Harga Evercoss Winner Tab S3 dan Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Evercoss Winner Tab S3 adalah satu diantara product terbaru yang launching oleh produsen Evercoss dalam seri Evercoss Winner Tab, serta ditargetkan spesial untuk segmen kelas Low entry dengan harga yang cukup terjangkau. Walau tablet ini masihlah belum termasuk juga dalam kelompok high end, namun tablet terbaru evercoss ini memiliki spesifikasi atau spesifikasi yang cukup baik serta mumpuni, hingga pas buat anda yang tengah mencari Tablet android murah serta berkwalitas.

Terlebih dulu beberapa kompetitornya seperti Advan serta Mito sudah lebih dahulu melaunching tablet gaming dengan processor Intel X3 dalam Advan Vandroid X7 serta Mito Fantasy Tablet T35. Kelihatannya Evercoss juga tak tinggal diam dengan melaunching tablet gaming dengan harga lebih murah yaitu Evercoss Winner Tab S3 dengan kode nomer AT7F yang siap menggebrak pasar tablet tanah air untuk segmen entry level ini.

Tablet Evercoss Winner Tab S3 ini dilengkapi dengan support spesifikasi yang termasuk mumpuni. Tawarkan layar seluas 7. 0 inchi yang sudah di dukung dengan panel TFT LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Dengan harga terjangkau meriah layar Evercoss Winner Tab S3 sudah disuntikkan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel membawa kepadatan meraih 170 ppi yang memanglah jernih serta tajam. Permukaan layarnya berteknologi TN (Twisted Newmatic) hingga responsif pada sentuhan tidak cuma itu harga murmer Evercoss Winner Tab S3 juga sudah dilengkapi susunan anti gores Hard Glass Screen.

Untuk masalah design, tak ada yang istimewa dari tablet Evercoss Winner Tab S3 dengan harga di bawah sejutaan ini. Desainnya masihlah sama juga dengan sebagian tablet android yang lain yaitu mempunyai empat pojok membulat dengan bezel layar yang sedikit menebal. Material casing Evercoss Winner Tab S3 memakai bahan polycarbonate yang ada dalam varian warna hitam serta putih. Bodinya bongsor dengan bobot sedikit berat tetapi masihlah nyaman dipakai.


evercross winner tab s3


Di bidang kamera spesifikasi Evercoss Wnner Tab S3 ini tidak sangat gahar. Mungkin saja mengingat harga Evercoss WInner Tab S3 yang relatif murah hingga feature kamera tidak sangat di perhatikan. Tablet 4G LTE murah ini dibekali dengan dual kamera beresolusi 3 MP sebagai kamera paling utama serta 1, 3 MP di bidang kamera depan. Hasil bidikan Winner Tab S3 memanglah tidak sangat bagus mengingat kameranya tidak dibekali dengan autofokus atau LED Flash.

Lalu pada konektifitas lain, dijumpai tablet terbaru garapan evercoss ini lengkapi diri dengan port microUSB v2. 0 sebagai media penghubung dengan piranti seperti computer untuk masalah pindai data, dukungan OTG serta manfaat intinya sebagai charger. Serta satu lagi, yakni feature Dual-SIM yang bakal memberi keringanan dalam berkomunikasi dua arah, yang pasti lebih sederhana serta ringkas tanpa ada butuh memakai 2 piranti cuma untuk aktifkan dua sim-card GSM tidak sama.

Evercoss Winner Tab S3 ini telah jalan di Android 5. 1 Lollipop tak disebutkan apakah ia bakal memperoleh up-date Android M atau tak. Berpindah ke bidang performa, karena ia menggunakan chipset Intel Atom X3 yang telah berarsitektur 64 bit, performa gamingnya termasuk memuaskan untuk satu Tablet Lokal Murah.

Memori internal nya termasuk kecil 8 GB tetapi ini dapat diatasi denganbeli microsd berkapasitas 32 GB. Kelebihan Evercoss Winner Tab S3 terkecuali dari performa chipset yang ia gunakan yaitu feature yang dibawa oleh Winner Tab S3. Sebagian feature unggulannya yaitu Feature Smart Access, feature ini berperan untuk menggerakkan sebagian akses cepat untuk bermacam fungi. Seumpama menginginkan buka Kontak, cuma cukup menulis huruf O di layar jadi Kontak bakal dengan cara automatis terbuka. Feature lain yang tidak kalah menarik yaitu hadirnya aplikasi ECBook di Tablet itu.

Kelebihan Intel Atom X3 yang digunakan oleh Winner Tab S3 yaitu mengkonsumsi daya baterainya rendah. Hingga kemampuan baterai 2500 mAh yang dipunyai Evercoss Winner Tab S3 ini dapat bertahan sepanjang 8 Jam untuk penggunaan yang normal. Diluar itu chipset Intel ini mempunyai kemampuan lebih cepat serta enteng untuk menggerakkan sebagian kegiatan multitasking, pas untuk yang suka buka banyak aplikasi dalam satu saat. Buat yang sukai gaming HD, Tablet ini dapat layak untuk dipunyai.

Kelebihan Kekurangan Evercoss Winner Tab S3

Kelebihan Evercoss Winner Tab S3

  • Harga Evercoss Winner Tab S3 Murah
  • Ada Feature Smart Access
  • Telah gunakan chipset Intel Atom X3
  • Performa gaming serta multitasking cukup menjanjikan
  • Mengkonsumsi daya baterai tak boros
  • Dapat untuk telephone serta SMS

Kekurangan Evercoss Winner Tab S3

  • Kekuatan dual kamera yang kurang bagus
  • Tak ada Infrared

Tersebut penjelasan berkaitan harga Evercoss Winner Tab S3 terbaru serta spesifikasi komplit yang bisa saya berikan kesempatan ini. Mudah-mudahan saja info di atas berguna serta menolong anda yang mencari referesi tablet dengan performa tangguh serta harga terjangkau meriah.

Merk & TipeHarga (Rp)
Evercoss AT7F Winner Tab S3 Hitam Tablet (8GB) + Antigores 861.400
Evercoss AT7F Winner Tab S3 Putih Tablet (8GB) + Antigores 861.400
Evercoss AT7F Winner Tab S3 - 8GB - Hitam Gratis Antigores 862.400
Evercoss AT7F Winner Tab S3 - 8GB - Putih Gratis Antigores 862.400
Evercoss AT7F Winner Tab S3 - 8GB - Putih 819.700
Antigores glare hd UGO Evercoss AT7F / Winner Tab S3 39.300
Evercoss AT7F Winner Tab S3 - 8GB - Hitam 819.700
Evercoss AT7F Winner Tab S3 - Intel SoFia X3 Ram 1GB 868.200
Tablet Evercoss AT7F Winner S3 Tab 3G Lollipop LCD 7 inch Intel Atom X3 Quadcore RAM 1GB 853.600
Promo Diskon:

Harga Evercoss Winner Tab S3 dan Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini