Ana Octarina dan Adie Baron’s Wedding Day

Ana Octarina dan Adie Baron’s Wedding Day

Tepat setahun dari peristiwa pertunangan lovebirds Ana Octarina dan Adie Baron, keduanya melangsungkan pernikahan. Tanggal 28 April 2018 dipilih sebagai hari senang keduanya. Warna dominan white plus gold mendominasi hari berikrarnya janji keduanya. Langsung saja kita review yuk!

Kesadaran adalah matahari. Kesabaran adalah bumi. Keberanian jadi cakrawala, dan perjuangan adalah pelaksana kata-kata. Bismillah… Ana-Adie.

Ana Octarina dan Adie Baron’s Wedding Day
Ana Octarina dan Adie Baron’s Wedding Day

Ana Octarina dan Adie Baron’s Wedding Day

Nikah Bernuansa Putih

Warna putih dipilih oleh perempuan yang baru saja menginjak umur 28 tahun ini kala bertukar janji di hadapan keluarga dan kerabat paling dekat mereka. Ana tampil anggun didalam balutan kebaya putih dan bawahan coklat, senada bersama dengan sang kekasih hati yang sementara ulang bakal menjadi pendamping hidupnya ini.

Sejak awal rancangan pernikahan keduanya mengusung tema yang sama layaknya pertunangannya, yaitu alam dan nuansa serba coklat dengan sentuhan earthy tone.

Riasan makeup mantan personel Princess ini lembut kala jelang akad nikah. Rambutnya digelung di bawah menaikkan keanggunan penampilannya. memakai peci putih, Adie Baron pun lancar mengumandangkan ijab kabul di hadapan para tamu undangan. Raut muka lega terpancar jelas dari muka keduanya kala bersanding di meja sebagai suami istri untuk pertama kalinya.

Nuansa haru pun tak bisa ditutupi usai ijab kabul diucapkan. Keluarga berikan doa terbaiknya untuk ke dua mempelai, diwarnai dengan rasa haru kala orangtua Ana dan Adie tuntas mobilisasi tugas mereka sebagai orangtua.

Resepsi Pernikahan Ana Octarina dan Adie Baron dengan Sentuhan Gold

Malam harinya, resepsi digelar di Rumah Kajoe, Bandung Jawa Barat. Temanya tetap senada bersama akad dan pertunangan mereka, yaitu nature and rustic. Pernikahan digelar outdoor dan dihadiri kawan akrab serta keluarga keduanya.

Perempuan kelahiran 27 Oktober ini tampil manglingi didalam balutan dress panjang bernuansa gold dan kecoklatan. Sang suami yang bernama lengkap Adie Nurzaman Sutadisastra mengenakan suit yang membuatnya kian gagah.

Dengan tatanan rambut sederhana, Ana tampil amat seperti ratu semalam! Keseluruhan riasan, dekorasi, hingga aura senang meningkatkan lengkap penampilannya.

Raut wajah senang termasuk terpancar dari sahabat-sahabat yang ada menambahkan restu untuk keduanya. Beberapa termasuk meluangkan untuk menyumbangkan suara menghibur tamu undangan. Sang suami pun sempat menyumbangkan sebuah lagu yang dimaksudkan untuk sang istri tercinta.

Mr. and Mrs. Sutadisastra

Perjalanan baru bagi Ana dan Adie yang selama ini menjalani long distance relationship Indonesia dan Sydney telah dimulai. Sputnik dambakan mengacungkan jempol untuk keduanya dikarenakan berhasil menangani segala drama persiapan pernikahan bersama dengan jarak jauh! Berbekal komitmen dan kesungguhan, maka gelar Mr. dan Mrs. Sutadisastra telah berhasil disematkan pada dua sejoli ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *