Harga Advan i55 Terbaru dan Spesifikasi LengkapJuli 2017

Advan kembali melaunching smartphone murah dengan support tehnologi 4G LTE, yakni seri “Advan i55“. Smartphone ini tawarkan layar memiliki ukuran besar sebagai daya tarik intinya. Di mana untuk ukuran layarnya meraih 5. 5 inci serta mengusung tehnologi IPS yang jadikan layarnya tampak bening serta tajam. Tidak cuma itu saja, smartphone ini dapat dibekali dapur picu cukup powerfull yang membuatnya tambah nyaman waktu digunakan bermain game serta nikmati content multimedia.
Harga nya juga cukup terjangkau, lantaran di bandrol di bawah 2 Juta Rupiah serta telah dilengkapi tehnologi 4G LTE yang siap memanjakan sahabat hariangadget dalam terhubung internet, ataupun berkomunikasi lewat video call. Pastinya smartphone ini begitu pas digunakan bermain game on-line, karena penggunaan layar memiliki ukuran besar yang di dukung koneksi internet super cepat, hingga semuanya game on-line dapat digerakkan dengan cara optimal tanpa ada butuh cemas berlangsung patah-patah atau ngelag.
Dari sisi penampilan memanglah ponsel ini di desain dengan begitu apik, penampilannya begitu menawan serta serupa dengan Advan i5A yang ada lebih dahulu. Tiga tombol navigasi simpel di bagian bawah memberi kesan menawan, sesaat beberapa pojok halus juga tampak lebig ergonimis. Dengan cara penampilan memanglah tidak kalah menawan di banding ponsel-ponsel merk yang lain Di bagian layar seperti disebutkan di atas ponsel Advan i55 ada sebagai phablet yang cukup nyaman, 5, 5 inci memanglah tampak lega tetapi memberi kenyamanan optimal waktu dioperasikan, konsekwensinya sudah pasti ukuran ponsel juga lebih lebar. Namun bila ponsel hanya ukuran 5 sampai 5. 5 inci yaitu ukuran yang cocok dari sisi kenyamanan. Dengan cara visual layar masihlah tampak jernih serta lebih detal walau sesungguhnya resolusi yang didapatkan cuma hanya 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 267 ppi.

Advan i55


Bidang kamera ponsel ini dapat cukup dapat dihandalkan. Saksikan saja di bagian belakang telah disematkan kamera memiliki ukuran 13 MP. Kamera ini sudah pasti mampu membuahkan photo dengan tingkat kerjenihan serta ketajaman yang cukup tinggi, dilengkapi feature standard seperti autofocus, LED Flash, Geotagging, Touch Focus serta lain sebagainya. Kamera selfie 5 MP juga cukup untuk mewakili aktivitas photo selfie sahabat sekalian maupun untuk lakukan video call.
Berpindah ke sisi konektifitasnya, Advan I55 dibekali dengan beberapa feature yang telah tidak asing lagi yakni feature bluetooth serta microUSB, tetapi ada feature khusus yang ada pada ponsel ini yakni USB OTG, di mana dengan feature itu anda bisa membaca file yang ada di flashdisk cuma dengan mencolokanya dengan memakai kabel OTG. Sedang di bagian jaringanya, Smrtphone Advan ini dilengkapi dengan jaringan internet super cepat 4G LTE serta tak lupa dengan feature yang begitu utama yakni Wifi yang dapat anda pakai untuk direct wifi atau sharing jaringan internet (wifi hotspot).
Masuk kebagian begitu utama yakni bidang dapur paccunya, Advan I55 dibekali dengan processor Quadcore 1. 0 GHz Cortex-A53 64 Bit serta disokong dengan RAM yang berkapasitas besar yitu 2GB, hingga ponsel ini pas dipakai buat anda yang sukai bermain game-game berat, atau anda yang sukai buka banyak aplikasi dengan cara berbarengan. Untuk type Chipset yang dipakai, peluang ponsel ini memakai chipset Mediatek series, sedang untuk GPU yang digunakanya, ponsel ini memakai GPU Mali T-720 yang bakal memberi nuansa grafik real serta detil, pas sekali buat anda gamers penyuka game HD.
Smartphone ini diberikan baterai berkapasitas 2400 mAh. Kemampuan ini kami rasa telah cukup untuk penuhi keperluan listrik ponsel serta diinginkan dapat memberi ketahanan lebih lama dengan saat siaga serta aktif lebih lama.
Kelebihan Advan i55
  1.Dual SIM serta Mensupport jaringan 4G LTE
  2.Layar 5. 5 inci, resolusi HD serta IPS-LCD
  3.OS Android Lollipop
  4.Processor Quad-core dengan RAM 2 GB
  5.Kemampuan memori 16 GB serta slot microSD
  6.Kamera 5 MP serta 13 MP Kemampuan baterai tengah 2400 mAh
Kekurangan Advan i55
  1.Resolusi video masihlah sebtatas HD delum full HD
  2.Processor memakai ARM Cortex-A7 belum Cortex-A53
Harga Advan i55 terbaru di Indonesia sangat terjangkau serta begitu ramah sekali di kantong. Lantaran dengan spesifikasi yang unggul serta mumpuni seperti spesifikasi pada ponsel Harga Advan i55 ini tidak sering di hargai murah oleh vendor yang lain. Harga hp Advan i55 terbaru diatas mungkin beralih pada saat – saat sesuai sama lokasi anda tinggal.
Sekianlah info rujukan ponsel mutakhir Harga Hp Advan i55 terbaru. Mudah-mudahan semuanya info kesempatan ini dapat berguna buat anda semuanya.

Merk & TipeHarga (Rp)
Advan Vandroid i55 - 16 GB - Silver 1.925.000
Advan Vandroid i55 4G Lte - Gold 1.906.100
SMARTPHONE ADVAN 4G LTE i55 FASTER BIGGER IPS 5.5 INCH HD QUADCORE RAM 2GB CAMERA 13MP 2.066.100
Advan Vandroid i55 4G Lte - Silver 1.906.100
Promo Diskon:

Harga Advan i55 Terbaru dan Spesifikasi LengkapJuli 2017

Promo Diskon Kredit Cicilan Murah di Kota Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Banten, Cilegon, Serang, Tangerang Selatan, Sumatera Selatan, Lubuklinggau, Pagaralam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Barat, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Nusa Tenggara Timur, Kupang, Nusa Tenggara Barat, Bima, Mataram, Sulawesi Selatan, Makassar, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Sumatera Utara, Binjai, Medan, Padang Sidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebingtinggi, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jawa Barat, Bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Jawa Timur, Batu, Blitar, Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Tenggara, Bau-Bau, Kendari, Kepulauan Riau, Batam, Tanjungpinang, Lampung, Bandar Lampung, Kotabumi, Liwa, Metro, Maluku Utara, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Kalimantan Barat, Pontianak, Singkawang, Kalimantan Tengah, Palangkaraya, Kalimantan Utara, Tarakan, Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Banjarmasin, Denpasar, Bali, Bangka Belitung, Pangkalpinang, Bengkulu, Gorontalo, Palopo, Parepare, Sulawesi Utara, Bitung, Kotamobagu, Manado, Tomohon, Jambi, Sungai Penuh, Ternate, Tidore, Ambon, Tual, Papua Barat, Sorong, Papua, Jayapura, Riau, Dumai, Pekanbaru, Aceh, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Meulaboh, Sabang, Subulussalam, India, Malaysia, Arab Saudi, Singapore, Indonesia

© 2015 – Harga HP Terbaru Terkini