Harga Asus Live G500TG Spesifikasi Terbaru Juli 2017

 Asus sudah resmi mengenalkan satu smartphone Android bernama Asus Live G500TG. Smartphone paling baru vendor asal Taiwan itu ada dengan membawa spesifikasi yang termasuk cukup tinggi, di mana telah ada Ram memiliki ukuran 2GB yang digabungkan processor berkecepatan Quad Core. Alhasil performanya bakal amat cepat serta dapat andalkan untuk bermain game serta multitasking beragam aplikasi Android. Tidak cuma itu, hp ini dapat diserta monitor high defination yang mempunyai kwalitas warna begitu jenih serta tajam

Mungkin saja sedikit bikin anda bingung dengan spesifikasi Asus Live G500TG. Namun kami tak salah memberi infrmasi lantaran Asus Live G500TG memanglah diberikan media hiburan berbentuk tayangan TV pada hp mini anda. Umumnya gadget yang mempunyai feature TV digital yaitu gadget memiliki ukuran besar dalam kelas tablet 7 inch bahkan juga semakin besar serta condong berat.

Lalu untuk bodinya, Asus Live masihlah menggunakan bodi memiliki bahan plastik yang dibuat dengan dimensi memiliki ukuran pajang 144. 5 mm, lebar 71 mm, serta mempunyai ketebalan keseluruhan meraih 10 mm. Walau merasa cukup tidak tipis, tetapi segi Samsung Asus Live bakal merasa begitu tidak tebal, lantaran yang mebuatnya tidak tipis yaitu cover belakang yang di buat menggelembung. Setelah itu untuk berat bodinya,cukup memengan smartphone ini dengan satu tangan, lantaran bobotnya hanya 140 gr, jadi bakal merasa enteng serta nyaman dioperasikan.

Penampilan bodi Asus Live di percantik dengan bodi berwarna biru, magneta, serta waran kuning. dapat pilih warna sesuai sama selera, serta yang tentu penampilan luarnya bakal tampak stylis, lantaran bekas sebelahnya di desain dengan beberapa warna indah yang dipermanis dengan texture spesial supaya kesat serta tak licin waktu di pegang. Lalu untuk penampilan antarmukanya, telah ada system operasi Android Lollipop 5. 1 yang dipercantik dengan user interface Asus ZenUI dengan beberapa puluh feature mutakhir yang diperkembang dengan cara spesial.

Asus live g500tg


Ada satu feature unik yang dipunyai Asus Live, yaitu feature TV Digital. Feature ini tawarkan tayangan tv dengan kwalitas gambar High Defination, hingga dapat jadi media hiburan alternatif untuk pemakai Asus Live G500TG. Feature tv pada suatu handphone memanglah telah tidak asing lagi, lantaran pernah booming pada masa fiturd phone satu tahun lebih silam, tetapi feature TV pada Asus Live begitu jauh tidak sama, lantaran tidak memerlukan satu antena untuk menghadirkan bermacam chanel tv yang sudah mensupport penyiaran TV Digital.

Tidak ada yang sangat istimewa dari kamera Asus Live. Pasalnya smartphone ini cuma dilengkapi kamera depan beresolusi 2 Megapixel serta kamera belakang 8 Megapixel. Meskipun telah kian lebih cukup untuk terima panggilan video call, tetapi untuk yang sukai berfoto selfie, tentunya tidak bakal senang dengan kamera 2 Megapixel yang dibawanya. Terutama, harga Asus Live di bandrol melebihi 2 Juta Rupiah, serta rata-rata smartphone sekelasnya telah mengambil kamera beresolusi 5 Megapixel atau bahkan juga lebih tinggi lagi.

Untuk tingkatkan kwalitas photo yang ambillah lewat kamera belakang, Asus lengkapi kamera smartphone ini dengan feature autofocus serta led flash. Diluar itu, ada juga feature piksel master yang lengkapi kekuatan kamera Asus Live supaya dapat membuahkan photo lebih jernih waktu mengambilnya pada malam hari. Lantas ada juga kekuatan untuk merekam video beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kecepatan 30 fps. Jadi dapat disebut kekuatan kameranya cukup memuaskan, meskipun hasil fotonya termasuk standard.

Harga Asus Live G500TG yang mahal, rupanya tidak disertai dengan konektivitas yang ideal. Pasalnya hp ini belum dukungan 4G LTE, serta masihlah memercayakan jaringan 3G HSDPA untuk penuhi keperluan akses internet pemakai. Walau bagaimanapun, kita tetaplah dapat streaming video serta bermain game on-line dengan lancar, lantaran kecepatan internetnya meraih 21. 2 mbps, serta telah di dukung feature Dual Sim yang memudahkan kita pilih operator seluler paling baik untuk terhubung internet menggunakan Asus Live G500TG.

Walau harga Asus Live di bandrol cukup mahal, tetapi kenyataannya spesifikasinya termasuk standard. Tak ada tehnologi 4G LTE jadi satu diantara kekeliruan fatal pada hp ini, mengingat rata-rata smarphone sekelasnya telah dibekali tehnologi 4G LTE. Lalu untuk konektivitas pendukungnya juga masihlah standard, di mana telah disiapkan Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 0, serta port MicroUSB 2. 0. Setelah itu untuk supply dayanya, memercayakan baterai Li-Po yang mempunyai kemampuan 2. 070 mah, serta asiknya baterai itu dapat kita terlepas.

Setelah itu pada bidang dapur picu, Asus Live G500TG disenjatai chipset Mediatek MT6580 serta ditenagai processor dengan performa Quad-core yang mempunyai kecepatan 1. 3 GHz Cortex-A7. Pada sisi design grafis Asus Live G500TG vendor Asus memercayakan ke pengolah grafis Mali-400 MP2. Untuk menyangga agar kemampuan dapur picu Asus Live G500TG bisa bekerja optimal serta lebih resonsif Asus membekali phablet Asus Live G500TG dengan RAM sebesar 2 GB.

Asus Live G500TG telah dibekali dengan ruangan penyimpanan cukup mencukupi untuk menaruh semau data beberapa pemakai dalam hp Asus Live. Smartphone Asus Live G500TG telah dibekali memori internal seluas 16 GB, di mana internal Asus Live G500TG seluas itu masihlah bisa diekspansi lagi sampai kemampuan maksimum 64 GB dengan memakai type card slot microSD.

Paling akhir, kita bakal menilik spesifikasi Asus Live G500TG pada bidang penyuplai dayanya. Sesuai sama dapur picunya yang masuk dalam kelompok mesin kelas menengah ke bawah, jadi smartphone Asus seri Live G500TG kali ini dapat dibekali dengan kemampuan baterai yang seimbang dengan dapur picunya. Pada hp pandai paling baru seri Asus Live G500TG, vendor asal Taiwan itu menanamkan baterai type Lithium-Polymer berkapasitas 2. 070 mAh. Bila lihat spesifikasi di bidang yang lain, sesungguhnya kemampuan baterai 2. 070 mAh ini telah cukup untuk memenuhi keperluan daya Asus Live G500TG sepanjang sepanjang hari penuh, tetapi dengan catatan pemakaian normal. Bila pemakaiannya over, kami merekomendasikan supaya senantiasa mempersiapkan power bank walau sesungguhnya spesifikasi Asus Live G500TG telah dibekali dengan baterai berakapasitas mencukupi.

Keunggulan Serta Kekurangan Asus Live G500TG

Keunggulan

  • Design yang apik dengan adanya banyak pilihan warna cerah di bagian cashing
  • Terbekali dengan RAM yang berkapasitas 2 GB lumayan besar
  • Penyimpanan internal 16 GB untuk menaruh aplikasi, bisa ditambahkan slot penambahan sebesar 64 GB
  • Ada ftur TV Digital untuk pengusir kebosanan
  • Layar-lebar 5 inch beresolusi full HD

Kekurangan

  • Belum tersambungsi dengan jaringan internet paling cepat 4G
  • Belum memakai monitor berlindung gorilla glass sebagai pengaman utama
  • Spesifkasi monitor masihlah standar serta kurang memuaskan hasilnya
  • Harga Asus Live G500TG di bandrol cukup tinggi
  • Baterai bakal cepat habis apabila dipakai untuk TV digital dengan cara terus-terusan

Berikut review mengenai ponsel paling baru, mengatakan bila Harga Asus Live G500TG di Brazil satu diantara daerah yang telah disinggahi hp ini, tunjukkan Harga Asus Live G500TG yang termasuk cukuplah tinggi melebihi Zenfone 5 dulu. Kisaran harga nya sekitaran Rp. 2, 8 jutaan.
Baiklah, sekian info komplit sekitar Spesfikasi serta Rujukan Harga Asus Live G500TG yang dapat kami berikan pada anda. Mudah-mudahan bermampaat.

Promo Diskon:

Harga Asus Live G500TG Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini