Harga Huawei P9 dan Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Huawei kembali mengenalkan gadget terbarunya lebih tepatnya mengenalkan satu phablet dengan nama Huawei P9 Max, phablet itu adalah generasi penerus dari Huawei P8 Max. Phablet ini bakal ada dengan membawa beragam kelebihan dibanding dengan pendahulunya. Huawei P9 Max dimaksud phablet lantaran ukuran layarnya yang cukup luas dengan bentang seluas 6. 2 inch, lebih kecil dari Huawei P8 Max yang mengusung layar seluas 6. 8 inch.

Perofrma Huawei P9 Max sendiri bakal dibekali dengan processor gahar berkekuatan Octa Core serta dibekali dengan support RAM berkapasitas begitu lega yakni 4 GB, tentunya performanya bakal begitu memuaskan untuk beberapa pemakainya dengan dapat menggerakkan beragam aplikasi ataupun game dengan kwalitas HD seberat apa pun bakal dapat digerakkan. Belum lagi brother bakal dimanjakan dengan layar beresolusi Quad HD yang bakal menghadirkan gambar atau grafis dengan kwalitas yang begitu baik.

Untuk design Huawei P9 dapat disebut terbilang cukuplah mutakhir di mana product ini memakai mesin atau chip bikinannya sendiri. Ponsel dengan design lengkung ini memanglah memakai chip Kirin 950 terbaru untuk processornya, new Kirin sendiri adalah chip spesial buatan dari Huawei. Dengan memakai chip processor itu, ponsel ini dijagokan bakal jadi ponsel paling cepat untuk th. 2016 ini. Ponsel ini mempunyai layar HD dengan lebar meraih 5. 2 inci.

huawey p9


Berpindah pada bidang kamera, Harga Huawei P9 Max yang mahal bakal yang dibekali dengan kamera 20 megapixel yang telah mengusung tehnologi RGWB seperti kamera profesional DSLR dengan penyusunan tingkat lanjut seperti tingkat kecerahan, tingkat ketajaman warna serta yang lain sesuai sama hasrat kita. Kamera itu dapat membuahkan photo dengan ukuran 5152 x 3888 pixels, diluar itu kamera itu juga dulengkapi dengan beragam feature pendukung untuk mengoptimalkan kwalitas photo yang dihasilkan seperti phase detection autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash yang bakal mamaksimalkan atau sinar pendukung waktu memphoto atau merekam video pada keadaan sedikit sinar, setelah itu ada Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, pemandangan, HDR.

Ada dengan feature Dual Sim bikin phablet ini makin praktis untuk dipakai lantaran bakal memberi keringanan berkomunikasi untuk pemakainya dengan dua buah sim card di dalamnya. Koneksi internetnya akan amat cepat karena tehnologi yang dibawanya dengan mengusung feature 4G LTE Cat6 yang dapat jalan pada kecepatan internet 300 Mbps, untuk daerah yang belum terjangkau jaringan 4G LTE masihlah bisa dengan nyaman memakai Huawei P9 Max lantaran phablet ini dapat sediakan feature koneksi internet HSPA 42. 2/5. 76 Mbps. Diluar itu juga ada konektivitas pendukung salah satunya Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4. 1, A2DP, LE, GPS with A-GPS, GLONASS, Beidou yang bakal menanggung penguncian tempat dengan cepat serta pas, selanjunya juga ada microUSB v2. 0, USB Host. begitu disayangkan lantaran phablet mutakhir ini belum sediakan feature NFC. Sensor yang digunakanpun juga cukup kumplit seperti Accelerometer, gyro, proximity, compass.

Lalu pada bidang dapur picu, walau masihlah keduanya sama memakai delapan inti otak di dalam satu chipset yang digunakannya, namun rupanya power yang ada ditingkatkan oleh Huawei jadi tambah baik, dan tidak ketinggal ukuran Ram juga diperbesar jadi 4 GB, yang dengan hal tersebut generasi penerus dari phablet Huawei ini dapat memberi performa powerfull pada tiap-tiap beberapa pemakainya, serta yang terutama dianya bisa melibas beragam type game berbobot tidak ada masalah.

Untuk kemampuan baterainya sendiri Huawei P9 sediakan baterai berkapasitas 3900 mAh. Yang mana baterainya ini dukungan fast charging versus 3. 0, hingga terkecuali mempunyai ketahanan yang cukup lama Huawei P9 juga mempunyai kekuatan pengisian baterai yang cepat bikin beberapa pemakainya tak perlu menanti lama waktu isi baterai Huawei P9.

Kelebihan

  • Di dukung pemakaian jaringan data paling cepat 4G serta USB tipe C
  • Telah dibekali UI terbaru
  • Design tidak tebal serta memakai material metal untuk mengamankan bodi ponsel
  • Memilik kamera keren dengan lensa 13 MP
  • Mengusung RAM 2GB atau 3GB dengan performa processor yang begitu mumpuni
  • Layar responsif 5. 2 inch
  • Kemampuan baterai 3000 mAh
  • Penyimpanan internal 16 GB daya tampungnya

Kekurangan

  • Bertipe non removable hingga baterai tidak dapat dilepas
  • Resolusi layar masihlah hanya full HD

berdasar pada website resmi Huawei, belum ada info apa-apa berkaitan harga Huawei P9 untuk di jual ke pasaran. dari beragam website penyedia info serta berita ponsel terbaru juga belum ada rujukan harga nya. Karenanya, lewat tabel diatas nanti kami bakal mengupdate info buat anda bila harga resmi ponsel ini telah terbit.

Baiklah, sekian info komplit sekitar Spesifikasi serta Rujukan Harga Huawei P9 Plus yang dapat kami berikan pada anda

Promo Diskon:

Harga Huawei P9 dan Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini