Gadget Review Terbaru iPhone XS Max Mahal

Gadget Review Terbaru iPhone XS Max Mahal

Stigma yang berkembang di kalangan pemain PUBG Mobile saat ini mengarah ke produk Apple, yang dianggap sangat stabil dan tidak rusak ketika bermain PUBG Mobile. Sangat?

Memang, kita tahu bahwa Apple selalu merilis produk yang eksklusif dengan kinerja optimal, tetapi mahal. Hanya orang-orang kelas atas yang dapat membeli produk mereka, terutama iPhone XS Max, yang harganya sangat mahal.

Namun, saya dapat mengklaim bahwa bukan hanya iPhone / iPad yang menyenangkan ketika memainkan PUBG, tetapi Android bisa.

Saya mendapatkan pengalaman ini ketika saya memiliki kesempatan untuk ikut serta dalam turnamen PUBG Mobile di Universitas Gunadarma, di Sport Center Campus H Kelapa Dua, Depok.

Gadget Review Terbaru iPhone XS Max Mahal
Gadget Review Terbaru iPhone XS Max Mahal

Gadget Review Terbaru iPhone XS Max Mahal

Saat itu, Universitas Gunadarma melalui FIKTI (Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi) mengadakan acara tahunan, yaitu FOSC 2019.

Pada kesempatan itu, tim saya dan saya “dilengkapi” dengan smartphone Android andalan yang dibuat oleh vendor China.

Awalnya saya tidak begitu yakin dengan kemampuan smartphone ini, tetapi setelah mencoba terpikat selama beberapa hari, tidak ada indikasi jeda atau rusak.

Sebelumnya saya menggunakan smartphone Samsung Galaxy A8 Star yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 660 dengan RAM 4GB. Namun tetap merasa tidak puas karena ada sedikit jeda saat bermain, terutama jika smartphone mulai menjadi panas. Jadi, sangat mengganggu permainan, mungkin gagal ayam.

Kembali ke topik, smartphone yang saya gunakan saat berpartisipasi dalam turnamen FOSC 2019 dilengkapi dengan prosesor prosesor tinggi, Qualcomm Snapdragon 845 yang ditandai dengan RAM 8GB / 256GB ROM dan GPU Adreno 630.

Sebagai informasi, Qualcomm Snapdragon 845 dibangun dengan fabrikasi 10nm yang diklaim mampu memberikan kinerja optimal tanpa membebani beban baterai. Artinya, pengguna tidak perlu khawatir baterai habis meskipun sedang menjalankan game atau aplikasi yang berat.

Pengaturan yang saya gunakan untuk memainkan PUBG Mobile pada smartphone ini adalah Grafik: Halus, FPS: Ekstrim. Sebenarnya, pengaturan datar yang tepat untuk smartphone ini baik-baik saja, tetapi saya lebih mementingkan FPS daripada grafis karena mungkin memengaruhi game.

Saat sekitar 3 jam bermain, smartphone ini mulai menghasilkan panas yang tidak nyaman. Namun, kinerja tidak terpengaruh sama sekali, PUBG Mobile terus berjalan tanpa menjatuhkan FPS.

Di bagian power, smartphone ini dilengkapi dengan baterai yang tidak terlalu besar, yaitu 3730mAh. Meskipun kapasitas baterainya moderat, smartphone ini mampu diajak bermain PUBG Mobile hingga 6,5 ​​jam non-stop. Penggunaan awal 100% tersisa 14%.

Yang paling menakjubkan, selama masa inkubasi tim, kami diharuskan berlatih setidaknya 10-15 jam per hari. Berkat fitur khusus yang disematkan, pengisian baterai sangat cepat, hanya 50 menit terisi 82% dengan mode pesawat. Jadi, tidak banyak waktu yang terbuang hanya untuk menunggu pengisian baterai.

Sekarang layar sangat menggoda, lebar dan lebar tanpa gangguan atau setetes air takik. Berbekal layar 6,4 inci dengan rasio layar hingga 93,8 persen, menjadikan pengalaman bermain PUBG Mobile semakin stabil ketika mencari musuh yang “bergeser”.

Kurang lebih seperti pengalaman itu menggunakan Oppo Find X untuk memainkan game PUBG Mobile.

Jika kita membandingkan harga dengan iPhone XS Max, Oppo Find X saya pikir itu sepadan. Mengapa? Jika Anda terpengaruh oleh stigma yang saya sebutkan di atas, itu ide yang baik untuk mencegah Anda membeli iPhone XS Max hanya untuk bermain PUBG.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*