Ajukan Pertanyaan Ini Sebelum Anda Sewa Tempat Pernikahan

Saat memiliki rencana pernikahan, kecuali Anda telah jatuh cinta terhadap satu tempat atau gedung pernikahan, mutlak untuk menggali informasinya secara tuntas. Menemukan tempat pernikahan tidak cuma mengenai melacak tempat di tempat Anda, namun terhitung mendapatkan pengaturan yang paling pas dan sesuai bersama dengan konsep pernikahan Anda.

Ada banyak pertanyaan untuk diajukan ke tempat pernikahan sebelum Anda menandatangani kontrak perjanjian sewa. Semuanya ini untuk memastikan bahwa tempat selanjutnya sesuai bersama dengan anggaran Anda, keseluruhan konsep dan visi untuk hari besar, dan juga untuk paham ongkos dan pertimbangan tambahan apa (katering, meja, kursi, transportasi, dll). Anda kudu perhitungkan itu semua.

Ajukan Pertanyaan Ini Sebelum Anda Sewa Tempat Pernikahan
Ajukan Pertanyaan Ini Sebelum Anda Sewa Tempat Pernikahan

Ajukan Pertanyaan Ini Sebelum Anda Sewa Tempat Pernikahan

Terkait hal tersebut, Seputar Pernikahan sebabkan daftar pertanyaan yang dapat Anda ajukan kepada pihak daerah pernikahan sementara Anda tengah berkeliling atau mencari daerah pernikahan potensial.

Berikut adalah pertanyaan-pertanyaan yang dapat diajukan sebelum Anda di tandatangani kontrak.

1. Apakah tempat tersedia pada tanggal pernikahan Anda?

Jika Anda mempunyai tanggal tertentu, cari memahami apakah area berikut mempunyai ketersediaan. Jika tidak, Anda perlu tukar atau fleksibel saat pilih tanggal. Jika Anda fleksibel tentang tanggal pernikahan Anda, ini tidak bakal jadi masalah.

2. Berapa biayanya?

Anda bisa saja bakal memperoleh penawaran harga, tapi termasuk apa? Pastikan Anda mengerti semua ongkos sebelum akan di tandatangani kontrak.

3. Apakah lokasinya nyaman?

Apakah tamu Anda bisa dengan ringan melakukan perjalanan ke lokasi? Jika pernikahan ada di kota asal atau kota yang ringan Anda kunjungi, itu harusnya tidak menjadi masalah, namun kalau Anda mengadakan pernikahan obyek di wilayah yang jauh, Anda kudu menerima bahwa tamu Anda yang bisa saja mengalami ada problem bepergian tidak dapat bisa hadir.

4. Bagaimana kapasitasnya?

Ini adalah pertanyaan besar untuk diajukan ke daerah pernikahan. Banyak daerah mempunyai ketetapan dan ketetapan kapasitas yang ketat. Jadi, terkecuali berpikir bahwa kuantitas tamu Anda bakal sangat tinggi, Anda kemungkinan ingin mencari daerah yang tidak sama atau mempertimbangkan mengurangi tamu Anda daftar. Anda termasuk tidak ingin mempunyai sangat sedikit tamu di ruang yang besar, daerah hanya bakal nampak kosong!

5. Seperti apa ruangan itu?

Jawaban atas pertanyaan area pernikahan ini mungkin bakal instan, dapatkah Anda mengayalkan diri Anda menikah di sini? Apakah itu cocok dengan gaya Anda?

Jika Anda mengidamkan pernikahan bergaya pedesaan, hotel elegan di kota mungkin tidak berfungsi. Jika tersedia faktor arsitektur atau dekorasi terhadap venue yang Anda benci dan tidak mampu dihilangkan, dapatkah Anda menentukan area itu?

6. Berapa banyak pekerjaan yang harus Anda lakukan untuk mendekorasi ruangan?

Beberapa area telah bersama dekorasi yang terpasang agar Anda tidak harus memberi tambahan amat banyak. Namun, tersedia juga tempat-tempat yang membutuhkan dekorasi tambahan, yang bisa membuutuhkan selagi dan biaya.

7. Bagaimana dengan katering?

Salah satu pertanyaan paling penting untuk ditanyakan pada tempat pernikahan: Apakah katering ada di tempat itu atau Anda mesti mempunyai katering berasal dari luar?

Tempat all-inclusive dapat nyaman, tetapi pastikan Anda puas dengan suasana makanan, baik rasa maupun presentasi, sebelum akan memesan.

8. Apakah ada koordinator staf? Siapa yang akan menjadi kontak utama saya?

Pastikan Anda bicara langsung dengan orang yang bekerja dengan Anda terhadap hari pernikahan Anda sebelum memesan. Anda mengidamkan menegaskan mempunyai hubungan yang baik dengannya dan jadi nyaman dengannya sebelum bergerak maju.

9. Apakah ada daftar vendor yang disetujui atau dapatkah saya menggunakan vendor yang saya inginkan?

Beberapa tempat membatasi vendor yang dapat bekerja di tempat pernikahan mereka. Jika ini masalahnya, Anda wajib menegaskan bahwa Anda merasa nyaman dengan vendor yang disetujui sebelum bergerak maju. Ingatlah bahwa menggunakan vendor yang disetujui termasuk dapat menghemat biaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *