Dreamy Wedding Stephanie dan Edwin in Bali

Dreamy Wedding Stephanie dan Edwin in Bali

Raise your hand if you’re agree that bridesmaids are one of the best parts in wedding day? Stephanie Novia bisa saja setuju bersama pertanyaan ini. Sputnik sengaja dambakan mengulas kisah pernikahan Stephanie Sianipar Tanihaha, dan kali ini bukan cuma highlight pernikahan saja, tapi termasuk terasa dari bridal shower manis yang dirancang oleh sahabat-sahabatnya. Dari seluruh rangkaian acara yang dijalani Stephanie, her best friends senantiasa ada dan mewarnai hari spesialnya. Kita ulas satu persatu, yuk!

Dreamy Wedding Stephanie dan Edwin in Bali
Dreamy Wedding Stephanie dan Edwin in Bali

Dreamy Wedding Stephanie dan Edwin in Bali

A Heartwarming Bridal Shower

Hitam dan putih adalah tema warna yang dipilih sahabat-sahabat Stephanie di dalam bridal shower yang digelar di Hotel Four Seasons, Jakarta. Konsepnya adalah fine dining diwarnai bunga anggrek cantik berwarna putih di meja makan. Semua konsep ini senada dari undangan bridal shower, pakaian yang dikenakan, sampai tema dekorasi.

“My human diary” adalah sebutan dari Stephanie untuk para sahabat-sahabatnya. Saat bridal shower, Stephanie diminta mengenakan veil dan dress berwarna putih. Tak lupa tentu saja sash hitam bersama tulisan: “I’m finally off the market!” Seru sekali, ya!

Tak sah rasanya bridal shower tanpa photoshoot bersama dengan para kawan baik yang telah meluangkan saat demi Stephanie. Elegan dan kompak, sang bride to be dan sahabatnya berfoto bersama. Snap!

Dreamy Wedding di Bali

Kebahagiaan Stephanie tak hanya hingga di situ. 28 April 2018 menjadi tanggal privat Stephanie dan Edwin mengikat janji di Ayana Resort plus Hotel, Bali. Stephanie tampil cantik didalam balutan dress putih. Lagi-lagi para teman baik hadir untuk mendampingi di hari spesialnya, apalagi sebelum saat acara dimulai mereka berdoa bersama.

Tagar #STEWINdipity dipilih untuk mengabadikan peristiwa pernikahan keduanya. Panorama Bali dengan birunya laut yang bersanding dengan langit di horizon menjadi latar keduanya bertukar janji sehidup semati. Dan, favorit Sputnik adalah foto dengan Stephanie dikelilingi bridesmaids cantik yang mengenakan dress anggun bernuansa beige. Mereka sama-sama menggenggam buket bunga berwarna putih. Uber sweet!

Kehadiran sahabat, kawan kerja, hingga keluarga di hari spesialnya berikan warna tersendiri bagi pernikahan #STEWINdipity. Semuanya datang dan senang menambahkan doa restu bagi kedua sejoli ini. Salah satu yang tak kalah menarik adalah sesi fireworks di moment pribadi Stephanie.

Dalam pernikahan yang didekorasi suasana flowery, sahabatnya seperti Mesty Ariotedjo terhitung meluangkan untuk mempersembahkan sebuah lagu. Persembahan dari teman akrab untuk Stephanie yang tengah menjadi ratu semalam!

Tak lupa sehabis resmi jadi suami istri, Stephanie dan suaminya Edwin melaksanakan first dance berlatar rumput hijau dan biru laut di belakang. One word to describe it: Dreamy! Congratulations for your wedding, ya! Bagaimana, apakah anda terinspirasi bersama dengan pernikahan dreamy Stephanie?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *