Harga Huawei Mate 8 Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Produsen smartphone dengan logo kipas merah yang bermarkas di Tiongkok yaitu Huawei resmi melaunching smartphone terbaru bertopik Huawei Mate 8. Terlebih dulu beragam bocoran spesifikasi memanglah bermunculan ke media lantaran piranti ini ada dengan spesifikasi menggoda. Banderolan harga Huawei Mate 8 sendiri bakal dilepaskan menyasak kelompok high-end dengan banderolan harga yang tidaklah murah tentunya.

Kesempatan ini Huawei meletakkan kelebihan tidak sama, di mana hal semacam itu dapat anda saksikan di bagian belakang atau back cover, Huawei Mate 8 meletakkan sensor sidik jari yang mempunyai manfaat sebagai feature kemanan tinggi, yang sangat mungkin beberapa pemakainya untuk lebih melindungi kerahasiaan yang ada pada smartphone itu, lantaran cuma anda sebagai yang memiliki pertama yang sudah lakukan verivikasi sidik jari, yang dapat membuak lock screen

Layar dengan tingkat ketajaman tinggi di tawarkan oleh phablet terbaru dari Huawei ini. Dengan membawa panel layar diagonal luas 6. 0 inch, dianya bisa menampilakn kwalitas visual gambar sampai resolusi 1080 x 1920 piksel. Bukan sekedar itu saja, tigkat keraptan pixelnya termasuk tinggi, dengan perolehan angka meraih ~367 ppi, dan sudah mensupport tehnologi 2. 5D Curverd Galss Screen + IPS, yang bisa memberikian sesnasi lebih seru pada saat memutar film, lantaran tampak lebih tajam, bening, serta terang diliat dari beragam disi.

Perlidungan lebih juga tidak lupa dilapiskan pada Huawei Mate 8 berbentuk scratch Resistance, yang dapat meminimalkan goresan akibat kekeliruan penggunaan. Lantas pada design, penampilan menawan serta berkelas dapat anda peroleh dari Huawei Mate 8 yang memakai material Alumunium Alloy sebagai basic dari pembuatan body, yang dibuat dalam dimensi ukuran 80. 6 x 157. 1 x 8. 2 mm serta bobot 185 gr. Terkecuali membuatnya tampak ramping, dianya juga berkesan lebih menawan serta nyaman dipakai dengan satu tangan.

huawei mate 8


Dibekali dua kamera resolusi tinggi, pastinya jadi nilai plus yang dipunyai oleh Huawei Mate 8. Muali dari sisi belakang atau paling utama, dengan membenamkan lensa kamera 16 MP komplit berbarengan sensor IMX298 Exmor RS, Huawei Mate 8 dapat membuahkan resolusi gambar optimal 5312 x 2988 Pixels. Menariknya lagi, di bagian paling utama ini ada feature yang begitu diunggulkan, yaitu Phase Detection, Optical Image Stabilization, serta DIS, yang dari ketiganya dapat menolong anda dalam membuahkan jepret photo lebih stabil dan akurat.

Terutama masalah rekam video, anda dapat memperoleh kwalitas tinggi dengan video 1080p pada kecepatan frame 30fps. Sedang untuk sisi satunya lagi di bagian depan, ditanamkan lensa kamera 8 MP yang juga dilengkapi sensor sama juga dengan yang ada dibagian paling utama, yang siap temani tindakan selfie setiap waktu dengan hasil bening serta terang. Serta ole karena itu, makin memberikan bila nanti Harga Huawei Mate 8 akan di bandrol lebih mahal di banding versus terlebih dulu.

Sesuaikan Harga Huawei Mate 8 yang telah dapat di pastikan tidaklah murah, bikin Huawei begitu meperhatikan sampai detil terkeci, seperti pada feature komunikasi yang sudah mensupport Dual SIM, hingga berkomunikasi lebih gampang dan ringkas. Lantas pada konektifitas yang lain, Huawei Mate 8 lengkapi diri dengan Wi-fi Dual-band dengan kekuatan tangkap jaringan lebi bagus di banding versus single, ditambah sudah mensupport feature Wi-fi direct, yang dapat dfungsikan sebagai media transfer data dengan cara cepat tanpa ada mengonsumsi kuota internet.

Ada pula Blutooth v4. 1/A2DP/EDR/LE, NFC sebagai alat pembayaran, port microUSB v2. 0 serta GPS di bagian navigasi yang cukup akurat dan dengan cepat dapat temukan satu tempat komplit berbarengan saat serta jarak tempuh. Sedang untuk sambungan internet, anda disajikan akses internet super cepat lewat koneksi 4G LTE type Cat6, yang dapat memberi kecepatan download hingga 300 Mbps, serta unggah mencapai angka 50 Mbps. Jadikan streaming video, memainkan game on-line, dan akses sosial media, bisa jalan lancar tanpa ada tersendat.

System operasi yang digerakkan oleh phablet Huawei Mate 8 dengan harga kelas atas ini sudah memakai system operasi terbaru yaitu Android OS v6. 0 Marshmallow dengan support antarmuka Emoticon UI 4. 0 menawan. Huawei Mate 8 dengan harga yg tidak murah ini dapat di dukung dengan feature kontrol nada, firewall irit daya, defragmenter serta feature eRecovery. Kelebihan Huawei Mate 8 yaitu harga menyasar kelompok high-end ini sudah mensupport sensor Fingerprint yang terdapat pada bodi belakangnya untuk model keamanan ponsel ataupun otentikasi aktivitas pembayaran on-line.

Dapur picu Huawei Mate 8 ini dipersenjatai oleh chipset HiSilicon Kirin 950 yang disebut garapan Huawei di mana disandingkan berbarengan processor Octa-core yang terbagi dalam Quad-core 2. 3 GHz Cortex-A72 yang cukup resposnif serta CPU quad-core 1. 8 GHz Cortex A53 yang lebih irit daya. Diluar itu kemampuan Huawei Mate 8 juga di dukung dengan grafis menawan dari Mali-T880 MP4 hingga visual grafisnya lebih mulus serta halus serta merasa waktu pemakai bermain game 3D ataupun streaming video. Kemampuan Huawei Mate 8 dengan harga kelas atas ini diperkuat oleh RAM 3 GB serta ada varian RAM 4 GB dengan arga lebih tinggi membuahkan multitasking dan komputasi tanpa ada ngelag.

Phablet Huawei Mate 8 dengan harga kelas atas ini terdiri dari tiga varian dengan kemampuan internal yang tidak sama. Huawei tawarkan kemampuan internal 32 GB dengan support RAM 3 GB serta varian internal 64 GB dan internal 128 GB dengan kemampuan RAM 4 GB yang lebih garang dengan harga lebih tinggi pastinya. Ketiga Huawei Mate 8 mensupport pelebaran memori dengan kartu microSD sampai 128 GB tetapi memakai slot SIM 2 hingga tak mensupport opsional Dual SIM.

Baterai yang dbenamkan dalam phablet Huawei Mate 8 dengan harga menengah ini memakai baterai Li-Po dengan daya besar yaitu 4000 mAh yang mempunyai saat siaga lama. Baterainya juga di dukung dengan feature fast charging yang dapat mempersingkat pengisian baterai sampai 37 % sepanjang 30 menit saja.

Kelebihan serta Kekurangan Huawei Mate 8

Kelebihan

  • Mempunyai bentang layar 6 inch berkemampuan resolusi Full HD serta Berteknologi 2. 5D
  • Mensupport konektifitas 4G LTE Cat6, NFC, serta Feature Dual SIM
  • Mempunyai dapur picu yang ditenagai RAM 3/4 GB dan chipset Huawei HiSilicon Kirin 950
  • Dibekali dua lensa kamera yang di dukung sensor IMX298 Exmor RS, dengan ukuran 16MP serta 8MP
  • Mengusung baterai berkapasitas 4000 mAh

Kekurangan

  • Baterai tak dapat dilepas
  • Harga Huawei Mate 8 akan ada pada angka cukup tinggi

Harga Huawei Mate 8 memanglah belum diumumkan dengan cara detil pada ketiga varian internalnya tetapi diberitakan ada yang dilepaskan 540 EUR atau sekitaran Rp 7. 8 jutaan. Harga yang memanglah tinggi tetapi membawa spesifikasi kelas atas. Huawei Mate 8 ada dalam pilihan warna Champagne Gold, Moonlight Silver, Space Gray serta Mocha Brown yang cukup menawan. Launching Huawei Mate 8 dikerjakan di Tiongkok di mana belum ada info tentang ketersediaan Huawei Mate 8 dengan cara global serta di Indonesia, kita tunggulah saja.

Sekian penjelasan tentang harga Huawei Mate 8 terbaru serta spesifikasi komplit yang bisa saya berikan kesempatan ini. Mudah-mudahan saja penjelasan harga Huawei Mate 8 di atas bisa berguna serta menolong ada.

Promo Diskon:

Harga Huawei Mate 8 Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini