Harga Lenovo A7010 dan Spesifikas Terbaru Juli 2017

Lenovo A7010 yaitu jagoan baru Lenovo Mobile yang menyasar kelas menegah kebawah. Seolah tidak ingin kalah dengan yang lain, Lenovo membekali A7010 ini dengan feature fingerprint scanner sebagai trend didunia smartphone sekarang ini. Spesifikasi keseluruhannya juga lumayan solid.

Makin banyak smartphone murah yang launching Lenovo. Sebelumnya setelah berhasil melaunching A7000 serta A7000 Plus, kesempatan ini mereka siap pasarkan “LENOVO A7010” sebagai jagoan terbarunya untuk di pasarkan di segmen pasara menengah kebawah. Smartphone ini sejatinya mempunyai spesifikasi tidak jauh tidak sama dari Lenovoo A7000, karean keduanya sama menggunakan processor Octa Core 64-Bit yang di buat oleh Mediatek, dan mempunyai kapasias Ram 2GB. Tetapi yang membuatnya special yaitu membawa kwalitas audio tambah baik.

Untuk beberapa pecinta musik juga juga pasti senang dengan hadirnya Lenovo A7010 ini sebab smartphone ini sudah dilengkapi dengan speaker strereo di bagian depan serta sudah mensupport dolby atmos yang dapat membuahkan dentuman nada yang bagus serta jernih.

Smartphone ini masihlah menggunakan material bodi memiliki bahan plastik dengan dimensi memiliki ukuran (panjang 153. 6 mm, lebar 76. 5 mm, serta tidak tipis 9. 15 mm). Memiliki bentuk juga lebih tidak tipis serta lebih berat dibanding A7000, di mana bobotnya meraih 160 gr. Tetapi tidak butuh kecewa, lantaran penampilan luar Lenovo A7010 tetaplah tampak premium dengan hadirnya bezel berwarna metalic, serta back cover cantik yang dihiasi sensor sidik jari dan kamera paling utama berkekuatan 13 Megapixel.

Ponsel pandai ini bakal di pasarkan dalam pilihan warna hitam dan putih. Sesaat untuk layarnya, sudah dibekali panel layar bertipe IPS Display dengan contrast rasio 1000 : 1, dan mempunyai pojok pandang 178 derjat. Nah menariknya, layar itu mempunyai bentang layar memiliki ukuran 5. 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, hingga dapat menghadirkan kwalitas visual paling baik dengan kerapatan layar meraih 401 ppi. Sayangnya layar itu belum dilapis Gorilla Glass, hingga membuatnya riskan tergores benda tajam.

lenovo a7010


Untuk bidang fotografi, spesifikasi tehnis Lenovo A7010 ini nyatanya telah memercayakan komponen fotografi yang jauh tambah baik dibanding dengan seri Lenovo A7000. Senjata paling utama pada kamera yang ada di segi belakang yang mengusung kamera memiliki ukuran 13 MP komplit dengan feature Phase Detection, Autofocus, serta Dual LED Flash. Karena kamera primernya itu, Lenovo A7010 ini dapat membuahkan resolusi photo sebesar 4128 x 3096 piksel. Hasil bidikan dengan resolusi itu terbilang cukuplah tajam serta jernih untuk ukuran photo yang dihasilkan smartphone. Kamera yang terdapat pada segi belakang itu juga telah dilengkapi dengan sebagian feature yang bakal menolong dalam memaksimalkan hasil bidikan photo, seumpama feature Geo-Tagging, Touch Focus, Face Detection, HDR, serta feature Pemandangan. Terkecuali dapat untuk membuahkan bidikan photo berkwalitas, kamera primer pada Lenovo A7010 dapat juga digunakan sebagai perekam video dengan resolusi 1080@30fps. Sebagai pelengkap lini fotografinya, smartphone ini dapat dilengkapi dengan kamera depan atau sekunder yg tidak kalah bagusnya dengan kamera paling utama. Sama dengan seri terlebih dulu, spesifikasi Lenovo A7010 pada bidang fotografi ini dapat dibekali dengan kamera sekunder memiliki ukuran 5 MP. Dengan ukuran kamera depan yang meraih 5 MP itu pastinya bakal memberi hasil bidikan yang juga cukup bagus, baik untuk selfie ataupun video call.

Lalu pada bidang konektifitas, apa yang dipunyai olehperangkat ponsel cerdas terbaru dari lenovo ini terkesean standard, lantaran cuma dibekali Wi-Fi, Blutooth v4. 0 serta GPS di bagian konektifitas nirkabel, sedang feature lain dijumpai port microUSB v2. 0 yang dapat digunakan sebagai media charging serta mass storage. Hanya satu yang tampak menarik, yaitu pada akses feature koneksi internet. Di mana dianya bisa tersambung dengan akses 3G serta 4G LTE Cat4 berkecepatan 150/50 Mbps.

Sama dengan Lenovo A7000, dapur picu ponsel ini memercayakan chipset Mediatek MT6753 yang di buat dengan tehnologi pemrosesan 28 nm (nanometer) dan arsitektur 64-Bit. Sesaat untuk kecepatan processornya, mempunyai kecepatan Octa Core 1. 5 Ghz Cortex-A53 yang digabungkan pemrosesan grafis ARM Mali-T720 MP3. Spesifikasi Lenovo A7010 itu cukup powerfull, serta dapat dibuktikan dapat menggerakkan banyak aplikasi serta game dengan begitu lancar. Terlebih di dalam smartphone ini dapat disiapkan Ram 2GB dan memori internal 32GB.

Hadirnya Ram 2GB serta support memori internal meraih 32GB, bikin performa multitasking dalam menggerakkan aplikasi serta game makin lancar serta mulus, jadi begitu lumrah jika harga Lenovo A7010 di bandrol melebihi Lenovo A7000 yang cuma dilengkapi memori internal memiliki ukuran 8gb. Owh yah, ponsel pandai ini dapat dibekali memori ekternal dengan daya tampung meraih 128GB, dan membawa system operasi Android Lollipop 5. 1 yang dipercantik dengan penampilan antarmuka Lenovo Vibe UI.

Untuk mengakomodasi keperluan daya baterai yang besar itu, smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar besar. Yup! Kesempatan ini Lenovo membekalkan kemampuan baterai yang begitu optimal supaya smartphone terbarunya ini dapat menyokong kemampuan sepanjang sepanjang hari penuh. Lenovo A7010 dibekali dengan type baterai non-removable Lithium Polymer berkapasitas 3. 300 mAh. Untuk ukuran smartphone kelas menengah, kemampuan itu memanglah sangatlah mencukupi. Terkecuali dapat menyokong keperluan daya sepanjang 265 jam di jaringan 3G dan saat bicara hingga 23 jam, type baterai Li-Po yang dipakai pada Lenovo A7010 itu termasuk juga mempunyai ketahanan yang tambah baik dibanding dengan Li-Ion. Dengan kemampuan daya yang sebesar itu, sesungguhnya untuk supply daya cadangan dari piranti power bank tidaklah terlalu diperlukan lantaran memanglah spesifikasi Lenovo A7010 dibagian supply daya telah dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar

Kelebihan Serta Kekurangan Lenovo A7010

Kelebihan

  • Layar 5. 5 inch berkwalitas full HD
  • Dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang terdapat di bagian belakang
  • Lensa kamera paling utama hasil keren 13 MP dengan feature phase detection autufocus
  • Bisa dibuka dengan internet 4G
  • Kemampuan baterai besar berdaya 3300 mAh

Kekurangan

  • Material standar yang melapisi ponsel yakni polycarbonat
  • Tak ada pelindung layar
  • Belum dilengkapi feature pengisian cepat fast charging
  • Harga Lenovo A7010 kelihatannya bakal di bandrol dengan harga yang cukup mahal.
  • Baterai non removable yg tidak dapat dilepas

Belum di ketahui berapakah harga Lenovo A7010 di Indonesia, mudah-mudahan saja harga nya tidak di bandrol semahal di Brazil. Tetapi  janganlah heran jika nanti Lenovo A7010 yang launching di Indonesia mempunyai spesifikasi lebih rendah, lantaran beritanya bakal ada versus internal 8GB, hingga peluang nanti bakal ada ketidaksamaan harga Lenovo A7010. Seperti yang saksikan pada tabel kelebihan serta kekurangan di atas, tampak ada sangat banyak kelebihan smartphone ini, tetapi sayangnya belum disiapkan feature fast charging, serta tak ada pelindung anti gores, walau sebenarnya harga Lenovo A7010 sendiri di bandrol cukup mahal.

Baiklah, sekian info komplit sekitar Spesifikasi serta Rujukan Harga Lenovo A7010 yang dapat kami berikan pada anda.

Promo Diskon:

Harga Lenovo A7010 dan Spesifikas Terbaru Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini