Harga Asus Pegasus 5000 dan Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Asus kembali melaunching line-up paling baru dari keluarga Pegasus, yakni “Asus Pegasus 5000”. Smartphone ini sudah disiapkan untuk melanjutkan keberhasilan seri Pegasus X002, serta Pegasus 2 Plus X550 yang termasuk berhasil waktu di pasarkan di China. Sama dengan pendahulunya, smartphone ini bakal kembali di pasarkan terlebih dulu untuk pasar China, serta kemungkinan kecil bakal launching dengan cara global termasuk juga ke Indonesia. Meskipun kecil harapan dapat memperoleh smartphone ini, tetapi tidak ada kelirunya kita lihat seperti apa spesifikasi hardware serta komponen pendukung yang lain yang tersimpan di dalam smartphone ini.

Seperti pendahulunya, Harga Asus Pegasus 5000 ini di luncurkan di China terlebih dulu. Asus Pegasus 5000 adalah seri ketiga dari Asus Pegasus yang terlebih dulu juga telah merengkuh keberhasilan. Namun kemunculannya di Indonesia belum terendus lantaran peluang ini begitu kecil sekali. Tak tahu persaingan yang sangat ketat atau memanglah pasar intinya tak ada di Indonesia.

Kita mulai dari sisi design Asus Pegasus 5000 ini mengusung body yang tidak sama dengan jenis Asus Zenfone, di mana smartphone ini tak mempunyai dagu khas Asus seperti pada Asus Zenfone, body yang membalutnya tawarkan dua pilihan warna yakni emas serta biru tetapi ke-2 warna itu akan tidak punya pengaruh pada harga Asus Pegasus 5000, body nya mengusung dimensi panjang 155 mm, lalu lebar 76. 4 mm serta ketebalan body nya cukup tidak tipis meraih 9 mm, bobotnya juga termasuk berat meraih 176 gr hingga kami merekomendasikan pada bila memakai smartphone ini sebaiknya dengan dua tangan supaya tak terjatuh lantaran body nya yang cukup tidak tipis serta berat.

Asus Pegasus 5000


Sepadan dengan harga Asus Pegasus 5000 ini sediakan monitor seluas 5. 5 inch dengan type panel IPS LCD (In-Plane Switching) capacitive touchscreen dengan kekuatan menghadirkan kedalaman warna sebesar 16 juta warna. Monitor punya Asus Pegasus 5000 ini telah mengusung resolusi 1080 x 1920 pixels atau setara dengan resolusi Full HD hingga gambar yang tampak bakal begitu berkwalitas begitu jernih, terutama kerapatan piksel nya yang meraih 401 ppi piksel density bikin monitornya itu begitu lembut serta warna yang dihasilkan bakal begitu tajam bakal begitu nyaman dilihat. Sepadan dengan Harga Asus Pegasus 5000 ini monitornya juga dilapis dengan kaca pelindung monitor yang begitu kuat dari Corning Gorilla Glass 4 hingga monitor itu bakal begitu kokoh tahan pada goresan yg tidak  inginkan

Waktunya membahas bidang fotografi dari spesifikasi Asus Pegasus 5000 ini. Sebagai smartphone kelas menengah, kenyataannya Asus tetaplah membekali product barunya ini dengan spesifikasi fotografi kelas atas. Lini fotografi sendiri memanglah jadi satu diantara kelebihan dari Asus Pegasus 5000 ini. Pada product barunya ini juga Asus masihlah mengambil kelebihan fotografi khas Zenfone Series yang memanglah di kenal mempunyai kekuatan olah fotografi cukup baik. Sebagai kamera intinya, smartphone ini memercayakan kamera beresolusi 13 MP mempunyai support feature AutoFocus serta apperture f/2. 0, hingga dapat membuahkan bidikan photo ataupun rekaman video yang detil, tajam serta berkwalitas. Diluar itu, karenanya ada support dual LED Flash pada Asus Pegasus 5000 akan menolong pencahayaan jadi tambah baik waktu keadaan gelap atau kurang sinar. Tak lupa, feature standard fotografi yang disematkan juga bakal membuahkan fotografi yang lebih menarik serta berkwalitas. Untuk kekuatan rekaman video, Asus Pegasus 5000 bisa membuahkan video Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps yang demikian berkwalitas. Sedang untuk kamera sekundernya, smartphone ini tetaplah memercayakan kamera depan beresolusi 5 MP juga dapat membuahkan fotografi dan rekaman video yang berkwalitas. Tidak ayal, spesifikasi Asus Pegasus 5000 di bidang fotografi ini tentunya bakal menolong  yang mempunyai hoby fotografi.

Sejatinya smartphone ini di pasarkan untuk lokasi China, hingga jaringan yang dipakainya mensupport TD-CDMA, serta TD-HSDPA.  tidak usah cemas masalah jaringan waktu smartphone ini di bawah ke Indonesia, lantaran telah mensupport jaringan FDD LTE dengan frekwensi 1800 Mhz, 2100 Mhz, serta 2600 Mhz. Diluar itu, smartphne ini dapat dilengkapi jaringan TDD LTE pada frekwensi 1900 Mhz, 2300 Mhz, 2500 Mhz, serta 2600 Mhz, hingga dapat menggunakan semuanya jaringan 4G LTE punya operator seluler yang ada di Indonesia. Tidak cuma itu, hp ini dapat dibekali feature Dual Sim.

Konektivitas pendukungnya juga cukup komplit, tetapi sayangnya belum dilengkapi NFC serta USB Tipe-C. Jadi  mesti senang dengan konektivitas standard, seperti Wi-Fi, Bluetooth 4. 0, port MicroUSB, serta navigasi GPS yang cuma di dukung tehnologi A-GPS. Fitur-fitur itu sesungguhnya telah kian lebih cukup untuk penuhi keperluan mobile keseharian, serta yang terutama smartphone ini telah mensupport jaringan 4G LTE serta dibekali feature Dual Sim, hingga masalah komunikasi serta akses internet tetaplah tercukupi. Nah selanjutny mari kita simak berapakah sesungguhnya harga Asus Pegasus 5000 dengan cara resmi.

Asus Pegasus 5000 memberi support karenanya ada memori internal berkapasitas 16GB serta mempunyai kemampuan RAM yang lebih maksimal karenanya ada 2/3 GB yang mempunyai dua versus yang lebih bberkualitas itu. Smartphone Asus Pegasus 5000 dapat juga diperluas dengan memakai MicroSD berkapasitas 64GB yang lebih optimal itu.

Dapur pacu yang ada dalam smartphone Asus Pegasus 5000 mensupport chipset MediaTek Mt6753 dan memberi 64 bit yang lebih maksimal itu. Processor yang mensupport smartphone Asus Pegasus 5000 telah memberi support Octa Core berkecepatan 1. 3GHz dan ada GPU dengan support Mali-T720 MP3 @ 700 MHz yang lebih berkwalitas itu. smartphone Asus Pegasus 5000 juga telah memakai system operasi Android v5. 1 Lollipop yang bakal memberi kwalitas aplikasi paling baru

Setelah itu pada sisi baterai smartphone Asus Pegasus 5000 masihlah dibekali baterai berbentuk Non-removable tetapi telah dibekali dengan kemampuan baterai cukup besar yaitu type Li-Polimer dengan kemampuan baterai 4850 mAh. Berbekal baterai dengan daya tampung besar itu bakal menyangga Asus Pegasus 5000 supaya bisa bertahan hidup waktu dioperasikan oleh beberapa pemakai Asus Pegasus 5000.

Keunggulan Serta Kekurangan Asus Pegasus 5000

Keunggulan

  • Penampilan luar elegan dengan material metal di tiap-tiap sisi hp
  • Monitor 5. 5 inchi resolusi full HD
  • Kamera paling utama 13 MP
  • Kamera selfie hasil keren 5 MP
  • Memakai RAM berkapasitas jumbo dengan pilihan 2 GB serta 3 GB
  • Koneksi jaringan paling cepat 4G
  • Feature konektivitas cukup komplit
  • Dapur picu powerfull dengan kecepatan CPU Octa core
  • Baterai ketahanan besar 4. 850 mAh

Kekurangan

  • Belum dikonfirmasikan berkaitan pelindung monitor khas hp Asus
  • Harga Asus Pegasus 5000 di bandrol cukup tinggi
  • Belum dilengkapi feature fast charging serta finger print
  • Baterai non removable yg tidak dapat dicopot

Harga Asus Pegasus 5000  belum di ketahui lebih resmi, lantaran product barusan launching di bln. Januari 2016, bila diprediksikan harga ini kisaran Rp 2-3 jutaan. Smartphone ini peluang bakal launching pada kuartal pertama di th. 2016, apabila anda menginginkan mempunyai smartphone jadi tunggulah kehadirannya di Indonesia.

Promo Diskon:

Harga Asus Pegasus 5000 dan Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini