untuk memudahkan akses komunikasi keseharian, dan mensupport akses internet lewat jaringan 4G LTE dengan kecepatan meraih 150 mbps, serta unggah 50 mbps. Tidak ketinggal NFC juga jadi satu diantara kelebihan Lenovo K4 Note.

Akan tidak percuma keluarkan banyak duit untuk membayar harga Lenovo K4 Note, lantaran didalamnya telah disiapkan banyak feature menarik serta beragam tehnologi mutakhir yang siap memanjakan pemakainya sehari-harinya. Terkecuali menggunakan NFC,dapat juga memercayakan Bluetooth serta Wi-Fi Direct untuk kirim file. Lantas ada juga support GPS dengan tehnologi A-GPS sebagai navigasi waktu pergi. Tetapi sayangnya Lenovo belum memberikan tehnologi Glonass, serta belum lengkapinya dengan tehnologi USB Tipe-C.

Manajemen daya baterai smartphone ini sesungguhnya sangatlah baik, lantaran di dukung baterai Li-Po berdaya 3. 300 mah. Tetapi sayangnya baterai itu belum di dukung feature fast charging, serta baterainya tak dapat kita terlepas. Walau demikian untuk ketahanan baterainy, mampu bertahan sepanjang 22 Jam saat bicara, serta mempunyai saat standby meraih 265 jam. Itu berarti cuma diperlukan satu kali isi lagi baterai, untuk membawa Lenovo K4 Note melakukan aktivitas sepanjang hari penuh.

Kelebihan Serta Kekurangan Lenovo K4 Note

Kelebihan

Bentang layar 5. 5 inch yang lebar serta jernih kwalitas gambarnya

Pelindung layar gorilal glass 3

UI terbaru dengan OS lollipop

Disiapkan penyimpanan internal dengan kemampuan tampung 16 GB

Support koneksi 4G

Kamera paling utama 13 MP hasil keren

Kamera selfie 5 MP dapat untuk video call

CPU octa core dengan RAM 3 GB

Kemampuan baterai 3300 mAh

Kekurangan

Design ponsel cukup besar serta berat

Baterai non removable yg tidak dapat dilepas

Kamera depan untuk selfie kurang demikian bagus, tidak ada LED flash

termasuk juga dalam sebagian kelompok ponsel yang bagus serta termasuk tinggi performa yang bisa dipertunjukkannya. Walau ponsel dengan cara resmi belum hingga ke tanah Indonesia, kami dapat memprediksi Harga Lenovo K4 Note cukup terjangkau serta murah. Lihat spesifikasinya, Harga Lenovo K4 Note bakal di bandrol dengan harga tak kian lebih Rp. 2, 5 jutaan tetapi dapat berubad setiap saat.

Sekian rujukan spesifikasi serta harga Lenovo K4 Note yang bisa saya berikan serta harga dapat ada ketidaksamaan bergantung semasing toko yang menjualnya di Kota Anda.

Merk & TipeHarga (Rp)
Lenovo Vibe K4 Note Smartphone - Black + Free Ant VR Kit (Virtual Reality) 2.819.100
Lenovo Vibe K4 Note - RAM 3GB ROM 16GB - Garansi Resmi 3.162.200
Lenovo Vibe K4 Note 3/16 GB - Garansi Resmi Lenovo 1 Tahun 2.807.500
Hi-Quality Softcase Lenovo K4 Note / A7010 / Vibe X3 Lite - Casing TPU Soft Case 57.000
Tempered Glass Lenovo K4 Note - Anti Gores Kaca / Screen Guard / Protector / Antigores Kaca 57.000
Paket Lenovo K4 Note - Tempered Glass + Casing Softcase Hi-Quality TPU 95.000
NILLKIN Sparkle Leather Case Lenovo Vibe X3 Lite (K4 Note) 109.300
(macyskorea) Lenovo Vibe K4 Note Screen Protector (.3MM / 2.5D HD Tempered Glass), SPARIN /8783742 329.700
(macyskorea) OMOTON Lenovo Vibe K4 Note Screen Protector, OMOTON 2.5D Tempered Glass Scree/8783278 330.900
(macyskorea) OMOTON Lenovo Vibe K4 Note Screen Protector, OMOTON 2.5D Tempered Glass Scree/8832354 330.900
(worldbuyer) Patriot 8GB MicroSDHC Memory Card for Lenovo Vibe K4 Note A7010a48/A7010 Smar/908447 504.400
(worldbuyer) Patriot 32GB MicroSDHC Memory Card for Lenovo Vibe K4 Note A7010a48/A7010 Sma/907000 712.700
Promo Diskon:

Harga Lenovo K4 Note dan Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini