Harga Advan i7 dan Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Persaingan ranah tablet Android makin ramai dengan kehadiran Advan i7 yang disebut tablet Android berteknologi 4G LTE termurah di Indonesia. Tablet ini masihlah dilengkapi spesifikasi entry-level, hingga harus Advan mesti membanderolnya dengan harga terjangkau, supaya orang-orang Indonesia tertarik membelinya. Walapun spesifikasi hardwarenya termasuk standard, serta sama jauh dari Advan Barca i5A, tetapi yang tentu tablet ini cukup bertenaga serta powerfull.

Tablet Advan i7 bakal di pasarkan untuk segmen pasar entry-level, hingga harga jualnya bakal begitu terjangkau, serta pas untuk orang-orang Indonesia yang berpendapatan pas-pasan. Mesikpun harga Advan i7 di bandrol murah, tetapi tablet ini tawarkan ketangguhan hardware yang siap digunakan untuk bermain game tiga dimensi dengan gambar lebih realisits serta dapat jalan lancar tanpa ada alami kendala lagi.

Advan i7 mempunyai layar seluas 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piels, serta mempunyai kerapatan layar meraih 170 pixels per inci. Layar itu belum mengambil tehnologi IPS, serta sayangnya masihlah menggunakan panel TFT LCD dengan kedalaman warna meraih 16 Juta Warna. Untuk kami resolusi layar Advan i7 masihlah sangat kecil untuk tablet memiliki ukuran 7 inci, hingga bakal memengaruhi ketajaman layar waktu buka file beresolusi tinggi. Tetapi layar itu termasuk responsif, lantaran mensupport tehnologi multitouch dengan sebagian titik sentuhan.

Ada yang menarik dari layar Advan i7, yaitu mempunyai tehnologi Eye Pro yang bermanfaat untuk melindungi mata supaya terlepas dari kelelahan, saat sangat lama memandangi layar tablet ini. Setelah itu untuk sisi design, tablet ini dibalut warna hitam pekat dengan segi sisi belakang bermotif yang tampak cukup menawan. Sayangnya tablet ini masihlah menggunakan bodi memiliki bahan plastik, supaya harga Advan i7 dapat di bandrol terjangkau.

Image title



di bagian kamera, dipersenjatai kamera paling utama 5 Megapixel yang dapat membuahkan photo jelas, serta jernih, walau mengambila photo pada malam hari. Pasalnya di bagian belakang, telah ada lampu flash yang memberi penerangan lebih optimal waktu memphoto di keadaan tempat rendah sinar. Diluar itu, kamera belakang Advan i7 dapat juga digunakan merekam video hinga resolusi meraih HD 720p, pada kecepatan 30 fps. Diluar itu, disedikan juga feature penambahan seperti Geo-tagging, digital zoom, face/smile detection, serta touch focus.

Tidak cuma kamera sisi belakang saja yang dilengkapi lampu led flash. Di bagian depan juga terpasang lampu flash yang mengoptimalkan kesibukan selfie supaya membuahkan photo selfie lebih jernih, saat berfoto pada malam hari maupun didalam ruang rendah cayaha. Sedang untuk resolusi kamera yang dibawanya, meraih 2 Megapixel hingga dapat kita andalkan untuk berfoto selfie serta video call lewat aplikasi pihak ketiga, seperti skype, line, serta aplikasi yang lain yang ada dengan cara gratis maupun berbayar di Google Play Store.

bisa lakukan searching di internet dengan amat cepat pasalnya tablet ini telah mensupport jaringan 4G LTE yang dapat lakukan akses internet dengan kecepatan super, bisa menggerakkan game on-line dengan begitu lancar, ketika download bakal rasakan kecepatan download super cepat dengan kecepatan 100 Mbps, diluar itu juga ada jaringan HSDPA berkecepatan 21 Mbps yang bermanfaat ketika dipakai pada ruang yang terjangkau oleh jaringan 4G LTE. Diluar itu harga Tablet Advan I7 yang terjangkau ini dapat mempunyai feature konektivitas pendukung seperti Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot, Bluetooth v4. 0, A2DP, microUSB v2. 0, serta GPS with A-GPS, sensornya terbagi dalam Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor.

Dapur picu dalam tablet Advan i7 harga terjangkau itu sudah dipersenjatai dengan jeroan gahar. Tertanam processor Quad Core dengan top speed 1. 2 GHz yang cukup responsif. Performa Advan i7 ini dapat di dukung dengan kemampuan RAM 1 GB untuk membuahkan kemampuan resposnif serta pastinya tanpa ada lag waktu dipakai multitasking serta komputasi sebagian aplikasi dan game berat. Sesaat untukkebutuhan bermain game 3D, pemakai bakal dimanjakan dengan visual grafis menawan serta realistis dari GPU Mali 720 yang siap memanjakan beberapa gemer untuk berlama-lama memandang layar Advan i7.

System operasi yang digerakkan dalam Advan i7 ini sudah memakai system operasi terbaru yaitu Android OS v5. 1 Lollipop yang memberi penampilan lebih menawan dengan antarmuka lembut. Tablet Advan i7 ini dapat pas untuk pemakai Android pemula. Sesaat untuk ruangan penyimpanan dalam Advan i7 harga menengah bawah itu dibekali denga kappasitas internal 8 GB. Kemampuan yang terbiang lumayan besar di mana masihlah bisa memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD sampai kemampuan 32 GB yang lebih luas.

Advan Vandroid i7 ditenagai dengan baterai berdaya 2500 mAh yang bisa bertahan sekitaran 1 hari saja. Memanglah pemakaian daya pada tablet termasuk cukuplah besar serta boros, jadi anda mesti menangani menyusutnya baterai dengan cara cepat dnegan memakai atau menyiapkan penyimpan daya seperti power bank serta yang lain.

kekurangan serta kelebihan Tablet Advan I7

Kelebihan Tablet Advan I7

  • Layar 7 inci
  • OS Android Lollipop
  • Processor Quad-core RAM 1 GB
  • Memori 8 GB serta microSD
  • Dual SIM serta jaringan 3G serta 4G
  • Ada kamera depan serta belakang.

Kekurangan Tablet Advan I7

  • Kemampuan baterai minim
  • Tak ada susunan pelindung layar
  • Resolusi layar masihlah rendah

Tablet ini memanglah bukan tablet murahan, serta adalah tablet Android 4G LTE termurah di Indonesia. Pastinya orang-orang Indonesia bakal tertarik beli tablet ini, seandainya nanti harga Advan i7 di bandrol di bawah 2 Juta Rupiah, hingga dapat jadi alternatif dari tablet branded yang cuma mensupport jaringan 3G HSDPA. Untuk anda yang tertarik membelinnya, kami anjurkan sia-siap membawa powerbank saat membawanya pergi jauh, lantaran tablet ini cuma dibekali baterai berdaya 2. 500 mah yang disebut kekurangan intinya.

Sekian penjelasan tentang harga Advan i7 terbaru serta spesifikasi komplit yang bisa saya berikan kesempatan ini. Mudah-mudahan saja penjelasan harga di atas berguna serta bisa menolong anda yang mencari tablet murah.

Merk & TipeHarga (Rp)
Advan Vandroid I7 4G LTE - 8GB - Hitam 1.236.800
Advan Vandroid I7 4G LTE - 8GB - Putih 1.236.800
Advan Vandroid i7 - 4G LTE - 8GB - WHITE 1.252.000
Advan Vandroid i7 - 16 GB - Black 1.252.000
Advan Tablet i7 7 Inches 4G LTE - Garansi Resmi Advan 1 Tahun 1.224.500
Advan Vandroid i7 4G LTE 16 gb garansi resmi /tablet Advan Vandroid i7 /(advan) (vandroid)( 1.333.800
Advan Vandroid i7 4G Lte - Black 1.212.500
Advan Vandroid i7 - White 1.212.500
TABLET ADVAN i7 PLAY FAST 3D QUADCORE LOLLIPOP 4G LTE RAM 1GB DUAL CAMERA REAL FLASH 3M 1.348.300
Advan Tablet Vandroid i7 4G LTE - 8GB - Putih 1.260.100
Promo Diskon:

Harga Advan i7 dan Spesifikasi Terbaru Juli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini