Harga Huawei G8 dan Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Huawei kembali mengenalkan HP Android paling baik mereka yang ditujukan untuk berkompetisi dipasar Smartphone kelas menengah. Huawei G8 dikenalnya sebagai HP yang mempunyai kerangka metal dengan design moderen serta menawan. Penampakan depannya tampak nyaris menyeluruh dengan layarnya baik disisi kanan ataupun disisi kiri.

Service center jadi bekal utama untuk selalu berkompetisi di Indonesia. Pastinya begitu mementingkan service purna jual satu brand smartphone, lantaran bakal menolong waktu berlangsung rusaknya maupun permasalahan lain yang berlangsung pada smartphone yang beli. Menariknya, saat ini Huawei adalah produsen smartphone paling besar ketiga didunia, hingga kwalitas Huawei G8 tidak butuh ragukan lagi. Dapat dibuktikan dengan penggunaan spesfikasi begitu tinggi serta di dukung bermacam feature mutakhir yang lain.

Huawei tawarkan design premium dengan balutan bodi metal memiliki bahan Alumunium Alloy yang bikin penampilan fisik Huawei G8 tampak begitu elegan. Menariknya lagi, Huawei sudah mengaplikasikan design bezel layar pada segi kanan serta kiri dengan ukuran begitu tidak tebal, lantaran smartphone ini sudah memakai susunan kaca 2. 5D yang membuatnya tampak begitu menawan. Tidak cuma itu, Huawei G8 juga mempunyai bodi begitu tidak tebal, yaitu mempunyai ketebalan 7. 5 mm, pada balutan bodi metal berdimensi 76. 5 x 152 x 7. 5 mm, serta bobot seberat 167 gr.

Bodi Huawei G8 bakal merasa solid digengaman, tetapi kelihatannya  semakin lebih nyaman menjalankan smartphone ini dengan 2 tangan. Pasalnya Huawei mendesainnya dengan layar memiliki ukuran 5. 5 inci yang digabungkan panel layar IPS Display dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel, dan mempunyai kerapatan layar meraih 401 piksel per inci. Menariknya lagi, beritanya layar Huawei G8 sudah dilengkapi scratch resistant atau susunan anti gores, yang beritanya mengambil tehnologi Corning Gorilla Glass 3.

huawei g8


Kekuatan kamera dengan kwalitas bidikan seperti kamera profesional jadi kelebihan paling utama Huawei G8 terkecuali feature fingerprint sensor serta keindahan design bodinya. Di mana untuk sisi kamera belakang, telah ada sensor kamera Sony IMX278 dengan lensa beresolusi 13 Megapixel, serta mempunyai aperture F/2. 0. Kamera itu juga dibekali Altek Image Signal Processor (ISP) yang dapat membuahkan photo serta rekaman video berkwalitas DSLR. Tidak haya itu, Huawei juga memberi Dual Tone LED Flash yang digabungkan feature high Dynamic Flash Scene Recognition supaya photo pada keadaan minim sinar tetaplah dapat diabadikan dengan baik.

Kamera belakang Huawei G8 juga dilindungi susunan kristal safir yang bikin permukaan lensa terlepas dari goresan. Nah setelah itu untuk kamera di bagian depan, telah disiapkan lensa berkekuatan 5 Megapixel dengan aperture f/2. 4 serta focal length memiliki ukuran 3. 5 mm. Berbekal ke-2 kamera berikut Huawei siap memanjakan pemakai Huawei G8 dalam penuhi keperluan fotografi sehari-harinya. Diluar itu, pemakainya juga tidak butuh cemas kehabisan daya baterai saat berfoto selfei, lantaran telah disedikan baterai Li-Po berdaya 3. 000 mah.

Untuk masalah konektifitasnya, Huawei G8 telah mensupport jaringan 4G LTE kelompok 4 dengan kecepatan optimal sampai 150 Mbps, diluar itu juga mensupport jaringan HSPA Plus. Konektivitas tambhannya juga cukup komplit karenanya ada Wi-Fi, Bluetooth, microUSB v2. 0, GPS (A-GPS, GLONASS). Sayangnya ponsel ini belum sediakan feature NFC pada konektivitas pendukungnya. Baterai yang dipakai oleh ponsel ini mempunyai kemampuan yang cukup besar yakni 3000 mAh berjenis Li-Ion yang dapat bertahan dengan saat 15 jam bicara serta 500 jam waktu keadaan standby.

Smartphone yang di pasarkan dengan balutan bodi metal berwarna hitam, putih, serta emas ini dapat dibekali feature Bluetooth 4. 0, Wi-Fi 802. 11 b/g/n, NFC, serta port MicroUSB 2. 0. Sesaat untuk navigasinya telah mensupport GPS dengan tehnologi A-GPS serta Glonass yang dapat dibuktikan akurat serta cepat dalam mengunci satu tempat saat  menggunakan aplikasi Google Maps maupun aplikasi pemetaan yang lain. Sayangya di balik semuanya kecanggihan tehnologi yang dibawanya, smartphone ini belum mensupport feature fast charging.

Berpindah ke bidang dapur picu, phablet Huawei Ascend G8 dibekali chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 serta ditenagai processor bertenaga Octa Core 1. 5 GHz, Cortex-A53 + Cortex-A53 64 Bit. Huawei Ascend G8 di dukung processor grafik dari Adreno 405 untuk mensupport design grafis Huawei Ascend G8.

Untuk menaruh semuanya data-data mereka seperti gambar, photo ataupun video dalam ponsel Huawei Ascend G8, jadi diperlukan ruangan penyimpanan mencukupi. Phablet Huawei Ascend G8 telah dibekali memori internal varian 16 GB/32 GB. Memori internal Huawei Ascend G8 seluas itu masihlah bisa diperluas lagi memakai memori eksternal memiliki ukuran microSD sampai kemampuan maksimum 64 GB.

Setelah itu pada sisi baterai yang mempunyai peran begitu utama untuk satu smartphone seperti Huawei Ascend G8, yaitu sebagai penyokong kehidupan. Smartphone Huawei Ascend G8 telah dibekali baterai berbentuk removable yaitu type Li-Polimer berdaya tampung cukp besar yaitu 3000 mAh batterai.

Kelebihan Serta Kekurangan Huawei G8

  • Layar Full HD 5. 5 inch
  • Processor Octa Core
  • Ram 3 GB
  • Kamera 13 MP
  • Design tipis
  • Body dari material metal
  • Ada feature pemindai sidik jari
  • Baterai berkapasitas 3000 mAh

Kekurangan Huawei G8

  • Tak ada NFC

Lihat spesifikasi yang dibawanya tentunya bakal banyak penggemar smartphone yang tertarik dengan Huawei G8. Sekian info dari tentang Spesifikasi serta Harga Huawei G8, mudah-mudahan berguna serta jadi rujukan untuk anda yang tengah mencari Info atau punya niat beli Ponsel Android Terbaru dari Huawei.

Tersebut info yang bisa saya berikan tentang harga Huawei Ascend G8 serta spesifikasi, mudah-mudahan info itu berguna dan bisa jadi rujukan buat Anda.

Promo Diskon:

Harga Huawei G8 dan Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini