Ciri-ciri jika Anda Terlalu Terobsesi dalam Mempersiapkan Momen Wedding

Ciri-ciri jika Anda Terlalu Terobsesi dalam Mempersiapkan Momen Wedding

Menjadi bergairah atau bersemangat mengenai resepsi wedding Anda adalah perihal yang normal. Akan tetapi, ketika Anda, khususnya calon pengantin perempuan, terlampau terobsesi dapat perihal tersebut, itu terlampau bisa menghalau kesenangan berasal dari pengalaman di dalam menyiapkan pernikahan.

Terkadang, ada sebagian berasal dari calon pengantin perempuan, secara tak sadar, terlampau “membiarkan” persiapan hari besar mereka menjadi mengonsumsi orang lain, meski kepada teman terdekat. Tak ada salahnya memang, namun kecuali perihal itu terjadi terus-menerus, di dalam keseharian misalnya, tentu bisa menjadi mengganggu atau menyebabkan kejenuhan untuk orang lain, bukan?

Ciri-ciri jika Anda Terlalu Terobsesi dalam Mempersiapkan Momen Wedding
Ciri-ciri jika Anda Terlalu Terobsesi dalam Mempersiapkan Momen Wedding

Ciri-ciri jika Anda Terlalu Terobsesi dalam Mempersiapkan Momen Wedding

Mengenai perihal itu, Seputar Pernikahan mencoba mencoba merangkum sebagian tanda kecuali seseorang udah begitu terobsesi dengan resepsi pernikahan yang dapat dilangsungkannya. Berikut ini adalah rincian berasal dari gejala berikut dan cara untuk mengatasinya:

1. Anda berjanji tidak dapat terlalu banyak mengkaji berkenaan pernikahan, tapi selalu melakukannya

Ini mampu berjalan saat Anda sedang jalan (dalam acara) bersama dengan kawan atau orang-orang terdekat. Secara tak segera hal itu mampu membawa dampak orang-orang yang idamkan menghabiskan saat bersama dengan Anda jadi frustrasi atau bosan bersama dengan cerita Anda.

Cara mengatasi: Beri mengetahui kawan atau orang terdekat, “Jika saya jadi bicara berkenaan pernikahan, katakan saja kepada saya untuk berhenti.”

Ini perlihatkan bahwa Anda mengetahui Anda punya masalah dan semua akan coba untuk menenangkan Anda.

2. Anda melakukan banyak penelitian, tetapi tidak membuat keputusan

Misalnya, Anda telah mengunjungi 10 toko bunga untuk konsultasi, mencoba 50 gaun, lihat 17 portofolio desainer undangan, tapi Anda belum memesan apa pun. Anda terlampau takut untuk berkomitmen terhadap satu model atau pilihan sehingga hal itu mampu mengakibatkan Anda (dan pengantin pria) menjadi tertekan.

Cara mengatasi: Mulailah bersama dengan mencatat daftar prioritas yang terlampau rinci untuk setiap ketetapan pernikahan utama. Anda harus mengakibatkan (semuanya dari undangan Anda hingga soal kue) sehingga Anda dan pengantin pria Anda sadar mana yang puas dan tidak suka.

Berbekal wishlist Anda, buat ketentuan bahwa Anda dapat meneliti banyak vendor online, tapi cuma menjadwalkan janji temu konsultasi bersama dengan tiga hingga lima teratas yang mencukupi seluruh persyaratan Anda. Pendekatan terorganisasi ini dapat membantu Anda menghentikan siklus bimbang dan mendapatkan apa yang Anda inginkan.

3. Anda menelepon calon pengantin pria di tempat kerja untuk mengupas rencana pernikahan 

Dia kemungkinan mengawali dengan sabar, tapi Anda bakal segera mendengar kekhawatiran didalam suaranya, dan itu dapat meningkat menjadi pertengkaran. Cara mengatasinya: Jangan berpikir bahwa mengirim e-mail kepadanya di tempat kerja lebih baik sebab Anda cuma bakal duduk marah di sana kala dia tidak segera merespons.

Hormati saat kerjanya dan asumsi jernih yang dia butuhkan untuk melaksanakan pekerjaannya, mirip seperti yang Anda butuhkan di tempat kerja Anda, dan jangan ambil risiko dengan pekerjaan Anda dengan panggilan pribadi. Pastikan untuk tunggu sampai Anda tiba di tempat tinggal untuk membahas persoalan pernikahan yang penting.

4. Anda lebih memikirkan rancangan pernikahan daripada mengenai siapa yang Anda nikahi 

Cara mengatasinya: Katakan kepada calon pasangan Anda betapa beruntungnya Anda menghabiskan sisa hidup Anda dengannya, berterima kasih kepadanya sebab udah meminta Anda untuk menikah dengannya, berkata mengenai jaman depan yang Anda impikan dengannya, dan pastikan dia masih mempunyai Anda di sana bersamanya.

Jadilah wanita yang dia cintai dan kebahagiaan dapat ada di sana… untuk Anda berdua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *